Prediksi Marseille vs Olahraga dan Tips Bola | 4 Oktober 2022

Prediksi Marseille vs Olahraga dan Tips Bola | 4 Oktober 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Marseille vs Olahraga dan Tips Bola | 4 Oktober 2022

Marseille akan menjamu Sporting di Stade Vélodrome dalam aksi Liga Champions UEFA pada Selasa.

Kedua tim telah mengalami nasib yang kontras dalam dua pertandingan mereka di kompetisi sejauh ini. Marseille telah menderita kekalahan beruntun dan belum membuka rekor gol mereka.

Namun, Sporting telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut dan tidak kebobolan gol dalam kemenangan tersebut. Mereka berada di puncak klasemen Grup D, sementara tuan rumah berada di urutan terakhir.

Marseille menderita kekalahan tipis 1-0 di kandang dalam pertandingan penyisihan grup sebelumnya melawan Eintracht Frankfurt. Mereka melanjutkan kampanye Ligue 1 mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan 3-0 yang mengesankan dan akan berusaha untuk melanjutkan momentum itu di sini.

Sporting mencetak dua gol setelah menit ke-90 dalam pertandingan penyisihan grup sebelumnya melawan Tottenham Hotspur. Mereka juga mencetak tiga gol dalam pertandingan Liga Primeira pertama mereka sejak jeda internasional, mengamankan kemenangan 3-1 atas Gil Vicente pada hari Jumat.


Marseille vs Sporting Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak, dengan dua pertemuan mereka sebelumnya terjadi dalam pertandingan persahabatan pada 2017 dan 2018. Olympique Marseille menang dalam pertandingan ini sementara pertandingan lainnya berakhir imbang.
  • Sporting adalah salah satu dari empat tim yang mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan pertama kompetisi, dengan Club Brugge, Real Madrid, dan Bayern Munich menjadi tiga tim lainnya yang melakukannya.
  • Di sisi lain, Marseille adalah salah satu dari empat tim dalam kompetisi tanpa gol atas nama mereka dalam dua pertandingan pertama kompetisi.
  • Marseille memiliki rekor buruk dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions dan telah kalah 16 kali dari 17 pertandingan terakhir mereka (babak penyisihan grup dan babak sistem gugur). Mereka juga gagal mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan Liga Champions terakhir mereka.
  • Sporting mencatatkan clean sheet berturut-turut dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.

Prediksi Marseille vs Olahraga

Marseille dan Sporting keduanya kembali ke jalur kemenangan setelah jeda internasional dan akan berusaha untuk melanjutkan momentum itu di sini. Les Phocéens tidak terkalahkan di kandang sendiri di Ligue 1 tetapi menderita kekalahan 1-0 dalam pertandingan kandang pertama mereka di Liga Champions melawan Frankfurt. Mereka belum mampu mereplikasi bentuk liga mereka di Liga Champions musim ini.

Leões hanya memiliki satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka dalam perjalanan mereka ke Prancis selatan. Mengingat bentuk kedua belah pihak dalam kompetisi, kemenangan tipis bagi tim tamu tampaknya akan segera terjadi.

Prediksi: Marseille 0-1 Olahraga


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Marseille vs Sporting Tips Bola

Tip 1: Hasil – Olahraga

Tip 2: Gol – Di Atas/Di Bawah 2.5 Gol – Di Bawah 2.5

Tip 3: Setidaknya satu gol akan dicetak di babak kedua – Ya

Tip 4: Pedro Gonçalves untuk mencetak gol atau membantu kapan saja – Ya


Prediksi Paul Merson Man City vs Man Utd, Arsenal vs Tottenham dan pertandingan GW 9 lainnya! Klik disini



Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Marseille vs Olahraga dan Tips Bola | 4 Oktober 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :