Prediksi Montpellier vs PSG dan Tips Bola – 14 Mei 2022

Prediksi Montpellier vs PSG dan Tips Bola – 14 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Montpellier vs PSG dan Tips Bola – 14 Mei 2022

Ligue 1 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain musim ini saat PSG asuhan Mauricio Pochettino berhadapan dengan tim Montpellier yang mengesankan di Stadion La Mosson pada hari Sabtu.


Pratinjau Montpellier vs PSG

Montpellier saat ini berada di urutan ke-13 dalam klasemen Ligue 1 dan telah merosot setelah awal yang cukup mengesankan untuk kampanye mereka. Tim tuan rumah menderita kekalahan 2-1 yang merusak di tangan Clermont Foot minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

PSG, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah merebut kembali gelar Ligue 1 mereka dari Lille. Parisians ditahan imbang 2-2 oleh tim Troyes yang gigih dalam pertandingan mereka sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.


Head-to-Head dan Angka Kunci Montpellier vs PSG

  • PSG memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Montpellier dan telah memenangkan 17 dari 38 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan delapan kemenangan Montpellier.
  • Montpellier telah kalah tujuh kali dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan PSG di Ligue 1 – kekalahan sebanyak yang mereka derita dalam 23 pertandingan pertama mereka di pertandingan ini sejak pergantian abad.
  • Montpellier kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan PSG di Ligue 1 dan tidak pernah mengalami tiga kekalahan seperti itu secara beruntun di kompetisi tersebut.
  • Montpellier telah mengumpulkan 12 poin di Ligue 1 pada 2022 – hanya Bordeaux yang berada dalam performa terburuk di liga tahun ini.
  • PSG telah gagal memenangkan 12 pertandingan Ligue 1 musim ini – rekor terburuk mereka dalam hal ini dalam kompetisi dalam delapan tahun.
  • PSG hanya memenangkan dua pertandingan setelah mereka secara matematis memenangkan gelar Ligue 1, dengan kemenangan sebelumnya datang pada 2019.

Prediksi Montpellier vs PSG

PSG hanya berhasil mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka dan telah memenangkan gelar Ligue 1 tahun ini. Parisians memiliki skuad yang sangat baik dan akan berusaha untuk membuktikan keberanian mereka dalam pertandingan ini.

Montpellier dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi telah berjuang sejak pergantian tahun. PSG adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus mampu mengelola tiga poin dari pertandingan ini.

Prediksi: Montpellier 1-3 PSG


Tips Bola Montpellier vs PSG

Tip 1: Hasil – PSG

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tip 3: PSG untuk mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Kylian Mbappe untuk mencetak gol – Ya


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Montpellier vs PSG dan Tips Bola – 14 Mei 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :