Prediksi Maritimo vs Sporting Lisbon 9 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Maritimo vs Sporting Lisbon

Prediksi Maritimo vs Sporting Lisbon 9 Januari 2023 РStatisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Maritimo vs Sporting Lisbon РStatisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Primeira Liga hari Minggu antara Maritimo dan Sporting Lisbon, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Maritimo dan Sporting Lisbon akan turun ke lapangan untuk pertama kalinya di tahun baru ketika mereka bertemu di Estadio dos Barreiros pada hari Minggu.

Tuan rumah saat ini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga, sementara tim tamu menutup tahun ini dengan kemenangan 3-0 atas Pacos de Ferreira.

Statistik Maritimo vs Sporting Lisbon

Statistik pertandingan Maritimo vs Sporting Lisbon : Andre Vidigal memiliki satu-satunya tembakan tepat sasaran Maritimo melawan Rio Ave terakhir kali, tetapi itu terbukti vital karena serangannya membuat O Maior das Ilhas satu poin jauh dari rumah dengan hasil imbang 1-1.

Gol penyeimbang Aderllan Santos untuk tuan rumah menggagalkan Maritimo meraih kemenangan pertama mereka sejak mereka mengalahkan Pacos de Ferreira pada 28 Oktober, namun, poin apa pun akan diberikan pada tahap ini untuk Jose Manuel Gomes karena timnya saat ini duduk di zona degradasi di Liga Primeira. .

Maritimo sekarang harus menemukan cara untuk menghentikan kebusukan telah mengambil hanya tujuh poin dari kemungkinan 42 sejauh musim ini, dan mereka duduk enam poin dari Santa Clara tepat di luar tempat degradasi.

Kampanye buruk O Maior das Ilhas terjadi karena perjuangan mereka di depan pendukung mereka sendiri, di mana mereka belum pernah menang dan kalah empat kali dari enam pertandingan liga mereka di sana musim ini.

Sementara itu, Sporting Lisbon mengakhiri tahun 2022 dengan sangat baik, menikmati kemenangan nyaman 3-0 di kandang melawan Pacos de Ferreira, berkat gol dari Pedro Porro, Nuno Santos dan Paulinho.

Hasil itu berarti Leoes memasuki tahun 2023 di posisi keempat di liga, tertinggal empat poin dari Porto setelah mencatatkan sembilan kemenangan dari 14 pertandingan yang telah mereka mainkan sejauh musim ini.

Sebelum kemenangan itu, Sporting Lisbon mempertahankan upaya mereka untuk meraih gelar Taca da Liga ketiga berturut-turut, saat mereka meraih kemenangan 5-0 atas Braga di perempat final.

Tim besutan Ruben Amorim menikmati performa luar biasa di babak grup, di mana mereka memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan mereka sambil mencetak 13 gol dan menjaga tiga clean sheet untuk finis di puncak Grup B.

Juara Portugal 19 kali itu telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, namun mereka hanya meraih 10 poin dari kemungkinan 21 poin di laga tandang di Liga Primeira.

The Leoes akan menyukai peluang mereka di sini, melawan tim Maritimo yang mereka kebobolan lima gol baru-baru ini dalam pertandingan Taca da Liga mereka pada 13 Desember.

Klasemen Maritimo vs Sporting Lisbon

Klasemen Maritimo vs Sporting Lisbon : Tuan rumah tidak akan diperkuat Geny Catamo karena cedera otot yang dialaminya pada bulan Oktober dan pemain berusia 21 tahun itu tetap absen untuk pertandingan melawan Sporting Lisbon akhir pekan ini.

Namun, Stefano Beltrame kembali dari cedera saat melawan Rio Ave, bermain selama 20 menit, sehingga dia bisa bersaing untuk menjadi starter pada hari Minggu.

Sedangkan untuk tim tamu, di belakang penampilan tim yang luar biasa melawan Pacos de Ferreira, Amorim dapat menyebutkan XI yang tidak berubah pada hari Minggu, yang berarti bahwa kita dapat melihat tiga pemain depan Marcus Edwards, Francisco Trincao dan Paulinho.

Soal cedera, Sporting Lisbon akan turun ke lapangan tanpa gelandang Portugal Daniel Braganca, yang mengalami cedera ligamen pada bulan Mei.

Dia bergabung di meja perawatan oleh Luis Neto, yang telah absen sejak September karena cedera lutut, sementara Dario Essugo akan diskors untuk perjalanan ke Estadio dos Barreiros setelah dikeluarkan saat melawan Pacos de Ferreira terakhir kali.

Maritimo kemungkinan susunan pemain awal: Silva; Winck, Junior, Mosquera, Costa; Xadas, Brito, Afonso, Vidigal; Moreno, Lisa

Kemungkinan starting lineup Sporting Lisbon: Adan; Inacio, Coates, Reis; Porro, Goncalves, Ugarte, Santos; Trincao, Edwards, Paulinho

Prediksi Skor Maritimo 0-2 Sporting Lisbon

Sisi tandang datang ke pertandingan ini dalam performa yang luar biasa, sementara rekor kandang Maritimo musim ini menyisakan banyak hal yang diinginkan.

Kami pikir tuan rumah akan kesulitan menahan Sporting Lisbon di sini, dan Leo akan memiliki terlalu banyak daya tembak untuk mereka.

Maritimo 0-2 Sporting Lisbon

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Maritimo vs Sporting Lisbon – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts