Prediksi Minnesota Twins vs Boston Red Sox & Pratinjau Pertandingan – 5 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022

Prediksi Minnesota Twins vs Boston Red Sox & Pratinjau Pertandingan – 5 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Minnesota Twins vs Boston Red Sox & Pratinjau Pertandingan – 5 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022

Pada hari Selasa, 5 April, Minnesota Twins akan melakukan perjalanan ke JetBlue Ballpark di Fort Myers, Florida, untuk bermain di Boston Red Sox. Ini akan menjadi pertandingan terakhir pramusim bagi kedua tim.

Si Kembar, yang berada di dasar klasemen Grapefruit League pekan lalu, telah memenangkan tiga pertandingan terakhir untuk menempa rekor 8-9 dengan dua tim tersisa. Jika mereka dapat meraih kemenangan back-to-back melawan Red Sox, mereka dapat meninggalkan Florida di kolom kemenangan.

The Red Sox, sebaliknya, memiliki musim semi yang kuat dan duduk di 10-7, tempat ketiga di pra-musim. Mereka telah mampu mengandalkan pemukul dari atas dan ke bawah lineup mereka.

Detail Pertandingan

Fitting: Minnesota Twins vs Boston Red Sox

Tanggal Waktu: Selasa, 5 April, 13:05 EST

Lokasi: JetBlue Ballpark, Fort Myers, Florida

Pratinjau Minnesota Twins

Minnesota Twins agak tampil sendiri selama beberapa pertandingan terakhir. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mereka telah mengungguli lawan mereka dengan skor 24-11. Beberapa kelelawar top mereka, seperti Byron Buxton dan Nick Gordon, telah meningkat — secara harfiah — ke piring.

Si Kembar juga tidak diragukan lagi lega melihat pelempar awal Sonny Gray melakukan empat babak sempurna melawan Baltimore Orioles pada 3 April. Bagi si Kembar, akan butuh banyak hal bagi mereka untuk memenangkan divisi tahun ini.

4 babak sempurna untuk Sonny Gray dalam debut Pelatihan Musim Seminya. https://t.co/fDKyjpLZ0y

“4 babak sempurna untuk Sonny Gray dalam debut Pelatihan Musim Seminya.” – @MLB

Pemain Kunci New York Mets – Byron Buxton

Byron Buxton adalah pemukul leadoff buku teks jika pernah ada. Penggemar Twins merasa senang menyaksikan Buxton tumbuh menjadi miliknya sendiri di liga sejak ia direkrut kedua secara keseluruhan oleh Twins pada tahun 2012.

Buxton, yang menandatangani kontrak tujuh tahun senilai sekitar $ 100 juta untuk si Kembar awal offseason ini, kemungkinan akan menjadi fondasi bagi tim ini untuk tahun-tahun mendatang.

Prediksi Lineup Minnesota Twins

  1. CF Byron Buxton
  2. 2B Jorge Polanco
  3. SS Carlos Correa
  4. DH Luis Arraez
  5. 1B Miguel Sano
  6. RF Max Kepler
  7. 3B Giovanny Urshela
  8. C Ryan Jeffers
  9. LF Nick Gordon

Pratinjau Boston Red Sox

Red Sox memiliki mata mereka di Liga Amerika Timur musim ini dan telah mengumpulkan daftar yang mampu meraih panji.

Meskipun Red Sox telah mengistirahatkan beberapa pemukul paling terampil mereka seperti Trevor Story, mereka memiliki banyak kesuksesan di Grapefruit League tahun ini. Michael Wacha, akuisisi offseason kunci dari Tampa Bay Rays, sejauh ini telah 2-0 dengan 11 inning bernada, memungkinkan lima berjalan.

Pemain Kunci Boston Red Sox – Rafael Devers

Seminggu yang lalu, sepertinya anak muda Ryan Fitzgerald akan menantang Rafael Devers untuk mendapatkan tempat awal di base ketiga. Namun, pemain dengan skill seperti Rafael Devers tidak boleh dianggap remeh.

Setelah home run lainnya melawan Braves kemarin, Devers sekarang memimpin Red Sox dengan enam home run dan 12 RBI. Sepertinya Rafael Devers siap untuk memimpin Red Sox musim ini di dalam kotak dan di lapangan.

“Rafael Devers bukan manusia. Bukti A:” – @ Boston Red Sox

Prediksi Lineup Boston Red Sox

  1. CF Enrique Hernandez
  2. 3B Rafael Devers
  3. DH JD Martinez
  4. LF Alex Verdugo
  5. 1B Bobby Dalbec
  6. RF Jackie Bradley Jr
  7. C Christian Vazquez
  8. SS Jonathan Arrauz
  9. 3B Yolmer Sanchez

Prediksi Minnesota Twins vs Boston Red Sox

Manajer Red Sox Alex Cora tampaknya ingin mengistirahatkan timnya. Dia benar-benar meninggalkan Trevor Story sepenuhnya dari sirkuit Pelatihan Musim Semi. Untungnya, timnya mampu tampil baik bagaimanapun caranya. Namun, si Kembar sedang bersemangat, dan kemungkinan akan mendorong lebih keras. Prediksi kami: Kembar. 4-2.

Shortstop Minnesota Twins Carlos Correa beraksi selama Liga Grapefruit 2022
Shortstop Minnesota Twins Carlos Correa beraksi selama Liga Grapefruit 2022

Tempat menonton Minnesota Twins dan Boston Red Sox

Minnesota Twins

TELEVISI: FOX SPORTS UTARA

Siaran langsung: MLB.TV

Boston Red Sox

TELEVISI: NESN +

Siaran langsung: MLB.TV

Kedua tim bermain di Liga Amerika dan akan bermain satu sama lain beberapa kali musim ini. Keduanya ingin mengakhiri Pelatihan Musim Semi dengan nada yang tepat sebelum musim dimulai akhir pekan ini. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang seru.


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Minnesota Twins vs Boston Red Sox & Pratinjau Pertandingan – 5 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :