Prediksi Monza vs Pisa, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Serie B 2021-22

Prediksi Monza vs Pisa, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Serie B 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Monza vs Pisa, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Serie B 2021-22

Monza dan Pisa akan bersaing memperebutkan tiket promosi terakhir ke Serie A pada leg pertama final playoff pada Kamis di Stadio Brianteo.

Tuan rumah mengamankan tempat di final dengan kemenangan 2-1 di kedua leg semifinal melawan Brescia. Mereka mencari untuk mengamankan promosi ke papan atas untuk pertama kalinya dan terlihat berhubungan baik saat ini.

Pisa menghadapi Benevento di pertandingan semi final mereka, dengan kedua belah pihak mencatat kemenangan 1-0 di pertandingan kandang mereka. Pisa melaju ke final berkat rekor terbaik mereka di musim reguler. Mereka memiliki kesempatan untuk mencapai divisi teratas untuk pertama kalinya dalam 31 tahun.

Monza e Pisa di final di playoff di #SeriBKT 26 maggio ️ 20:30 Monza ️ Pisa 29 maggio ️ 20:30 Pisa ️ Monza https://t.co/513NjCf8kT


Head-to-Head Monza vs Pisa

Kedua rival telah bertemu 39 kali di semua kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka sejak tahun 1951. Tim tamu dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan melawan tim tuan rumah, memenangkan tiga pertandingan berturut-turut.

Pisa telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dan menikmati keunggulan 15-7 dalam kemenangan sementara 17 pertandingan berakhir imbang. Mereka terakhir bertemu di venue hari Kamis dalam aksi liga pada bulan Februari, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Saya Nerazzurri.

Panduan formulir Monza (Serie B): WWLWL

Panduan formulir Pisa (Serie B): WLWDL


Berita Tim Monza vs Pisa

monza

Antonis Siatounis akan menjadi satu-satunya yang absen untuk Saya Biancorossi dengan cedera.

Terluka: Antonis Siatounis

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Pisa

Kapten klub Antonio Caracciolo absen lama karena cedera lutut, sementara Davide Marsura juga diperkirakan akan absen karena masalah otot.

Terluka: Antonio Caracciolo, Davide Marsura

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi XI Monza vs Pisa

Monza (3-5-2): Michele Di Gregorio (GK); Gabriel Paletta, Giulio Donati, Carlos Augusto; Pedro Pereira, Patrick Ciurria, Luca Mazzitelli, Leonardo Mancuso, Pepín; Christian Gytkjaer, Dany Mota

Pisa (4-4-2): Nicolas (GK); Samuele Birindelli, Maxime Leverbe, Alessandro De Vitis, Pietro Beruatto; Idrissa Touré, dám Nagy, Marius Marin, Giuseppe Sibilli; Lorenzo Lucca, George Pusca


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Prediksi Monza vs Pisa

Kedua belah pihak menikmati kampanye yang solid di Serie B, dengan tuan rumah mencatat 19 kemenangan. Hanya orang Cremonese yang dipromosikan yang memiliki lebih banyak kemenangan (20) atas nama mereka. Pisa finis ketiga dengan 67 poin atas nama mereka.

Monza hanya mengalami dua kekalahan di kandang musim ini, salah satunya saat melawan Pisa pada Februari. Mengingat performa tim tuan rumah yang solid di babak playoff, kami mendukung mereka untuk mengamankan kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Monza 2-1 Pisa


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Monza vs Pisa, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Serie B 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :