Prediksi Middlesbrough vs Fulham, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Middlesbrough vs Fulham, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Middlesbrough vs Fulham, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Kejuaraan Inggris berlanjut minggu ini dan Middlesbrough akan menjamu Fulham di Riverside pada Rabu malam.

Middlesbrough menepis kekecewaan Piala FA mereka di mana mereka kalah 2-0 dari Chelsea di perempat final untuk meraih kemenangan 4-0 atas Peterborough United pada Sabtu. Bentrokan akhir pekan melihat Boro menampilkan penyelesaian klinis dengan empat pemain berbeda masuk daftar pencetak gol.

Tuan rumah sekarang duduk di urutan kelima dalam tabel liga dengan 62 poin dari 38 pertandingan. Mereka akan mencari untuk membangun hasil terbaru mereka saat mereka melanjutkan pengejaran mereka di sepakbola papan atas.

Setelah mantra goyah sebelum jeda internasional, Fulham melanjutkan pencarian mereka untuk kembali Liga Premier saat mereka mengalahkan Queens Park Rangers 2-0 jauh dari rumah. Striker bintang Aleksandar Mitrovic mencetak kedua gol untuk The Cottagers, menambah jumlah golnya menjadi 37 untuk musim ini.

Tim asuhan Marco Silva tetap berada di puncak klasemen dengan 80 poin dari 38 pertandingan. Mereka akan menargetkan akhir yang kuat untuk musim ini karena mereka hampir kembali ke tingkat atas sepakbola Inggris.


Head-to-Head Middlesbrough vs Fulham

Ada 68 pertemuan antara Middlesbrough dan Fulham. Tuan rumah telah memenangkan 29 dari pertandingan itu, sementara tim tamu menang tiga kali lebih sedikit. Ada 13 hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada Agustus tahun lalu. Pertandingan berakhir 1-1.

Panduan Formulir Middlesbrough: WWDLW

Panduan Formulir Fulham: WLDWW


Berita Tim Middlesbrough vs Fulham

Middlesbrough

Martin Payero, Darnell Fisher dan Sammy Ameobi semuanya cedera dan tidak diharapkan bermain pada hari Rabu. Kembalinya yang pertama sudah dekat sementara dua yang terakhir telah dikesampingkan selama sisa musim ini.

Terluka: Martin Payero, Darnell Fisher, Sammy Ameobi

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Fulham

Harrison Reed keluar dengan kram melawan Queens Park Rangers terakhir kali dan diragukan untuk permainan. Terence Kongolo tetap absen karena cedera dan tidak akan bermain minggu ini.

Terluka: Terence Kongolo

Diragukan: Harrison Reed

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Middlesbrough vs Fulham XI

Middlesbrough Prediksi XI (3-5-2): Joe Lumley; Anfernee Dijksteel, Dael Fry, Paddy McNair; Marc Bola, Matt Crooks, Marcus Tavernier, Jonathan Howson, Isaiah Jones; Aaron Connolly, Folarin Balogun

Prediksi Fulham XI (4-2-3-1): Marek Rodak; Antonee Robinson, Tim Ream, Tosin Adarabioyo, Neco Williams; Jean Michael Seri, Tom Cairney; Bobby Reid, Fabio Carvalho, Harry Wilson; Alexander Mitrovic


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Middlesbrough vs Fulham

Middlesbrough dalam tiga pertandingan tak terkalahkan di liga dan mencatatkan clean sheet di ketiga pertandingan. Mereka berada dalam sembilan kemenangan beruntun di kandang sendiri dan akan menikmati peluang mereka menjelang pertandingan hari Rabu.

Fulham telah menjadi tim terbaik di Championship sepanjang musim dan memiliki rekor serangan dan pertahanan terbaik saat ini. Namun, mereka hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan mungkin harus puas dengan satu poin minggu ini.

Prediksi: Middlesbrough 1-1 Fulham


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Middlesbrough vs Fulham, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :