Prediksi Miami Marlins vs San Francisco Giants & Pratinjau Pertandingan – 9 April | MLB Musim 2022

Prediksi Miami Marlins vs San Francisco Giants & Pratinjau Pertandingan – 9 April | MLB Musim 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Miami Marlins vs San Francisco Giants & Pratinjau Pertandingan – 9 April | MLB Musim 2022

San Francisco Giants akan menjamu Miami Marlins di Oracle Park pada 9 April. Awal musim tampaknya sangat matang untuk kejutan, sehingga Marlins, yang melakukan perjalanan jauh ke seluruh negeri untuk menghadapi juara Liga Nasional Barat, bisa mengejutkan semua orang dengan kemenangan.

Raksasa akan mulai Carlos Rodón, yang berharap untuk melumpuhkan kelelawar Marlins ‘. Marlins mungkin kekurangan kekuatan bintang dan kemampuan ofensif lawan Pantai Barat mereka, tetapi mereka masih bisa berjuang untuk menang. Pemain muda Miami yang tepat, Pablo Lopez, akan berusaha untuk menjaga permainan tetap rendah skor dan menjaga pelanggaran di dalamnya.

Detail Pertandingan

Jadwal: Miami Marlins vs San Francisco Giants | Musim Reguler 2022

Tanggal & Waktu: Sabtu, 9 April, 16:05 EST

Tempat: Oracle Park, San Francisco, California

Pratinjau Miami Marlins

Miami Marlins v Philadelphia Phillies
Miami Marlins v Philadelphia Phillies

Setelah berakhir di dekat bagian bawah Liga Nasional Timur pada tahun 2021, Marlins memulai musim jauh dari rumah dan berharap untuk memulai perjalanan panjang mereka dengan kemenangan. Mereka adalah underdog yang signifikan, tetapi dengan akuisisi di luar musim Jorge Soler dan Avisail Garcia dimasukkan ke dalam lineup, berharap Marlins memberikan pertarungan yang bagus.

Pemain Kunci – Jorge Soler

Joger Soler melakukan selebrasi di ruang istirahat
Joger Soler melakukan selebrasi di ruang istirahat

Soler akan memimpin untuk Marlins, dan pemain luar tampaknya siap untuk musim besar. Dia datang dari pasca-musim World Series MVP dengan Atlanta Braves. Melawan Webb, salah satu pitcher terbaik dalam bisbol, tentu saja merupakan tantangan, tetapi mengharapkan veteran berpengalaman ini untuk membuat tanda di kartu skor.

“Seragam #miami #solepower” [email protected]

Jorge Soler turun ke Instagram pribadinya untuk memamerkan seragam barunya untuk tahun 2022.

Prediksi Lineup Miami Marlins

Pelempar Awal – Pablo Lopez

  1. Jorge Soler, LF
  2. Garrett Cooper, 1B
  3. Jesus Sanchez, CF
  4. Yesus Aguilar, DH
  5. Avisail Garcia, RF
  6. Joey Wendel, 3B
  7. Miguel Rojas, SS
  8. Jacob Stallings,C
  9. Jazz Chisholm Jr., 2B

Pratinjau San Francisco Giants

Los Angeles Dodgers v San Francisco Giants
Los Angeles Dodgers v San Francisco Giants

Salah satu tim teratas di MLB, yang akan berjuang untuk mahkota NL West sepanjang tahun, memulai musim mereka di kandang di California. Baseman lama pertama Brandon Belt dan akuisisi agen bebas Joc Pederson akan menjadi penting dalam kembalinya Giants ke kesuksesan kejuaraan.

Pemain Kunci – Carlos Rodón

Chicago White Sox v Toronto Blue Jays
Chicago White Sox v Toronto Blue Jays

Carlos Rodón adalah salah satu pitcher awal terbaik dalam bisbol pada tahun 2021, ketika ia bermain untuk Chicago White Sox. Dengan pilihan All-Star sekarang di bawah ikat pinggangnya dan finis kelima dalam pemungutan suara Cy Young tahun lalu, Carlos Rodón harus dihormati dan ditakuti sebagai salah satu pelempar terbaik di Liga Nasional.

Carlos Rodón terkesan sepanjang Pelatihan Musim Semi, seperti yang diposting oleh Alex Pavloic di Twitter.

Carlos Rodón melemparkan dua simulasi inning dan hanya satu bola yang dimainkan (sebuah grounder oleh Ruf). Komandonya agak salah, tapi barangnya elektrik. Tak satu pun dari orang-orang yang dia hadapi bisa mengejar fastball-nya. https://t.co/dxGrjWhco0

“Carlos Rodón melemparkan dua simulasi inning dan hanya satu bola yang dimainkan (sebuah grounder oleh Ruf). Perintahnya sedikit meleset, tetapi hal itu dilakukan dengan elektrik.” – @ Alex Pavlovic

Harapkan sangat sedikit pukulan yang diizinkan ketika Carlos Rodón berada di gundukan.

Prediksi Lineup San Francisco Giants

  1. Mike Yastrzemski, RF
  2. Sabuk Brandon, 1B
  3. Darin Ruf, DH
  4. Joc Pederson, LF
  5. Brandon Crawford, SS
  6. Wilmer Flores, 3B
  7. Thairo Estrada, 2B
  8. Steven Duggar, CF
  9. Joey Bart, C

Prediksi Pertandingan Marlins vs Giants

Marlins yang diunggulkan memiliki potongan untuk melawan Giants dan di belakang kinerja superstar dari Jorge Soler memenangkan pertandingan 4-2. Awal yang mengecewakan untuk San Francisco Giants, tetapi akan memiliki peluang untuk bangkit di game ketiga seri ini.

Tempat Menonton Marlins vs Giants

Pertandingan 9 April antara Miami Marlins dan San Francisco Giants akan disiarkan di jaringan Bally Sports Florida dan NBCS BA pada pukul 16:05 EST.


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Miami Marlins vs San Francisco Giants & Pratinjau Pertandingan – 9 April | MLB Musim 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :