Prediksi Melbourne City vs Adelaide United, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22

Prediksi Melbourne City vs Adelaide United, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Melbourne City vs Adelaide United, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22

A-League kembali beraksi dengan satu set pertandingan semi final akhir pekan ini saat Adelaide United berhadapan dengan Melbourne City pada hari Sabtu. Kedua tim bentrok di leg pertama minggu lalu dan akan ingin mengambil kedudukan di pertandingan ini.

Melbourne City telah finis di puncak klasemen A-League musim ini dan sejauh ini mengesankan. Sang juara bertahan akan bertekad untuk mempertahankan mahkota liga mereka dan harus tampil lebih baik di pertandingan ini.

Adelaide United, di sisi lain, mengamankan tempat keempat di tabel liga dan juga dalam performa yang baik sejauh ini. Tim tandang menampilkan penampilan yang mengesankan minggu lalu dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.


Head-to-Head Melbourne City vs Adelaide United

Adelaide United memiliki rekor bagus melawan Melbourne City dan telah memenangkan 16 dari 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Melbourne City telah meraih 12 kemenangan melawan Adelaide United dan ingin memangkas defisit pada hari Sabtu.

Sebelumnya pertemuan kedua tim berlangsung di leg pertama pekan lalu dan berakhir imbang 0-0. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih kejam akhir pekan ini.

Panduan formulir Melbourne City di A-League: DWLLW

Panduan formulir Adelaide United di A-League: DWWW


Berita Tim Melbourne City vs Adelaide United

Kota Melbourne sedang dalam performa bagus
Kota Melbourne sedang dalam performa bagus

Kota Melbourne

Curtis Good menjalani skorsingnya melawan Wellington Phoenix dan akan tersedia untuk seleksi. Florin Berenguer dan Aiden O’Neill tetap cedera dan akan dikeluarkan dari skuad.

Terluka: Florin Berenguer, Aiden O’Neill

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Adelaide United punya alasan untuk dibuktikan
Adelaide United punya alasan untuk dibuktikan

Adelaide United

Lachlan Barr mengalami cedera pangkal paha minggu lalu dan telah absen untuk pertandingan ini. Mohamed Toure dan Nick Ansell belum mencapai kebugaran penuh, bagaimanapun, dan tidak akan dimasukkan dalam skuad untuk pertemuan ini.

Terluka: Mohamed Toure, Nick Ansell, Lachlan Barr

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Melbourne City vs Adelaide United XI

Melbourne City Prediksi XI (4-3-3): Tom Glover; Jordan Bos, Curtis Good, Nuno Reis, Kerrin Stokes; Rostyn Griffiths, Tsubasa Endoh, Taras Gomulka; Raphael Borges Rodrigues, Andrew Nabbout, Stefan Colakovski

.@isaias_sc8 dan Nestory Irankunda masuk dalam tim A-Leagues All-Star yang beranggotakan 30 orang yang akan menghadapi FC Barcelona pada 25 Mei. https://t.co/Xngamtp6hf

Adelaide United Prediksi XI (4-2-3-1): Steven Hall; Ryan Kitto, Isaías, George Timotheou, Joshua Cavallo; Asad Kasumovic, Louis D’Arrigo; Craig Goodwin, Nathan Konstandopoulos, Lachlan Brook; Joe Caletti


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Melbourne City vs Adelaide United

Melbourne City telah mendominasi A-League selama lebih dari setahun dan ingin mempertahankan momen mereka selama sisa bulan ini. Pemimpin liga memiliki pemain yang sangat baik yang mereka miliki dan ditempatkan dengan baik di depan pertandingan ini.

Adelaide United dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi harus bekerja keras untuk membuat tanda mereka akhir pekan ini. Melbourne City adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Melbourne City 2-1 Adelaide United


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Melbourne City vs Adelaide United, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang
prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :