Prediksi Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs & Pratinjau Pertandingan – 8 April | MLB Musim 2022

Prediksi Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs & Pratinjau Pertandingan – 8 April | MLB Musim 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs & Pratinjau Pertandingan – 8 April | MLB Musim 2022

Chicago Cubs akan memainkan pertandingan kedua mereka musim 2022 di Wrigley Field pada Jumat, 8 April, melawan rival divisi Milwaukee Brewers.

Brewers menyelesaikan musim 2021 di puncak divisi mereka dengan rekor 95-67, sementara Cubs menyelesaikan musim dengan rekor 71-91, menempatkan mereka 24 pertandingan di belakang Brewers tahun lalu.

Brewers, meskipun masih difavoritkan untuk memenangkan divisi tahun ini, akan menghadapi beberapa persaingan ketat dari tim-tim di sekitar National League Central, paling tidak dari Cubs.

Detail Pertandingan

Fitting: Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs

Tanggal & Waktu: Jumat, 8 April, 14:20 CST

Lokasi: Lapangan Wrigley, Chicago, Illinois

Pratinjau Milwaukee Brewers

Di gundukan untuk Brewers akan menjadi tangan kanan Corbin Burnes. Pemenang bertahan Cy Young pergi 11-5 musim lalu saat menyusun ERA 2,43 klub terbaik dalam 28 dimulai.

Christian Yelich berada di urutan ketiga dalam lineup. Pemain luar itu hanya mencapai sembilan home run musim lalu, turun dari 44 pada 2019. Dia akan berusaha mengembalikan angka-angka itu ke bentuk standar.

“Untuk kesenangan menonton Anda, DH kami.” – @ Milwaukee Brewers

Mulai musim ini, semua Tim Liga Nasional akan memiliki tempat DH. Andrew McCutchen kemungkinan akan menemukan dirinya di slot itu untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Pemain Kunci Milwaukee Brewers – Rowdy Tellez

Rowdy Tellez akan memasuki musim keduanya untuk Brewers. Meskipun baseman pertama mencapai 19 home run untuk Toronto Blue Jays pada 2019, produksinya menurun dalam beberapa tahun terakhir. Dia hanya memukul tujuh home run dan 28 RBI dalam 158 penampilan piring dengan Brewers musim lalu.

Perannya dengan klub sangat menonjol sekarang karena pemain base pertama yang sedang naik daun, Keston Hiura, memukul 0,393 di Latihan Musim Semi dengan empat home run dan 12 RBI. Tellez harus memulai musim dengan panas jika dia ingin menjadi pemain reguler di base pertama.

Prediksi Lineup Milwaukee Brewers

Lineup Brewers dapat dilihat di bawah ini:

  1. Kolton Wong, 2B
  2. Willy Adames, SS
  3. Christian Yelich, LF
  4. Andrew McCutchen, DH
  5. Rowdy Tellez, 1B
  6. Hunter Renfroe, RF
  7. Omar Narvaez, C
  8. Lorenzo Cain, CF
  9. Jace Peterson, 3B

Pelempar: Corbin Burnes

Pratinjau Chicago Cubs

Chicago Cubs berharap untuk memulai musim mereka. Milwaukee Brewers adalah tim yang harus dikalahkan di NL Central. Kemenangan di awal akan menjadi katalis kesuksesan bagi klub Cubs.

Pelempar awal adalah pemain kidal Kyle Hendricks. Setelah memposting ERA 2,88 pada tahun 2020, angkanya turun tahun lalu menjadi ERA 4,77.

Fans juga akan tertarik untuk melihat Seiya Suzuki, yang mengalahkan lebih dari 0,300 di liga Nippon Professional Baseball di Jepang tahun lalu dan akan membuat debut MLB-nya dengan Chicago Cubs dalam seri ini.

Ini Seiya Suzuki, ketika ditanya apakah ada yang mengejutkannya tentang Spring Training 😂 https://t.co/3hTKlfwauO

“Ini Seiya Suzuki, ketika ditanya apakah ada yang mengejutkannya tentang Spring Training” – @ Jordan Bastian

Pemain Kunci Chicago Cubs – Seiya Suzuki

Ketika Seiya Suzuki, pemain luar Jepang berusia 27 tahun, menjelaskan niatnya untuk bermain di MLB musim gugur yang lalu, dia memiliki banyak pelamar. LA Dodgers, Boston Red Sox, dan Seattle Mariners dilaporkan semua di antara tim yang ingin mendaratkannya.

Akhirnya, Suzuki membuat keputusan untuk menandatangani kontrak dengan Cubs. Kontraknya, senilai $85 juta selama lima tahun, menandakan bahwa manajemen Cubs bermaksud menjadikan Suzuki sebagai bagian utama dari aspirasi mereka. Suzuki sudah menjadi favorit di antara rekan satu tim, meski biasanya berkomunikasi melalui penerjemah.

Prediksi Lineup Chicago Cubs

Lineup Cubs dapat dilihat di bawah ini:

  1. Rafael Ortega, DH
  2. Nick Madrigal, 2B
  3. Wilson Contraras, C
  4. Ian Happ, LF
  5. Frank Schwindel, 1B
  6. Seiya Suzuki, RF
  7. Jason Heyward, CF
  8. Pat Kebijaksanaan, 3B
  9. Nico Hoerner, SS

Pelempar: Kyle Hendricks

Prediksi Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs

Ketika tim-tim ini bertemu pada tahun 2021, timbangan itu jelas menguntungkan Brewers. Brewers mengalahkan Chicago Cubs 15 kali musim lalu dan hanya kalah empat kali.

Namun, ini adalah tahun baru, dan Cubs tampaknya siap untuk melakukan beberapa kerusakan di divisi mereka. Mereka telah membuat beberapa pemain kunci di luar musim, dan pitching mereka ada di sana. Ini akan dekat, tetapi Brewers kemungkinan akan melakukan yang ini. Prediksi kami: Milwaukee Brewers. 5-4.

Pittsburgh Pirates v Chicago Cubs
Pittsburgh Pirates v Chicago Cubs

Tempat menonton Milwaukee Brewers dan Chicago Cubs

Milwaukee Brewers

TELEVISI: Jaringan Olahraga Bola

Siaran langsung: MLB.TV

Chicago Cubs

TELEVISI: Jaringan Olahraga Marquee

Siaran langsung: MLB.TV

Ketika kedua tim ini bertemu pada tahun 2021, itu adalah salah satu tim yang mendominasi, tetapi ini adalah tahun baru. Cubs masih turun dari kemenangan Seri Dunia 2016 dan putaran playoff 2017 yang mendalam. The Cubs belum bermain di babak playoff sejak 2018, dan akan lebih bersemangat dari sebelumnya untuk membuktikan bahwa mereka pantas berada di sana.


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs & Pratinjau Pertandingan – 8 April | MLB Musim 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :