Prediksi Middlesbrough vs Millwall 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Middlesbrough vs Millwall

Prediksi Middlesbrough vs Millwall 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Middlesbrough vs Millwall – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan hari Sabtu antara Middlesbrough dan Millwall, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Middlesbrough dan Millwall bertanding pada Sabtu sore dengan kedua klub ingin mempertahankan tempat mereka di enam besar klasemen Championship.

Di luar dua besar, tim ini telah menghasilkan beberapa performa terbaik dalam enam pertandingan terakhir, meninggalkan Boro dan Lions masing-masing di posisi kelima dan keenam.

Statistik Middlesbrough vs Millwall

Statistik pertandingan Middlesbrough vs Millwall  : Di belakang enam kemenangan dari tujuh di Kejuaraan, Middlesbrough akan membayangkan peluang mereka untuk mengalahkan tim Brighton & Hove Albion di Piala FA yang baru-baru ini gagal mengatasi Charlton Athletic di Piala EFL.

Namun, Boro terpesona oleh lawan Liga Premier mereka, yang memimpin sejak menit ke-29 dan mencetak lima gol di Stadion Riverside.

Kedua tim kini telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir Boro di semua kompetisi, sebuah rekor yang datang dengan pro dan kontra, tetapi Michael Carrick akan menyadari bahwa timnya harus mulai meningkatkan pertahanan jika mereka ingin tetap berada di tempat playoff.

Meskipun perlu dicatat bahwa hampir dua pertiga dari 33 gol yang kebobolan di Championship musim ini terjadi di laga tandang, Boro kini hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 11 pertandingan.

Sebagai catatan tambahan, Chuba Akpom tetap tak kenal lelah di depan gawang, dengan sembilan gol dan satu assist datang dari 10 penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Belum lama berselang ketika tampaknya Millwall dapat dengan cepat menjatuhkan meja Kejuaraan, bertahan dalam periode hanya satu kemenangan dari enam pertandingan.

Sejak itu, tim Gary Rowett telah mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan sembilan, juga menjaga tiga clean sheet berturut-turut melawan Watford, Bristol City dan Rotherham United.

Millwall sekarang kembali ke posisi playoff sambil memegang satu pertandingan di tangan, dan sekarang ada alasan sekali lagi bagi Rowett dan pasukannya untuk optimis tentang bertahan dalam tawaran promosi.

Pakaian London memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga bersama di divisi pada saat mereka bertemu tim dengan rekor serangan terbaik ketiga.

Millwall tersingkir dari Piala FA akhir pekan lalu, bagaimanapun, kalah 2-0 di kandang dari sesama tim Championship Sheffield United.

Klasemen Middlesbrough vs Millwall

Klasemen Middlesbrough vs Millwall : Setelah membuat satu perubahan untuk kekalahan telak dari Brighton, Carrick harus mempertimbangkan apakah akan tetap percaya dengan para pemain yang tampil mengesankan sebelum kemunduran itu.

Dengan Darragh Lenihan diperkirakan akan absen karena cedera kaki, Paddy McNair harus tetap berada di lini tengah, tetapi Isaiah Jones dan Alex Mowatt termasuk di antara mereka yang mendorong penarikan kembali.

Aston Villa pinjaman Cameron Archer kemungkinan akan diberikan lebih banyak waktu untuk mempercepat sebelum dipertimbangkan untuk peran awal.

Rowett mungkin ingin kembali ke Millwall XI yang memulai kemenangan 3-0 atas Rotherham United setelah tidak terkesan dengan penampilan versus Sheffield United.

Shaun Hutchinson diperkirakan akan lulus fit meskipun berurusan dengan masalah betis, tetapi George Saville kemungkinan besar hanya akan disebutkan di antara penggantinya.

Middlesbrough kemungkinan starting lineup:Steffen; Smith, Fry, Lenihan, Giles; Howson, Hackney; Forss, Akpom, McGree; Penjahat

Kemungkinan lineup awal Millwall: Bialkowski; McNamara, Hutchinson, Cooper, Wallace; Mitchell, Gaya; Honeyman, Flemming, Voglsammer; Bradshaw

Prediksi Skor Middlesbrough vs Millwall

Mengingat besarnya kekalahan mereka di Piala FA, kami tidak berharap Boro menjadi tim yang sama yang sering tampil mengesankan sebelum kekalahan itu. Namun demikian, tim tuan rumah harus tetap memiliki kualitas ekstra di sepertiga akhir untuk melewati batas di depan pendukung mereka sendiri.

Middlesbrough 2-1 Millwall

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Middlesbrough vs Millwall – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usulan yang berharga.

Related posts