Prediksi Metz vs Olympique Lyonnais dan Tips Bola | 8 Mei 2022

Prediksi Metz vs Olympique Lyonnais dan Tips Bola | 8 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Metz vs Olympique Lyonnais dan Tips Bola | 8 Mei 2022

Dalam laga Ligue 1 akhir pekan ini, Metz akan menjamu Olympique Lyonnais di Stade Saint Symphorien pada Minggu dalam pekan ke-36 kompetisi papan atas Prancis.

Metz dalam performa buruk di Ligue 1 saat ini dan bisa segera dipastikan sebagai tim terdegradasi pertama musim ini. Mereka bermain imbang 2-2 melawan Montpellier akhir pekan lalu, menyia-nyiakan keunggulan dua gol dalam sepuluh menit terakhir pertandingan.

Tuan rumah tetap berada di posisi terbawah di klasemen Ligue 1 dengan hanya 25 poin dari 35 pertandingan. Mereka akan putus asa untuk mengambil poin maksimum pada hari Minggu untuk mempertahankan harapan untuk menghindari penurunan yang akan datang.

Olympique Lyonnais, sementara itu, sedang menikmati masa yang baik saat ini dalam pencarian mereka untuk sepak bola Eropa musim depan. Mereka meraih kemenangan mengesankan 3-0 atas peringkat kedua Olympique Marseille terakhir kali. Castello Lukeba, Moussa Dembele dan Karl Toko Ekambi menjadi pencetak gol di babak kedua untuk membantu meraih kemenangan tak terkalahkan kesembilan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka dengan Olympians.

Tim tamu berada di urutan ketujuh dalam tabel liga dengan 55 poin dari 35 pertandingan. Mereka lima poin di belakang tempat benua dan akan berusaha untuk mengurangi kesenjangan itu dengan kemenangan akhir pekan ini.


Head-to-Head dan Angka Penting Metz vs Olympique Lyonnais

• Ada 26 pertemuan antara Metz dan Olympique Lyonnais. Tuan rumah hanya menang empat kali dari pertandingan itu, sedangkan tim tamu menang 18 kali. Ada empat hasil imbang antara kedua tim.

• Metz tidak terkalahkan dalam pertandingan back-to-back melawan Les Gones setelah kalah delapan kali berturut-turut dalam pertandingan tersebut.

• Kemenangan pada hari Minggu akan melihat Olympique Lyonnais memiliki rekor seimbang sempurna di jalan musim ini, dengan enam kemenangan, enam seri dan banyak kekalahan.

• Metz memiliki rekor kandang terburuk di Ligue 1 musim ini, dengan hanya satu kemenangan dan sembilan kekalahan tertinggi di liga dalam 17 pertandingan.

• Tim tuan rumah tanpa clean sheet dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.


Prediksi Metz vs Olympique Lyonnais

Metz memiliki performa terburuk di Ligue 1 saat ini, karena mereka tidak pernah menang dalam 14 pertandingan terakhir mereka. Mereka tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Stade Saint Symphorien dan akan putus asa untuk mengakhiri perjalanan itu akhir pekan ini.

Olympique Lyonnais, sementara itu, telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka dan hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kompetisi. Para pengunjung jelas merupakan favorit untuk yang satu ini dan harus menjadi yang teratas.

Prediksi: Metz 1-3 Olympique Lyonnais.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Tips Bola Metz vs Olympique Lyonnais

Tip 1 – Hasil: Olympique Lyonnais.

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol: YA (Kedua tim berhasil mencetak gol di lima pertandingan terakhir tim tamu permainan).

Tip 3 – Olympique Lyonnais mencetak gol pertama: YA (Les Gones telah mencetak gol pertama dalam sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka melawan Metz).


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Metz vs Olympique Lyonnais dan Tips Bola | 8 Mei 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :