Prediksi Moreirense vs Sporting, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Prediksi Moreirense vs Sporting, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Moreirense vs Sporting, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Di Babak 26 Liga Primeira Portugal, Moreirense akan menjamu juara bertahan Sporting di Parque Joaquim de Almeida Freitas pada hari Senin.

Moreirense telah berjuang untuk bentuk sepanjang musim. Setelah kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan, mereka tetap berada di zona degradasi (17). Mereka kalah 1-0 di kandang dari Maritimo Minggu lalu.

Sementara itu, Sporting memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi enam pertandingan dengan kemenangan 2-0 di Arouca pada hari Minggu. Mereka juga menahan Manchester City untuk bermain imbang tanpa gol di Etihad di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tetapi tersingkir secara agregat 5-0.


Head-to-Head Moreirense vs Sporting

Sejak 2002 kedua klub telah bersitegang 25 kali di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan, Leo telah menjadi tim dominan melawan rival utara mereka. Tim tamu memimpin 17-2 dalam kemenangan, sementara enam pertandingan berakhir imbang.

Sporting sedang dalam 17 pertandingan tak terkalahkan di seluruh kompetisi melawan klub yang berbasis di Minho. Tuan rumah hanya memiliki satu kemenangan dalam aksi liga atas raksasa Lisbon, datang jauh-jauh pada tahun 2003. Kemenangan lainnya adalah di Taca de Portugal pada tahun 2012.

Mereka terakhir kali bertanding di Estadio Jose Alvalade dalam aksi liga pada Oktober, di mana Sporting menang 1-0, berkat sundulan babak pertama Sebastian Coates.

Panduan formulir Moreirense (semua kompetisi): LDLLW

Panduan formulir olahraga (semua kompetisi): DWLDW.


Berita Moreirense vs Sporting Team

lebih menarik

Os verdes e brancos tidak memiliki cedera yang dilaporkan dan akan memiliki skuad dengan kekuatan penuh. Fabio Jose Ferreira Pacheco dan Paulinho akan kembali dari larangan satu pertandingan.

Terluka: Sori Mane.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Olahraga

Tim tamu berlatih tanpa duo lini tengah Joao Palhinha dan Daniel Braganca. Sementara Pedro Goncalves diragukan bisa absen di laga melawan Manchester City.

Terluka: Joao Palhinha, Daniel Braganca.

Diragukan: Pedro Goncalves.

Tergantung: Tidak ada.


Prediksi Moreirense vs Sporting XI

Lebih menarik (3-4-3): Kewin Oliveira Silva (GK); Lazar Rosic, Pablo Santos, Artur Jorge; Paulinho Mota, Fabio Pacheco, Ibrahima Camara, Jefferson Jr.; Yan Santos, Rafael Martins, Walterson Silva.

Olahraga (3-4-2-1): Antonio Adan (GK); Goncalo Inacio, Sebastian Coates, Zouhair Feddal; Ricardo Esgaio, Bruno Tabata, Matheus Nunes, Matheus Reis; Pablo Sarabia, Paulinho; Islam Slimani.


Prediksi Moreirense vs Sporting

Sporting memiliki rekor pertahanan terbaik di kompetisi ini, hanya kebobolan 16 gol dalam 25 pertandingan. Moreirense gagal mencetak gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka dan diperkirakan akan kesulitan lagi.

Mereka tidak pernah menang melawan tim tamu sejak 2012, dan sangat kecil kemungkinannya mereka akan mampu membuat kejutan di sini. Olahraga harus mengamankan kemenangan yang nyaman.

Prediksi: Moreirense 0-2 Sporting.


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Moreirense vs Sporting, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :