Prediksi Middlesbrough vs Hull City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Middlesbrough vs Hull City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Middlesbrough vs Hull City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Middlesbrough akan menyambut Hull City di Stadion Riverside untuk pertandingan matchday 41 di EFL Championship pada hari Sabtu.

Tuan rumah kalah 1-0 di kandang melawan Fulham pada hari Rabu. Aleksandar Mitrovic mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-73 untuk mendorong Cottagers selangkah lebih dekat ke promosi otomatis.

Hull City juga mengalami kekalahan dengan skor yang sama melawan Huddersfield Town di kandang sendiri. Gol babak kedua Harry Toffolo terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Kekalahan tersebut membuat Tigers berada di posisi ke-20, setelah mengumpulkan 41 poin dari 40 pertandingan yang dimainkan sejauh ini. Middlesbrough memiliki 62 poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka dalam 39 pertandingan dan berada di posisi ketujuh, dua poin di belakang tempat playoff.


Head-to-Head Middlesbrough vs Hull City

Ini akan menjadi pertemuan ke-70 antara kedua belah pihak, dengan Middlesbrough memiliki 30 kemenangan atas nama mereka. Hull City menang dalam 20 kesempatan, sementara 19 pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2021. Gol bunuh diri Joe Lumley dan tendangan injury time Mallik Wilks membuat Hull City mengamankan kemenangan kandang 2-0.

Panduan formulir Middlesbrough (semua kompetisi): LWLWD

Panduan formulir Hull City: LLWDL


Berita Tim Middlesbrough vs Hull City

Middlesbrough

Sammy Ameobi, Darnell Fischer dan Martin Payero harus absen karena cedera.

Cedera: Sammy Ameobi, Darnell Fischer, Martin Payero

Penangguhan: Tidak ada

️ Shota Arveladze telah memberikan pembaruan tentang skuad menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan Middlesbrough. #hcafc

kota lambung

Josh Emmanuel dan Andy Cannon tidak tersedia karena cedera, sementara Tom Eaves diskors.

Cedera: Josh Emmanuel, Andy Cannon

Penangguhan: Tom Eaves


Prediksi Middlesbrough vs Hull City XI

Middlesbrough Prediksi XI (3-5-2): Joe Lumley; Anfernee Dijksteel, Dael Fry, Paddy McNair; Marc Bola, Matt Crooks, Marcus Tavernier, Jonathan Howson, Isaiah Jones; Aaron Connolly, Folarin Balogun

Prediksi Hull City XI (3-4-2-1): Matt Ingram; Alfie Jones, Sean McLoughlin, Jacob Greaves; Ryan Longman, Richie Smallwood, Greg Docherty, Brandon Fleming; George Honeyman, Keane Lewis-Potter; Allahyar Sayyadamanesh


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Middlesbrough vs Hull City

Kekalahan Middlesbrough dari Fulham mengurangi aspirasi promosi mereka, tetapi mereka akan tertarik untuk segera kembali ke jalurnya dengan kemenangan atas Hull City.

Boro memiliki rekor kandang yang kuat dan memasuki pertandingan sebagai favorit. Kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan yang nyaman selain clean sheet.

Prediksi: Middlesbrough 2-0 Hull City


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Middlesbrough vs Hull City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :