Prediksi Nacional vs Red Bull Bragantino, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Nacional vs Red Bull Bragantino, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Nacional vs Red Bull Bragantino, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Babak penyisihan grup Copa Libertadores berakhir minggu ini dan akan melihat Nacional menjamu Red Bull Bragantino di Gran Parque Central pada hari Selasa.

Nacional gagal tampil impresif di pentas kontinental musim ini. Setelah tanpa kemenangan dalam dua pertandingan pertama mereka, mereka meraih kemenangan Copa Libertadores pertama mereka dengan kemenangan 2-1 atas Velez Sarsfield sebelum menderita kekalahan beruntun di pertandingan berikutnya.

Nacional duduk di posisi terbawah grup C dengan hanya empat poin dari lima pertandingan dan harus menang pada Selasa untuk menjaga ambisi kontinental mereka tetap hidup.

Red Bull Bragantino memulai kampanye Copa Libertadores mereka dengan kemenangan 2-0 atas tuan rumah tengah pekan mereka dalam pertandingan terbalik bulan lalu. Namun, mereka gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan berikutnya, yang terakhir kalah 1-0 dari Estudiantes di kandang sendiri.

Pakaian Brasil duduk kedua di klasemen grup dengan hanya lima poin diambil sejauh ini. Mereka dapat mengamankan tempat di babak sistem gugur dengan kemenangan di sini, sementara hasil imbang juga sudah cukup.


Head-to-Head Nacional vs Red Bull Bragantino

Laga hari Selasa akan menandai pertemuan kedua antara Nacional dan Red Bull Bragantino. Kedua belah pihak berhadapan untuk pertama kalinya dalam pertandingan terbalik, yang Massa Bruta menang 2-0.

Panduan Formulir Nasional (Copa Libertadores): LLWDL

Panduan Formulir Red Bull Bragantino (Copa Libertadores): LDLDW


Berita Tim Nacional vs Red Bull Bragantino

nasional

Matías Zunino dan Brian Ocampo keduanya akan absen pada pertandingan tengah pekan karena cedera, sementara Juan Izquierdo dan Renzo Sánchez keduanya diragukan.

Terluka: Matias Zunino, Brian Ocampo

Diragukan: Juan Izquierdo, Renzo Sanchez

Tergantung: Tidak ada

Red Bull Bragantino

Manajer Mauricio Barbieri tidak dapat memanggil layanan Carlos Eduardo, Emiliano Martínez, Gabriel Novaes dan Maycon Cleiton pada hari Selasa karena mereka semua cedera. Lucas Evangelista telah absen selama dua minggu terakhir karena masalah kebugaran dan diragukan untuk yang satu ini.

Terluka: Carlos Eduardo, Emiliano Martínez, Gabriel Novaes, Maycon Cleiton

Diragukan: Lucas Evangelista

Tergantung: Tidak ada


Prediksi XI Nacional vs Red Bull Bragantino

Prediksi Nasional XI (4-2-3-1): Martin Rodriguez (GK); Jose Luis Rodriguez, Nicolas Marichal, Mathías Laborda, Camilo Candido; Felipe Carballo, Yonathan Rodriguez; Alfonso Trezza, Diego Zabala, Alex Castro; Emmanuel Gigliotti

Red Bull Bragantino Prediksi XI (4-3-3): Cleiton Schwengber (GK); Luan Candido, Leonardo Realpe, Leo Ortiz, Andres Hurtado; Jadsom, Eric Ramires, Raul; Helinho, Artur, Ytalo


Prediksi Nacional vs Red Bull Bragantino

Meskipun perjuangan mereka di Copa Libertadores musim ini, Nacional tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka dan sekarang akan berusaha untuk membawa bentuk itu ke panggung kontinental.

Red Bull Bragantino dalam lima pertandingan tanpa kemenangan dan hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Tuan rumah harus menang di sini.

Prediksi: Nacional 2-1 Red Bull Bragantino


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Nacional vs Red Bull Bragantino, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :