Sepakbola

Prediksi Meizhou Hakka vs Cangzhou Mighty Lions 9 Juni 2023 – prediksi, berita tim, lineup

×

Prediksi Meizhou Hakka vs Cangzhou Mighty Lions 9 Juni 2023 – prediksi, berita tim, lineup

Share this article
Meizhou Hakka vs Cangzhou Mighty Lions

Prediksi Meizhou Hakka vs Cangzhou Mighty Lions 9 Juni 2023 – prediksi, berita tim, lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang prediksi bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor pertandingan yang disajikan oleh kami didapatkan dengan menggunakan banyak faktor dan informasi yang kami dapatkan. Yuk, dapat kalian simak berikut ini prediksi untuk laga. Prediksi Meizhou Hakka vs Cangzhou Mighty Lions – prediksi, berita tim, lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Super China hari Jumat antara Meizhou Hakka dan Cangzhou Mighty Lions, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Meizhou Hakka akan berusaha untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan yang mengerikan ketika mereka menjamu sesama pejuang Cangzhou Mighty Lions di Stadion Huitang pada hari Jumat di Liga Super China.

Tuan rumah telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dan duduk di atas zona degradasi, sementara Cangzhou juga berada di pihak yang kalah terakhir kali.

Statistik Meizhou Hakka vs Cangzhou Mighty Lions

Statistik pertandingan Meizhou Hakka vs Cangzhou Mighty Lions : Rekor tanpa kemenangan Meizhou di liga diperpanjang menjadi lima pertandingan pada akhir pekan dengan kekalahan 2-1 di Henan, dengan dua gol dari Nemanja Jovic membatalkan gol menit keenam Congyao Yin.

Hakka kembali ke Stadion Huitang dalam pertandingan ini setelah kekalahan tandang beruntun, meskipun tidak akan ada terlalu banyak optimisme di lapangan pada Jumat malam mengingat mereka hanya mengumpulkan empat poin dalam lima pertandingan kandang sejauh ini.

Pasukan Milan Ristic duduk di urutan ke-13 di klasemen Liga Super setelah 11 pertandingan, hanya unggul satu poin dari Qingdao Hainiu yang berada di urutan ke-15 yang menempati tempat degradasi tertinggi.

Chaosheng Yang memiliki kampanye yang produktif untuk Meizhou, dengan pemain berusia 29 tahun itu mengelola tiga gol liga dalam delapan penampilan sejauh ini – dia hanya mencetak satu gol sepanjang musim lalu.

Cangzhou tidak dapat meraih kemenangan dua kali berturut-turut pada akhir pekan ketika mereka kalah 1-0 di kandang dari Shanghai Shenhua di Stadion Cangzhou, dengan gol di babak kedua dari Haijian Wang menyelesaikan pertandingan.

The Mighty Lions akan berusaha menghindari terulangnya pertandingan tandang terakhir mereka di mana dua gol Sang-Woo Kang membantu Beijing Guoan mengalahkan tim tamu hari Jumat dengan skor 6-2.

Pasukan Junzhe Zhao saat ini berada di urutan ke-12 di Liga Super China setelah 11 pertandingan pembukaan mereka, hanya satu poin di atas lawan mereka pada hari Jumat – kekalahan akan membuat Meizhou melompati Singa Perkasa.

Oscar Maritu telah mencetak gol dari sayap kanan musim ini untuk Cangzhou – pemain berusia 23 tahun itu memimpin daftar pencetak gol klub dengan empat gol dalam 11 penampilan.

Klasemen Meizhou Hakka vs Cangzhou Mighty Lions

Klasemen Meizhou Hakka vs Cangzhou Mighty Lions : Meizhou kemungkinan akan membuat beberapa perubahan dari kekalahan mereka terakhir kali, dengan penyerang Guokang Chen dan Elguja Lobjanidze mendorong untuk memulai setelah muncul dari bangku cadangan akhir pekan lalu.

Nebojsa Kosovic kemungkinan akan bermitra dengan Liang Shi di ruang mesin Hakka – pemain berusia 28 tahun itu telah mengklaim tempat reguler di samping selama beberapa bulan terakhir.

Cangzhou bersiap untuk mempertahankan formasi lima pemain belakang yang mereka gunakan di pertandingan terakhir mereka, yang berarti pemain Belanda Jurgen Locadia akan kembali memimpin lini belakang tim tamu.

Rekan senegaranya Deabeas Owusu-Sekyere keluar dari bangku cadangan terakhir kali dan bisa bermitra dengan Locadia dalam serangan jika Singa Perkasa ingin menurunkan tim yang lebih menyerang pada Jumat malam.

Meizhou Hakka kemungkinan starting lineup:Cheng; Yue, Pan, Dugalic, Rao; Shi, Kosovic, Yang, Ye, Yang; Yin

Kemungkinan lineup awal Cangzhou Mighty Lions: Shao; Sun, Whang, zheng, liU, Zhao; Maritu, Zhukov, Skoric, Yao; Lokasi

Prediksi Skor Meizhou Hakka vs Cangzhou Mighty Lions

Meizhou mengalami performa buruk di Liga Super China tetapi harus percaya diri untuk mendapatkan hasil melawan tim Cangzhou yang tersingkir dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

The Mighty Lions akan senang menghadapi Hakka mengingat rekor buruk tuan rumah baru-baru ini – mereka harus cukup baik untuk memaksakan bagian dari rampasan pada Jumat malam.

Meizhou Hakka 1-1 Cangzhou Mighty Lions

Dalam Prediksi Meizhou Hakka vs Cangzhou Mighty Lions – prediksi, berita tim, lineup ini, telah dibahas oleh kami berbagai aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti kemampuan tim, rekor pertemuan, dan kondisi pemain. Namun, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak dapat diprediksi dengan pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak terduga. Walau bagaimanapun, kami berharap bahwa prediksi kami dapat memberikan ramalan yang tepat dan membantu para penggemar untuk menikmati pertandingan dengan lebih intens. Semoga bahwa artikel ini dapat memberikan pengetahuan yang berguna dan membantu para pembaca untuk lebih memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Jangan lewatkan perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk selalu mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Terima kasih telah membaca artikel kami.