Prediksi Melbourne City vs Sydney FC, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22

Prediksi Melbourne City vs Sydney FC, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Melbourne City vs Sydney FC, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22

A-League kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Melbourne City menghadapi Sydney FC pada hari Rabu. Kedua tim telah mengalami nasib yang kontras musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Sydney FC berada di posisi kelima dalam klasemen A-League dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tandang mengalahkan Western Sydney Wanderers untuk meraih kemenangan penting 3-2 pekan lalu dan akan perlu melangkah lebih jauh dalam pertandingan ini.

Melbourne City, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan luar biasa tahun ini. Tuan rumah mengalahkan Wellington Phoenix dengan selisih 6-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.


Head-to-Head Melbourne City vs Sydney FC

Sydney FC memiliki rekor bagus melawan Melbourne City dan telah memenangkan 15 dari 27 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Melbourne City telah meraih 10 kemenangan melawan Sydney FC dan dapat menyulitkan lawan mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Melbourne City. Sydney FC tidak dalam performa terbaik mereka pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Panduan formulir Melbourne City di A-League: WWWDD

Panduan formulir Sydney FC di A-League: WDLWW


Berita Tim Melbourne City vs Sydney FC

Kota Melbourne sedang dalam performa bagus
Kota Melbourne sedang dalam performa bagus

Kota Melbourne

Jamie Maclaren, Marco Tilio, dan Connor Metcalfe sudah kembali dari tugas internasional dan akan tersedia untuk seleksi. Scott Jamieson telah pulih dari cederanya dan bisa tampil di pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Sydney FC memiliki skuad yang kuat
Sydney FC memiliki skuad yang kuat

Sydney FC

Michael Zullo, Luke Brattan, dan Chris Zuvela tetap menjadi perhatian kebugaran untuk Sydney FC dan tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan ini. Kosta Barbarouses dan Adam Le Fondre telah pulih dari cedera mereka dan akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Luke Brattan, Michael Zullo, Chris Zuvela

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Melbourne City vs Sydney FC

Melbourne City Prediksi XI (4-3-3): Tom Glover; Jordan Bos, Jordon Hall, Curtis Good, Kerrin Stokes; Aiden O’Neill, Taras Gomulka, Florin Berenguer; Raphael Borges Rodrigues, Andrew Nabbout, Stefan Colakovski

Nikmati malam keluarga di sepak bola dengan School Holiday Special kami – $49* Family Pass! Ini adalah malam yang sempurna untuk membawa seluruh geng dan menangkap semua aksi dari dekat! Sel 12 April | Stadion Jubilee Netstrata | KO 19.05 #SydneyIsSkyBlue*Biaya pemesanan berlaku. https://t.co/g6Eacuy485

Sydney FC Prediksi XI (4-4-2): Tom Heward-Belle; Conor O’Toole, Ben Warland, Alex Wilkinson, James Donachie; Anthony Caceres, Paulo Retre, Kosta Barbarouses, Milos Ninkovic; Elvis Kamsoba, Adam Le Fondre


Prediksi Melbourne City vs Sydney FC

Melbourne City kembali ke puncak klasemen liga tetapi harus bekerja keras untuk tetap berada di depan tim Western United yang sedang dalam performa terbaik. Tuan rumah memiliki pemain menyerang yang mematikan di barisan mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Sydney FC telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir dan akan membutuhkan semua sumber daya yang mereka miliki dalam pertandingan ini. Melbourne City adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Kota Melbourne 3-1 Sydney FC


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Melbourne City vs Sydney FC, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :