Sepakbola

Prediksi Mauritius vs Kenya dan Tip Bola | 18 Juni 2023

×

Prediksi Mauritius vs Kenya dan Tip Bola | 18 Juni 2023

Share this article
Mauritius vs Kenya

Prediksi Mauritius vs Kenya dan Tip Bola | 18 Juni 2023 – Mauritius dan Kenya berhadapan di Stade de Cote d’Or di Saint Pierre pada hari Minggu di Mauritius Four Nations Cup 2023. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Mauritius vs Kenya dan Tip Bola | 18 Juni 2023.

Dengan enam poin dalam dua pertandingan, Dodos saat ini berada di urutan kedua klasemen, tertinggal dari pemimpin Djibouti dengan selisih tiga poin. Sisi Tony François memulai pertandingan mereka dengan kekalahan telak 3-0 dari Pakistan pada pertandingan pertama tetapi kalah 3-1 dari Djibouti di pertandingan berikutnya. Mauritius memimpin 1-0 pada babak pertama dalam pertandingan tersebut, tetapi Shoremen of the Red Sea mencetak tiga gol di babak kedua untuk membalikkan keadaan. Di hari terakhir, Mauritius tidak hanya harus mengalahkan Kenya, tapi juga berharap Djibouti kalah dari Pakistan di pertandingan lain, untuk berpeluang menjadi juara.

Adapun Kenya, Harambee Stars gagal tiba tepat waktu karena tidak tersedianya penerbangan ke Mauritius, menyebabkan mereka melewatkan pertandingan pembukaan melawan Djibouti. Yang terakhir dianugerahi kemenangan 3-0 dan tiga poin juga. Dalam pertandingan terjadwal berikutnya, melawan Pakistan, tim asuhan Engin Firat mengamankan kemenangan tipis 1-0. Moses Shummah mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-17.

Statistik Skor Mauritius vs Kenya Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Kenya tidak pernah kalah dari Mauritius dalam tujuh pertandingan sebelumnya, menang empat kali.
  • Kenya dan Mauritius bermain imbang 0-0 dalam pertemuan terakhir mereka pada Oktober 2015 di kualifikasi Piala Dunia FIFA.
  • Mauritius telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, menang sekali.
  • Kenya berada di peringkat 102 dunia sementara Mauritius berada di posisi 184.

Prediksi Skor Mauritius vs Kenya

Mauritius memulai pertandingan dengan cerah tetapi turun dengan patuh di pertandingan terakhir mereka. Ini telah menimbulkan pertanyaan tentang kredensial judul mereka. Pelatih kepala Tony François akan membuat beberapa perubahan pada susunan pemainnya untuk menghidupkan Dodos, tetapi pertanyaannya adalah, apakah itu cukup? Kenya berhasil mengalahkan Pakistan dengan selisih tipis di pertandingan terakhir mereka dan akan memasuki pertandingan dengan kepercayaan diri tinggi. Meski tidak ada pemain terkenal di skuad, Harambee Stars seharusnya bisa mengalahkan Mauritius, yang pertahanannya bukan yang terbaik.

Prediksi Skor: Mauritius 1-2 Kenya

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Mauritius vs Kenya dan Tip Bola | 18 Juni 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.