Prediksi Monaco vs Troyes, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22

Prediksi Monaco vs Troyes, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Monaco vs Troyes, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22

Minggu melihat Monaco menjadi tuan rumah bagi Troyes dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Louis II.

Monaco saat ini berada di urutan keenam dalam tabel, sementara Troyes duduk jauh di bawah mereka di urutan ke-15.

Bisakah Monaco melanjutkan perjalanan mereka di tempat kualifikasi Eropa, atau akankah Troyes melakukan sedikit kekecewaan?


Head-to-Head Monaco vs Troyes

Bentuk Monaco telah tambal sulam selama musim ini, yang mengakibatkan Niko Kovac kehilangan pekerjaannya sebelum pergantian tahun. Namun, bos baru Philippe Clement juga tidak membalikkan keadaan.

Namun, timnya telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka – dengan terkenal mengalahkan Paris St. Germain 3-0 pada 20 Maret – dan kemenangan itu telah membawa mereka naik ke urutan keenam, memberi mereka peluang mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan.

Monaco sekarang hanya empat poin di bawah peringkat keempat Strasbourg, tetapi mereka akan membutuhkan lebih banyak konsistensi untuk terus mendaki, karena mereka hanya menang tiga kali berturut-turut musim ini, pada akhir September.

Troyes, sementara itu, telah menjauh dari bahaya dalam beberapa pekan terakhir berkat rekor tak terkalahkan dari lima pertandingan.

Setelah gagal memenangkan pertandingan sama sekali antara 23 Januari dan 27 Februari, tim asuhan Bruno Irles kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Reims akhir pekan lalu.

Lebih penting lagi, mereka telah memperketat pertahanan mereka yang bocor, kebobolan hanya dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka setelah kebobolan sembilan gol dalam dua pertandingan sebelum itu.

Terakhir kali kedua tim berhadapan, Monaco menang dengan skor 1-2, dan faktanya, Troyes belum pernah mengalahkan mereka sejak 2012.

Panduan formulir Monaco: LLDWW

Panduan formulir Troyes: DWWDW

Berita Tim Monaco vs Troyes

Monako

Kevin Volland diragukan untuk tuan rumah, sementara Cesc Fabregas dan Krepin Diatta dipastikan absen.

Terluka: Cesc Fabregas, Krepin Diatta

Diragukan: Kevin Volland

Tergantung: Tidak ada

Troyes

Hyun-Jun Suk dan Karim Azamoum adalah satu-satunya masalah cedera Troyes yang mengarah ke yang satu ini, dengan kedua pria itu absen.

Terluka: Hyun-Jun Suk, Karim Azamoum

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Prediksi Monaco vs Troyes XI

Prediksi Monaco XI (4-2-3-1): Alexander Nubel, Ruben Aguilar, Axel Disasi, Benoit Badiashile, Caio Henrique, Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni, Jean Lucas, Aleksandr Golovin, Gelson Martins, Wissam Ben Yedder

Prediksi Troyes XI (5-4-1): Gauthier Gallon, Issa Kabore, Giulian Biancone, Adil Rami, Yoann Salmier, Abdu Conte, Mama Balde, Rominigue Kouame, Florian Tardieu, Xavier Chavalerin, Renaud Ripart


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Monaco vs Troyes

Setidaknya di atas kertas, Monaco seharusnya memiliki keunggulan di sini, tetapi peningkatan Troyes dalam beberapa pertandingan terakhir membuat ini sedikit lebih sulit untuk diprediksi.

Monaco akan fokus untuk menghancurkan pertahanan Troyes yang baru diperkuat, terutama karena tim tamu bersedia untuk mengemas pemain di belakang bola di bawah bos baru Irles.

Tanpa Kevin Volland, itu bisa menjadi sulit, tetapi tuan rumah seharusnya masih memiliki keunggulan dalam pertandingan ini.

Prediksi: Monaco 1-0 Troyes


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Monaco vs Troyes, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :