Prediksi Montenegro vs Rumania, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Montenegro vs Rumania, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Montenegro vs Rumania, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Montenegro dan Rumania akan menguasai Grup B3 Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika mereka berhadap-hadapan di Stadion Kota Podgorica pada hari Sabtu.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak tiga warna meraih kemenangan 1-0 di babak grup kampanye Liga Bangsa-Bangsa 2018.

Montenegro kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka pada 28 Maret, ketika mereka mengalahkan Yunani 1-0 di kandang sendiri.

Sebelum itu, mereka dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, kalah tiga kali dan meraih satu hasil imbang dalam waktu itu.

Montenegro menuju akhir pekan dengan tak terkalahkan di semua kecuali satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, dengan kekalahan 2-1 dari Turki pada November 2021 sebagai pengecualian.

Rumania, di sisi lain, ditahan imbang 2-2 oleh Israel dalam pertandingan persahabatan yang mendebarkan pada 29 Maret.

Ini menyusul kekalahan 1-0 dari Yunani di kandang sendiri yang membuat tiga pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir.

Rumania sekarang akan berusaha menebus patah hati kualifikasi Piala Dunia mereka, ketika mereka kehilangan tempat playoff hanya dengan satu poin di Grup J.


Head-To-Head Montenegro vs Rumania

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara kedua belah pihak. Rumania memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam lima pertemuan mereka sebelumnya, meraih dua kemenangan dalam waktu itu. Montenegro telah mengklaim satu kemenangan, sementara rampasan telah dibagikan pada dua kesempatan.

Panduan Formulir Montenegro: WLLDL

Panduan Formulir Rumania: DLWDW


Berita Tim Montenegro vs Rumania

Montenegro

Montenegro telah memanggil 34 pemain untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa mendatang, termasuk kapten dan penyerang Hertha Berlin Stevan Jovetić, yang memiliki 31 gol dalam 63 pertandingan senior di bawah ikat pinggangnya.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Rumania

Rumania tidak akan diperkuat pemain Rangers Ianis Hagi, yang harus absen karena masalah lutut.

Terluka: Ianis Hagi

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Montenegro vs Rumania XI

Prediksi Montenegro XI (4-4-2): Danijel Petkovic; Marko Vesovic, Zarko Tomasevic, Igor Vujacic, Risto Radunovic; Adam Marusic, Marko Jankovi, Sead Hakšabanovi, Vladimir Jovovi; Stefan Mugoša, Stevan Jovetic

Rumania Prediksi XI (4-2-3-1): Florin Nita; Cristian Manea, Vlad Chiriches, Adrian Rus, Nicușor Bancu; Razvan Marin, Alexandru Cicâldău; Valentin Mihăil, Alexandru Maxim, George Pușcaș; Denis Alibec


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Montenegro vs Rumania

Rumania menuju ke akhir pekan tak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di jalan dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk mengalahkan tuan rumah yang menggelepar. Namun, kami mendukung Montenegro untuk melakukan cukup untuk memaksa bagian dari rampasan.

Prediksi: Montenegro 1-1 Rumania


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Montenegro vs Rumania, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :