Prediksi Marseille vs PAOK, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22

Prediksi Marseille vs PAOK, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Marseille vs PAOK, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22

Liga Konferensi UEFA kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Marseille dan PAOK saling berhadapan dalam pertandingan perempat final dua leg pertama mereka pada hari Kamis.

Pakaian Ligue 1 menuju permainan dengan lima kemenangan beruntun dan akan berusaha untuk menjaga raksasa tetap bergulir dan menempatkan satu kaki di semi-final.

Marseille mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan tandang 4-2 ke Saint-Etienne Minggu lalu.

Mereka kini telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, mencetak 14 gol dan kebobolan enam sejak kekalahan 1-0 melawan Monaco pada 6 Maret.

Marseille juga dalam empat kemenangan beruntun di Liga Konferensi, menyingkirkan Qarabag di babak playoff sebelum mengalahkan Basel dengan agregat 4-2 di perempat final.

Di tempat lain, PAOK kalah 2-1 di Panathinaikos di Liga Super Yunani terakhir kali.

Sebelum itu, mereka dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan, termasuk lima kemenangan berturut-turut.

PAOK saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Super Yunani setelah mengumpulkan 59 poin dari 29 pertandingan.


Head-To-Head Marseille vs PAOK

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

Panduan Formulir Marseille: WWWWW

Panduan Formulir PAOK: DWWWL


Berita Tim Marseille vs PAOK

Marseille

Tim Prancis tetap tanpa servis Arkadiusz Milik dan Leonardo Balerdi, yang masing-masing harus absen karena cedera bahu dan hamstring.

Terluka: Arkadiusz Milik, Leonardo Balerdi

Tergantung: Tidak ada

PAOK

Giannis Michailidis mengalami cedera dalam pertandingan melawan Giannina pada 13 Maret dan absen untuk tim tamu.

Terluka: Giannis Michailidis

Tergantung: Tidak ada


Marseille vs PAOK Prediksi XI

Marseille (4-2-3-1): Pau Lopez; Sead Kolasinac, William Saliba, Duje Caleta-Car, Pol Lirola; Boubacar Kamara; Valentin Rongier; Dimitri Payet, Cengiz nder, Amine Harit; Ahmadou Bamba Dieng

PAOK(4-2-3-1): Alexandros Paschalakis; Vierinha, Jose Crespo, Enea Mihaj, Joan Sastre; Theocharis Tsingaras, Jasmin Kurti; Andrija ivkovi, Diego Biseswar, Leo Jaba; Chuba Akpom


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Marseille vs PAOK

Marseille menuju ke permainan dalam bentuk yang luar biasa, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. PAOK, sementara itu, memasuki permainan dengan segar setelah melihat sembilan pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir dan akan berusaha untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Sementara kami mengharapkan mereka untuk melakukan pertarungan yang berani, kami memperkirakan Marseille akan mengklaim kemenangan karena mereka adalah tim yang unggul di atas kertas.

Prediksi: Marseille 2-1 PAOK


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Marseille vs PAOK, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :