Prediksi MK Dons vs Lincoln City 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


MK Dons vs Lincoln City

Prediksi MK Dons vs Lincoln City 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi MK Dons vs Lincoln City – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Sabtu antara MK Dons dan Lincoln City, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

MK Dons berpeluang keluar dari zona degradasi League One saat menjamu Lincoln City di Stadium MK pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-23, tiga poin dari zona aman, sementara tim tamu berada di posisi kokoh di papan tengah, duduk di posisi ke-16 setelah 24 pertandingan dimainkan.

Statistik MK Dons vs Lincoln City

Statistik pertandingan MK Dons vs Lincoln City : Setelah mencapai semifinal playoff League One musim lalu, penggemar MK Dons berharap mereka bisa tampil lebih baik kali ini, tetapi malah menemukan diri mereka dalam masalah nyata di ujung lain klasemen.

The Dons hanya memperoleh 21 poin dari 24 pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka memiliki kesempatan untuk lolos dari empat besar dengan kemenangan, tergantung pada bagaimana Burton Albion, Accrington Stanley dan Cambridge United bermain dalam pertandingan mereka.

Anehnya, performa kandang MK Dons yang menjadi akar penyebab perjuangan mereka di tingkat ketiga, meraih delapan poin dalam 12 pertandingan, rekor terburuk dari tim mana pun di divisi tersebut, meskipun mereka menang dalam pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri. tambalan sendiri.

Setelah ditunjuk sebagai manajer hanya beberapa hari sebelumnya, Mark Jackson melenceng dengan kemenangan penting 1-0 melawan Forest Green Rovers, tim yang kini berada di dasar klasemen.

Namun, Dons mengalami ujian berat dalam dua perjalanan tandang terakhir mereka, dan mereka menderita kekalahan tandang yang diharapkan Peterborough dan pemimpin liga Plymouth Argyle, kalah dengan selisih dua gol di kedua pertandingan.

Setelah finis di urutan ke-16 pada musim 2021/22, Lincoln bernasib sangat mirip musim ini, saat ini unggul tujuh poin dari zona degradasi, tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda mengancam untuk mendorong posisi yang lebih tinggi di liga.

Gol telah menjadi masalah kecil bagi Imp, setidaknya di laga tandang, dengan enam dari 11 gol yang mereka cetak dalam perjalanan mereka semuanya terjadi dalam satu pertandingan, dalam kemenangan 6-3 di Bristol Rovers pada bulan September.

Sisi Mark Kennedy telah cukup solid untuk sebagian besar musim, tetapi mereka sekarang berada di tengah-tengah apa yang dapat digambarkan sebagai kebiasaan, karena tidak berhasil menang dalam enam pertandingan League One terakhir mereka.

Lincoln telah mengambil beberapa poin yang layak pada waktu itu, bagaimanapun, bermain imbang 1-1 melawan Bolton Wanderers dan Ipswich Town, tim yang berada di babak playoff, meskipun dikurangi menjadi 10 orang di kedua pertandingan.

Terakhir kali, penjepit Tom Hopper tidak cukup untuk Imps untuk maju ke empat besar Piala EFL, kalah adu penalti melawan Accrington Stanley setelah gagal dalam tiga tendangan penalti mereka.

Klasemen MK Dons vs Lincoln City

Klasemen MK Dons vs Lincoln City : Meskipun dia tidak terlalu mengesankan musim ini, Will Grigg adalah pencetak gol terbanyak bersama MK Dons di League One, dan dengan timnya yang membutuhkan inspirasi dari suatu tempat, pemain Irlandia Utara itu bisa memulai di depan Mohamed Eisa sebagai striker tunggal.

Bradley Johnson telah menjadi andalan di lini tengah, di mana dia kemungkinan akan bermitra dengan Ethan Robson, dengan Dawson Devoy mengambil tanggung jawab menyerang, dalam peran yang lebih maju.

Adapun Lincoln, Lewis Montsma sekarang akan menepi untuk waktu yang lama, setelah mengalami cedera ligamen awal bulan ini, sehingga pemain berusia 24 tahun itu tidak akan tersedia sebagai bek tengah.

Oleh karena itu, Timothy Eyoma, Paudie O’Connor, dan Joe Walsh siap untuk melanjutkan sebagai tiga bek, dengan ketiganya semuanya dimulai pada pertandingan League One terbaru, tandang di Charlton.

Tom Hopper keluar dari sasaran musim ini dengan dua golnya melawan Accrington, dan dia sekarang siap menjadi starter yang pasti dalam serangan, didukung oleh Jack Diamond dan Daniel Mandroiu di kedua sisi.

Kemungkinan lineup awal MK Don: Cumming; Lawrence, Tucker, O’Hora, Harvie; Johnson, Robson, Belanda, Devoy, Barry; Grigg

Kemungkinan lineup awal Lincoln City: Rushworth; Walsh, Eyoma, O’Connor; Poole, Sanders, Sorensen, Boyes; Berlian, Mandroiu, Hopper

Prediksi Skor MK Dons vs Lincoln City

Lincoln City memiliki peluang sempurna untuk mengakhiri performa buruk mereka pada hari Sabtu, mengingat perjuangan MK Dons di kandang, dan kami berharap mereka menang dengan selisih tipis.

Clean sheet sering menyinggung kedua tim dalam beberapa pekan terakhir, jadi mungkin ada banyak gol, tetapi Imp hanya memiliki sedikit kualitas ekstra.

MK Dons 2-3 Lincoln City

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi MK Dons vs Lincoln City – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Related posts