Prediksi Marseille vs Montpellier, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22

Prediksi Marseille vs Montpellier, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Marseille vs Montpellier, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22

Minggu melihat Marseille dan Montpellier berhadapan dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Velodrome.

Marseille saat ini berada di tempat kedua dalam tabel liga, sementara Montpellier turun di urutan ke-11.

Bisakah Marseille mempertahankan performa kuat mereka dengan kemenangan di sini, atau bisakah Montpellier mengecewakan mereka?


Head-to-Head Marseille vs Montpellier

Sementara mereka 12 poin di belakang pemimpin liga Paris St. Germain, Marseille melihat tim berikutnya yang paling mungkin untuk mengamankan tempat Liga Champions untuk musim depan, karena mereka sekarang unggul tiga poin dari Rennes yang berada di posisi ketiga.

Saat ini, mereka dalam tiga kemenangan beruntun, setelah mengalahkan Saint-Etienne 2-4 akhir pekan lalu, dan mereka telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Pasukan Jorge Sampaoli kuat di semua area, dan meskipun mereka belum mencetak gol terbanyak di Ligue 1, mereka memiliki pertahanan terketat ketiga, setelah hanya kebobolan 29 secara keseluruhan.

Montpellier, sementara itu, tetap tidak konsisten seperti sebelumnya, dan laju mereka saat ini adalah yang terburuk dari kampanye saat ini.

Mereka hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka – kemenangan 2-0 atas tim yang sedang berjuang Bordeaux – dan telah berhasil kalah tujuh kali dari 11 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Baru-baru ini, mereka kalah 1-2 di kandang dari Brest dalam hasil yang sangat mengecewakan bagi tim asuhan Olivier Dall’Oglio.

Terakhir kali tim-tim ini bermain, Marseille menyingkirkan Montpellier dari Coupe de France, dan dalam pertemuan liga terakhir mereka, mereka menang 2-3. Secara keseluruhan, permainan antara kedua belah pihak tampaknya menghasilkan banyak gol.

Panduan formulir Marseille: WWWWW

Panduan formulir Montpellier: LLDWL

Berita Tim Marseille vs Montpellier

Marseille

Leonardo Balerdi dan Arkadiusz Milik keduanya akan melewatkan yang satu ini untuk Marseille, dengan Balerdi absen selama sisa musim ini.

Terluka: Leonardo Balerdi, Arkadiusz Milik

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Montpellier

Mihailo Ristic diskors untuk pertandingan ini, sementara dua pemain lainnya absen karena cedera.

Terluka: Thibault Tamas, Pedro Mendes

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Mihailo Ristic

Olivier Dall’Oglio « Un gros test pour nous, il faudra tre fort mentalement »🎙 #OMMHSC https://t.co/VXdFtdKmq8

Prediksi Marseille vs Montpellier XI

Prediksi Marseille XI (4-2-3-1): Pau Lopez, Valentin Rongier, William Saliba, Duje Caleta-Car, Cengiz Under, Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara, Amine Harit, Gerson, Dimitri Payet, Bamba Dieng

Prediksi Montpellier XI (4-2-3-1): Jonas Omlin, Junior Sambia, Maxime Esteve, Mamadou Sakhko, Arnaud Souquet, Jordan Ferri, Joris Chotard, Florent Mollet, Teji Savanier, Stephy Mavididi, Sepe Elye Wahi


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Marseille vs Montpellier

Yang ini bisa lebih ketat daripada yang terlihat di atas kertas, terutama karena Marseille hanya bermain PAOK pada hari Kamis dan tidak akan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri.

Namun, pasukan Jorge Sampaoli sedang dalam performa yang kaya saat ini, sementara Montpellier sama tidak konsistennya dengan mereka, dan juga hampir tidak membuat dunia terbakar dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kami mengharapkan kemenangan kandang untuk Marseille.

Prediksi: Marseille 2-1 Montpellier


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Marseille vs Montpellier, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :