Prediksi Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs & Pratinjau Pertandingan – 7 April | MLB Musim 2022

Prediksi Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs & Pratinjau Pertandingan – 7 April | MLB Musim 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs & Pratinjau Pertandingan – 7 April | MLB Musim 2022

Juara bertahan Liga Nasional Milwaukee Brewers akan memulai musim 2022 melawan rival divisi I-94 mereka, Chicago Cubs, yang sekarang menjadi pertandingan pembuka musim baru. Boston Red Sox dan New York Yankees diharapkan memulai musim ini, tetapi pertandingan itu ditunda karena hujan.

Brewers, yang merupakan favorit untuk mengulang dan memenangkan gelar divisi, akan mengirim pemenang penghargaan Liga Nasional Cy Young Corbin Burnes ke gundukan untuk pertandingan pembukaan. Cubs, di sisi lain, telah memilih Kyle Hendricks untuk pertarungan.

Menjadi pertandingan pertama musim ini, banyak penggemar menantikan kontes antara rival ini. Mari kita lihat bagaimana kedua tim ini mengukur satu sama lain.

Detail Pertandingan

Fitting: Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs | MLB Musim Reguler 2022

Tanggal Waktu: Kamis, 7 April, 14:20 EST

Lokasi: Lapangan Wrigley, Chicago, Illinois

Pratinjau Tim Milwaukee Brewers

Milwaukee Brewers Kolten Wong dan Luis Urias
Milwaukee Brewers Kolten Wong dan Luis Urias

Membawa salah satu kru pitching paling mengesankan dalam permainan, niat Milwaukee Brewers musim ini sangat keras dan jelas, untuk mematahkan kutukan playoff mereka dan memenangkan Seri Dunia. Sejak 2019, Brewers telah kalah dalam pertandingan/seri playoff melawan juara Seri Dunia di tahun mereka masing-masing. Mereka tersingkir dari postseason oleh Nationals di ’19, Dodgers di ’20, dan Braves di ’21.

Corbin Burnes dapat melempar Pemotong Pintu Belakang sepanjang hari & tidak ada yang dapat Anda lakukan selain menonton. https://t.co/pI7m43qys0

“Corbin Burnes bisa melempar Pemotong Pintu Belakang sepanjang hari & tidak ada yang bisa Anda lakukan selain menonton.” – @Rob Friedman

Brew Crew telah kehilangan sebagian daya tembaknya saat menyerang karena membiarkan Avisail Garcia dan Eduardo Escobar pergi, tetapi tim tersebut mengontrak slugger Andrew McCutchen dari Philadelphia Phillies untuk mengimbangi ini. Inti tetap cukup utuh. Rotasi lemparan tetap sama juga, dengan trio mematikan Corbin Burnes, Brandon Woodruff, dan Freddy Peralta memberikan kekuatan lengan yang diperlukan yang mereka butuhkan di gundukan.

Pemain Kunci – Kolten Wong

Seri Divisi - Milwaukee Brewers v Atlanta Braves - Game Four
Seri Divisi – Milwaukee Brewers v Atlanta Braves – Game Four

Baseman kedua Kolten Wong menjalani Pelatihan Musim Semi yang produktif dengan mencatatkan .310 BA dengan home run dan 3 RBI dalam 29 at-bat. Dengan kepergian Avisail Garcia, akan menarik untuk melihat apakah Wong dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Miami Marlin sekarang.

Prediksi Lineup Milwaukee Brewers

  1. 2B Kolten Wong
  2. SS Willy Adames
  3. LF Christian Yelich
  4. DH Andrew McCutchen
  5. 1B Rowdy Tellez
  6. Pemburu RF Renfroe
  7. C Omar Narvaez
  8. CF Lorenzo Cain
  9. 3B Jace Peterson

Luis Urias mungkin. Namun, cedera pangkal paha membuatnya tidak pasti apakah dia akan cukup fit untuk Hari Pembukaan. Untuk saat ini, Jace Peterson akan mulai menggantikannya.

Pratinjau Chicago Cubs

Chicago Cubs Seiya Suzuki dan Nico Hoerner
Chicago Cubs Seiya Suzuki dan Nico Hoerner

Chicago Cubs yang sedang dibangun kembali tampaknya akan mengejutkan raja-raja National League Central saat ini. Setelah melepaskan pendukung klub Anthony Rizzo, Javier Baez, dan Kris Bryant, mereka telah mengisi ulang tim dengan sejumlah besar pemain selama periode agen bebas. Mereka memikat pitcher awal Marcus Stroman dan shortstop Jonathan Villar dari New York Mets. Mereka menandatangani penangkap Yan Gomes dari Oakland A’s. Mereka juga memperoleh layanan starter Drew Smyly dan pereda Chris Martin dari Atlanta Braves. Shortstop pemenang Sarung Tangan Emas empat kali Andrelton Simmons juga memilih untuk menandatangani kontrak dengan mereka.

“Silakan nikmati penghancuran bisbol @suzuki_seiya_sb.” – @Chicago Cubs”

Akhirnya, sensasi Nippon Professional Baseball Seiya Suzuki akan menemukan dirinya di pinstripes Cubs musim ini. The Cubs telah mengumpulkan bakat yang menarik dan mengasyikkan musim ini. Manajemen klub berharap itu diterjemahkan menjadi kemenangan.

Pemain Kunci – Seiya Suzuki

Seiya Suzuki akan berupaya meningkatkan peluang Cubs
Seiya Suzuki akan berupaya meningkatkan peluang Cubs

Pemain luar pemenang penghargaan Central League Golden Glove dari Nippon Professional Baseball League, Seiya Suzuki, akan dipanggil untuk menunjukkan bakatnya musim ini di North Side of Chicago. Kehebohan peraih medali emas bisbol Olimpiade Tokyo 2020 ini mirip dengan saat rekan senegaranya, Shohei Ohtani, tiba di jurusan. Antisipasi tinggi bagi pemain berusia 27 tahun itu untuk tampil dalam pertandingan Liga Utama pertamanya di Amerika Serikat.

Prediksi Lineup Chicago Cubs

  1. CF Rafael Ortega
  2. 1B Frank Schwindel
  3. C Wilson Contraras
  4. LF Ian Happ
  5. RF Seiya Suzuki
  6. 3B Jonathan Villar
  7. DH Clint Frazier
  8. 2B Nick Madrigal
  9. SS Nico Hoerner

Prediksi Brewers vs Cubs

Inti Milwaukee Brewers sebagian besar masih utuh dari musim lalu. Wajah-wajah baru Chicago Cubs memang menarik, tetapi masih ada banyak pertanyaan, dan hanya waktu yang akan menjawab bagaimana mereka akan bersatu. Corbin Burnes akan menghasilkan permata dalam game ini. Skor akhir, Brewers menang 3-0.

Tempat menonton Brewers vs Cubs

Permainan ini dapat dilihat di Jaringan MLB dan di Bally Sports Wisconsin. Anda juga dapat mendengarkannya di WTMJ 620 di Milwaukee.


Q. Siapa yang Anda miliki untuk memenangkan pertandingan ini?

0 suara sejauh ini

Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs & Pratinjau Pertandingan – 7 April | MLB Musim 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :