Prediksi Mechelen vs KRC Genk, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Jupiler Belgia 2021-22

Prediksi Mechelen vs KRC Genk, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Jupiler Belgia 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Mechelen vs KRC Genk, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Jupiler Belgia 2021-22

KRC Genk akan membuka tirai di Liga Jupiler Belgia 2021-22 mereka pada hari Sabtu ketika mereka mengunjungi Stadion AFAS untuk menghadapi Mechelen.

Tuan rumah akan berusaha untuk mendapatkan satu atas Blauw-Wit, setelah gagal memenangkan enam pertemuan terakhir antara kedua tim sejak Agustus 2019.

Mechelen gagal menahan penurunan performa mereka, kalah 3-2 dari Sporting Charleroi Sabtu lalu.

Mereka kini telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka, mencetak lima gol dan kebobolan sepuluh sejak kemenangan 1-0 atas Sporting Charleroi pada 23 April. Mechelen telah kehilangan tempat di Liga Eropa UEFA musim depan, karena mereka duduk di urutan keempat di babak kualifikasi. tabel dengan 29 poin.

Sementara itu, KRC Genk melihat harapan kualifikasi Liga Eropa UEFA mereka berakhir pada hari Minggu setelah kalah 2-0 dari pemimpin liga Gent.

Blauw-Wit sekarang duduk di urutan kedua dalam klasemen, tujuh poin dari Gent di tempat kualifikasi playoff. Sebelum kekalahan hari Minggu, Genk berada dalam enam pertandingan tak terkalahkan, meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang.


Head-To-Head Mechelen vs KRC Genk

KRC Genk menuju akhir pekan dengan rekor superior dalam pertandingan ini, mengklaim 22 kemenangan dari 42 pertemuan terakhir antara kedua tim. Mechelen telah meraih 11 kemenangan dalam periode ini, sementara sembilan pertandingan telah berakhir semua persegi.

Panduan Formulir Mechelen (semua kompetisi): WWWWL.

Panduan Formulir KRC Genk (semua kompetisi): WLDLL.


Berita Tim Mechelen vs KRC Genk

mechelen

Mechelen akan turun ke lapangan tanpa Sandy Walsh dan Lucas Bijker yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Sandy Walsh, Lucas Bijker.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Rick Van Drongelen.

KRC Genk

Tim tamu harus puas tanpa Rubin Seigers, yang harus menepi karena cedera.

Terluka: Rubin Seiger.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XIs Mechelen vs KRC Genk

Mechelen (4-2-3-1): Yannick Thoelen; Jannes van Hecke, Dries Wouters, Jordi Vanlerberghe, Alec Van Hoorenbeeck; Samuel Gouet, Bas van den Eynden; Maryan Shved, Geoffry Hairemans, Gustav Engvall; Hugo Cuypers,

KRC Genk (4-2-3-1): Maarten Vandevoordt; Daniel Munoz, Mujaid Sadick, Carlos Cuesta, Gerardo Arteaga; Bryan Heynen, Patrik Hrosovsky; Junya Ito, Kristian Thorstvedt, Luca Oyen; Paul Onuachu.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Genk Mechelen vs KRC

Sementara Mechelen akan berusaha untuk menahan penurunan performa mereka, mereka menghadapi ujian berat melawan tim Genk yang secara signifikan lebih unggul yang tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka antara kedua tim. Sebuah urusan sepihak, dengan pengunjung mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu, bisa terjadi.

Prediksi: Mechelen 1-3 KRC Genk.


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Mechelen vs KRC Genk, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Jupiler Belgia 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :