Prediksi Moldova vs Latvia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Moldova vs Latvia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Moldova vs Latvia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Moldova akan menjamu Latvia di Stadion Zimbru mereka dalam pertandingan ketiga UEFA Nations League 2022-23 pada hari Jumat.

Kedua kubu menempati dua tempat teratas klasemen Grup 1 Liga D. Latvia telah mencatat kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan mereka di kompetisi sejauh ini, mengamankan kemenangan 1-0 melawan Liechtenstein pada hari Minggu.

Moldova juga tidak terkalahkan dalam kampanye Nations League mereka sejauh ini dan, setelah memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-0 melawan Liechtenstein, mereka ditahan imbang tanpa gol terakhir kali oleh Andorra.

Keadaan permainan setelah Matchday 2…Liga D: jadwal pertandingan, cara kerjanya & apa yang harus diwaspadai#NationsLeague


Head-to-Head Moldova vs Latvia

Kedua belah pihak telah melintasi jalur hanya tiga kali di semua kompetisi sejauh ini, dengan semuanya menghasilkan hasil yang meyakinkan. Pertandingan pertama antara kedua belah pihak adalah pertandingan persahabatan pada tahun 2007, ketika mereka bertemu dua kali di kualifikasi Piala Dunia FIFA pada tahun 2008 dan 2009.

Panduan formulir Moldova (semua kompetisi): DWLL

Panduan formulir Latvia (semua kompetisi): WWWDW


Berita Tim Moldova vs Latvia

Moldova

Tim tuan rumah telah menunjuk 24 pemain untuk pertandingan Juni. Tidak ada cedera yang dilaporkan untuk Moldova saat ini tetapi Victor Stîn akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah dikartu merah melawan Andorra.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Victor Stînă

Diragukan: Tidak ada

Latvia

Kesebelas Serigala melakukan perjalanan ke Moldova dengan skuad 26 orang untuk pertandingan Juni. Hanya Roberta Ozola yang absen karena cedera. Tidak ada cedera baru atau masalah skorsing untuk Latvia saat ini.

Karena tim telah bermain dengan baik, kami tidak mengharapkan perubahan apapun pada starting XI dari pertandingan sebelumnya di pertandingan ini.

Cedera: Roberta Ozola

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada


Jadwal Pertandingan Moldova vs Latvia

Moldova (3-4-3): Dorian Railean (GK); Veaceslav Posmac, Vadim Bolohan, Igor Armas; Ioan-Calin Revenco, Vadim Rata, Mihail Platica, Oleg Reabciuk; Dmitri Mandrcenco, Marius Iosipoi, Ion Nicolaescu

Latvia (4-5-1): Pavel Steinbors (GK); Kaspars Dubra, Igors Tarasovs, Roberts Savalnieks, Antonijs Cernomordijs; Janis Ikaunieks, Vladimirs Kamess, Artūrs Zjuzins, Eduards Emsis, Kristers Tobers; Vladislav Gutkovskis.


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi Moldova vs Latvia

Latvia berada dalam kontak yang baik saat ini dan telah membuat tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Mereka belum kebobolan gol di Nations League dan merupakan favorit kuat dalam pertandingan ini.

Moldova juga mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan mereka sambil mencetak dua gol. Pertandingan ini diharapkan menjadi pertandingan yang ketat, tetapi kami mendukung tim tamu untuk meraih kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Moldova 1-2 Latvia


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Moldova vs Latvia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :