Prediksi Monza vs Udinese, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2022-23

Prediksi Monza vs Udinese, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Monza vs Udinese, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2022-23

Udinese akan melakukan perjalanan ke Monza di Serie A pada hari Jumat.
Udinese akan melakukan perjalanan ke Monza di Serie A pada hari Jumat.

Monza menyambut Udinese di Stadio Brianteo dalam gameweek ketiga Serie A pada hari Jumat.

Tuan rumah, yang telah berhasil mencapai papan atas Italia untuk pertama kalinya, telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye liga mereka, kehilangan dua pertandingan pertama mereka. Dalam pembuka kampanye mereka, Monza kalah 2-1 dari Torino sebelum kalah 4-0 di Napoli.

Udinese, sementara itu, juga tanpa kemenangan dalam dua pertandingan liga pertama mereka musim ini. Setelah kekalahan 4-2 melawan juara bertahan AC Milan, mereka bermain imbang tanpa gol melawan Salernitana.

Kami mendapat enam hasil imbang di MD2 setelah melalui babak sebelumnya tanpa Beberapa besar #SeriA game yang akan datang dalam beberapa hari… https://t.co/EGjqMxR6c6


Head-to-Head Monza vs Udinese

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara dua rival Italia utara sejak 1989. Mereka telah mengunci tandukan 16 kali di seluruh kompetisi dan telah berimbang.

Udinese memiliki keunggulan tipis 6-5 dalam kemenangan, sementara lima pertandingan berakhir imbang. Tiga pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir imbang, jadi dalam pertemuan pertama mereka di Serie A, keduanya akan mengincar kemenangan.

Panduan formulir Monza (semua kompetisi): LLW

Panduan formulir Udinese (semua kompetisi): DLW


Berita Tim Monza vs Udinese

Monza

Pablo Mari, Marco D’Alessandro dan Andrea Ranocchia dipastikan absen untuk I Brianzoli. Carlos Augusto dan Dany Mota sedang berjuang dengan masalah kebugaran dan tidak diharapkan untuk memulai di sini.

Terluka: Pablo Mari, Marco D’Alessandro, Andrea Ranocchia

Diragukan: Carlos Augusto, Dany Mota

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Udinese

Leonardo Buta adalah satu-satunya yang absen karena cedera tim tamu. Sementara itu, kartu merah Nehuen Perez melawan Salernitana membuatnya absen dari yang satu ini.

Terluka: Leonardo Buta

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Nehuen Perez

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi XI Monza vs Udinese

Monza (3-5-2): Michele Di Gregorio (GK); Luca Caldirola, Marlon, Andrea Carboni; Samuele Birindelli, Filippo Ranocchia, Stefano Sensi, Andrea Barberis, Mattia Valoti; Gianluca Caprari, Andrea Petagna

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri (GK); Adam Masina, Jaka Bijol, Rodrigo Becao; Tolgay Arslan, Roberto Pereyra, Walace, Jean-Victor Makengo, Destiny Udogie; Gerard Deulofeu, Isaac Sukses


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Monza vs Udinese

Monza telah mengalami awal yang lambat untuk kampanye Serie A pertama mereka dan hanya mencetak satu gol sementara kebobolan enam dalam dua pertandingan. Udinese, sementara itu, bangkit kembali dari kekalahan hari pembukaan mereka dengan bermain imbang terakhir kali.

Monza mungkin perlu beberapa minggu lagi untuk membiasakan diri dengan Serie A, jadi Udinese diperkirakan akan membawa pulang tiga poin dari pertandingan ini.

Prediksi: Monza 1-2 Udinese.


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Monza vs Udinese, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2022-23
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :