Prediksi Miami Marlins vs New York Mets & Pratinjau Pertandingan – 3 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022

Prediksi Miami Marlins vs New York Mets & Pratinjau Pertandingan – 3 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Miami Marlins vs New York Mets & Pratinjau Pertandingan – 3 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022

Pertandingan Pelatihan Musim Semi berikutnya antara New York Mets dan Miami Marlins kurang dari sehari. Pertandingan New York Mets vs. Miami Marlins akan dimainkan pada hari Minggu, 3 April 2022, pukul 13:10 WIB di Clover Park, 31 Plaza Drive, Port Saint Lucie, FL.

Chris Bassitt adalah pelempar awal untuk New York Mets.

Cleveland Indians v Oakland Athletics
Cleveland Indians v Oakland Athletics

The Mets saat ini meraih enam kemenangan dan enam kekalahan di Grapefruit League. Sementara itu, Miami Marlins memiliki rekor 7-5 di Spring Training Game.

Detail Pertandingan

Fitting: New York Mets vs Miami Marlins | Pelatihan Musim Semi 2022

Tanggal Waktu: Minggu, 3 April, 13:10 EST

Lokasi: Taman Semanggi, 31 Plaza Drive, Port Saint Lucie, FL.

Pratinjau New York Mets

Seri Kejuaraan Liga - New York Mets v Chicago Cubs - Game Empat
Seri Kejuaraan Liga – New York Mets v Chicago Cubs – Game Empat

Musim 2021 Mets adalah musim ke-60 tim secara keseluruhan, musim ke-13 mereka di Citi Field, dan musim pertama mereka di bawah pemilik mayoritas baru Steve Cohen. Namun, cedera pemain yang signifikan, penampilan buruk dari pemain seperti Michael Conforto, Jeff McNeil, dan Francisco Lindor, dan kekacauan di dalam organisasi dan di antara pemain membuat musim ini menjadi kekecewaan besar. Skuad kalah untuk ke-82 kalinya pada 26 September, menyelesaikan musim kekalahan keempat mereka dalam lima tahun. Mets finis ketiga di musim reguler, dengan rekor 77-85. Musuh divisi Mets, Atlanta Braves, kemudian memenangkan World Series, menjadi satu-satunya tim dari NL East yang melakukannya di abad kedua puluh satu.

Pemain Kunci – Francisco Lindor

Miami Marlins v New York Mets
Miami Marlins v New York Mets

Francisco Lindor berjuang keras di musim debutnya dengan Mets. Meskipun memukul 20 home run dan mengemudi di 63 run, shortstop 28 tahun berjuang untuk rata-rata, hanya memukul 0,230 dan bermain hanya dalam 125 pertandingan karena cedera. Lindor memiliki potensi untuk menjadi kandidat MVP, dan dia akan menjadi salah satu faktor X Mets pada tahun 2022 saat tim berusaha untuk kembali dari musim di mana mereka memulai dengan kuat tetapi akhirnya gagal mencapai tujuan mereka, finis ketiga di NL East dengan rekor 77-85. Statistik Lindor 2019 lebih mencerminkan tipe pemain yang dia bisa. Dia memukul 32 home run dengan Cleveland dan melaju di 74 run sambil memukul 0,284 pada musim. Jika dia bisa meniru angka-angka itu, Mets akan berada dalam kondisi yang luar biasa untuk bersaing memperebutkan gelar NL East.

“Francisco Lindor berharap kenyamanan Mets yang baru ditemukan membantunya membangun hasil akhir yang kuat.” – New York Post

Lineup Proyeksi New York Mets:

Manajer Buck Showalter kemungkinan akan mengirimkan lineup berikut:

1. Brandon Nimmo OF

2. Jalak Marte OF

3. Francisco Lindor SS

4. Pete Alonso 1B

5. Robinson Cano DH

6. Eduardo Escobar 3B

7. Jeff McNeil 2B

8. Mark Canha OF

9. James McCann C

Pratinjau Miami Marlins

Masukkan keteranganMasukkan keteranganMiami Marlins v Detroit Tigers
Masukkan keteranganMasukkan keteranganMiami Marlins v Detroit Tigers

Miami Marlins memainkan musim ke-29 mereka di National League dan musim ke-10 mereka sebagai “Miami” Marlins pada tahun 2021. The Marlins adalah bagian dari Divisi Timur Liga Nasional dan memainkan pertandingan kandang mereka di LoanDepot Park. The Marlins selesai keempat di divisi mereka dengan rekor 67-95, gagal membuat playoff.

Pemain Kunci – Jorge Soler

Seri Dunia - Atlanta Braves v Houston Astros - Game Satu
Seri Dunia – Atlanta Braves v Houston Astros – Game Satu

The Marlins mencari upgrade dan akhirnya menandatangani agen bebas Jorge Soler untuk kontrak jangka panjang. Mereka menyetujui kontrak kerja tiga tahun senilai $36 juta. Soler berbakat, tetapi ketidakstabilannya telah terbukti sepanjang karirnya. Kekuatannya yang luar biasa membuatnya menjadi prospek yang bagus, meskipun butuh beberapa musim untuk memantapkan dirinya sebagai pemain reguler. Antara 2018 dan 2019, dia menunjukkan mengapa dia sangat dihormati di sisi ofensif.

Dia memenangkan World Series MVP setelah memukul tiga home run melawan Astros. Setelah beberapa bulan di Atlanta, pemain mampu membalikkan naskah. Soler memiliki postseason yang fantastis. Namun, dia sempat tergelincir oleh tes positif COVID-19. Dia dianggap sebagai salah satu pemain luar agen bebas yang tersisa yang paling menarik. Atlanta Braves tertarik pada reuni.

“Miami, kita punya Soler Power.” – Miami Marlins

Lineup yang Diproyeksikan Miami Marlins:

Manajer Don Mattingly kemungkinan akan mengirimkan lineup berikut untuk Miami Marlins:

1. Jazz Chisholm 2B

2. Jorge Soler OF

3. Garrett Cooper DH

4. Avisail Garcia OF

5. Yesus Sanchez OF

6. Yesus Aguilar 1B

7. Brian Anderson 3B

8. Jacob Stallings C

9. Miguel Rojas SS

Prediksi New York Mets vs Miami Marlins

Pada tanggal 29 Maret, pertandingan New York Mets vs. Miami Marlins berakhir dengan rekor 10-0. Pilihan kami untuk besok adalah Mets. Meskipun kedua tim telah memenangkan pertandingan musim ini, New York bermain lebih baik dari Miami. Mets akan mengirim pelempar yang kuat ke gundukan, yang akan membantu kemenangan tim.

Di mana menonton New York Yankees vs Toronto Blue Jays?

TELEVISI: SportsNet NY

Siaran langsung: MLB.TV


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Miami Marlins vs New York Mets & Pratinjau Pertandingan – 3 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :