Prediksi Monaco vs Ajaccio 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Monaco vs Ajaccio

Prediksi Monaco vs Ajaccio 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Monaco vs Ajaccio – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Minggu antara Monaco dan Ajaccio, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dua tim dalam performa berbeda bertemu di Stade Louis II pada hari Minggu, saat Monaco menjamu Ajaccio di Ligue 1.

Monaco mungkin masih terhuyung-huyung karena tersingkir secara mengejutkan di Coupe de France akhir pekan lalu, sementara Ajaccio menghadapi pertempuran di papan bawah saat kembali ke papan atas.

Statistik Monaco vs Ajaccio

Statistik pertandingan Monaco vs Ajaccio : Setelah awal yang kuat pasca-Piala Dunia, ini merupakan minggu yang sulit bagi Monaco.

Menang dalam dua pertandingan pertama mereka saat melawan Auxerre dan Brest membawa mereka ke persaingan Liga Champions saat 2023 dimulai.

Namun, pertandingan Coupe de France pekan lalu dengan tim lapis kedua Rodez membuat mereka tersingkir pada rintangan pertama dengan cara yang lucu.

Setelah unggul 2-0, mereka disamakan kembali oleh gol pertama mantan bek Aymen Abdennour di sepak bola Prancis selama 10 tahun kemudian untuk membawa permainan ke adu penalti.

Dalam adu penalti, Aleksandr Golovin memiliki peluang untuk memenangkannya dengan penalti kelima Monaco, gagal, dan kemudian Soungoutou Magassa juga melewatkan penalti berikutnya dengan Rodez mencetak keduanya untuk menang 5-4.

Di tengah pekan, gol penyeimbang Wissam Ben Yedder diperlukan untuk menyelamatkan mereka di Lorient, karena kekalahan akan membuat lawan mereka menyusul mereka di klasemen.

Mereka awalnya memimpin dalam pertandingan itu, jadi itu berarti mereka kini telah kehilangan poin dalam enam pertandingan musim ini – lebih banyak dari tim mana pun di Ligue 1.

Meskipun demikian, mereka tetap di urutan kelima, lima poin di belakang tempat ketiga Marseille di tempat kualifikasi Liga Champions terakhir.

Bagi tim tamu Ajaccio, mereka akan dengan senang hati melakukan pertarungan yang lebih baik meski kalah lagi melawan Reims pada hari Rabu.

Itu terjadi setelah penampilan menyedihkan di Toulouse yang membuat mereka kalah 2-0 sementara mencatatkan hanya satu tembakan dalam 90 menit penuh.

Kemenangan atas Angers yang berada di posisi terbawah saat mereka kembali beraksi adalah yang saat ini membuat mereka keluar dari empat terbawah, karena Brest hanya duduk satu poin di belakang mereka di urutan ke-17.

Sisi Olivier Pantaloni masih menderita awal yang menyedihkan yang membuat mereka hanya mengambil satu poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Pencetak skor terendah Ligue 1 membutuhkan penampilan heroik di kerajaan ini, atau mereka mungkin mengakhiri akhir pekan di bawah garis putus-putus, dan mereka belum pernah menang dalam enam kunjungan terakhir mereka ke sini.

Klasemen Monaco vs Ajaccio

Klasemen Monaco vs Ajaccio : Kevin Volland telah mencetak gol di setiap pertandingan lainnya untuk Monaco musim ini, tetapi dia adalah satu-satunya pemain yang absen saat ini karena cedera tulang rusuk.

Ben Yedder hanya memulai di bangku cadangan melawan Lorient saat Eliesse Ben Seghir yang berusia 17 tahun memulai di depan dengan Breel Embolo.

Setelah mencetak gol penyama kedudukan yang menyelamatkan tim Philippe Clement, pencetak gol terbanyak Ben Yedder harus kembali ke starting eleven di sini.

Axel Disasi adalah satu-satunya pemain yang mempertahankan posisinya di tim yang kalah melawan Rodez di piala.

Sejumlah pemain musim panas saat ini cedera untuk Ajaccio.

Romain Hamouma, Yoann Touzghar, Kevin Spadanuda dan Youssouf Kone semuanya saat ini menepi untuk Bears.

Mickael Barreto dan Mathieu Coutadeur melengkapi daftar panjang cedera yang harus ditangani Pantaloni.

Kemungkinan lineup awal Monaco:Nubel; Vanderson, Disasi, Maripan, Caio Henrique; Diatta, Fofana, Camara, Golovin; Ben Yedder, Embolo

Kemungkinan starting lineup Ajaccio: Leroy; Youssouf, Gonzales, Mayembo, Diallo; Bayala, Marchetti, Mangani, Nouri; El Idrissy, Moussiti-Oko

Prediksi Skor Monaco vs Ajaccio

Monaco agak tegang di minggu lalu, tapi mereka harus bisa menunjukkan kepercayaan mereka di sini melawan tim Ajaccio yang sedang kesulitan.

Tim tamu tanpa sejumlah pemain tim utama dan kesulitan mencetak gol sehingga bisa menjadi sore yang panjang bagi tim asal Korsika itu.

Monaco 2-0 Ajaccio

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Monaco vs Ajaccio – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Related posts