Prediksi Nacional vs Velez Sarsfield, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Nacional vs Velez Sarsfield, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Nacional vs Velez Sarsfield, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Nacional akan menjamu Velez Sarsfield di Estadio Gran Parque Central pada pertandingan kedua terakhir fase grup Copa Libertadores pada Rabu.

Kedua belah pihak menempati dua tempat terbawah di klasemen Grup C, dengan tim tamu di tempat terakhir dengan hanya dua poin karena mereka belum meraih kemenangan dalam kampanye sejauh ini. Nacional memiliki empat poin, sehingga kedua belah pihak kemungkinan akan bertarung memperebutkan tempat Copa Sudamericana.

Velez bermain imbang 1-1 melawan RB Bragantino di pertandingan sebelumnya dan mengamankan kemenangan 2-1 melawan Colon di pertandingan Argentina Primeira Liga mereka.

Nacional menderita kekalahan 1-0 di tangan pemuncak klasemen Estudiantes di pertandingan Libertadores sebelumnya. Mereka telah memiliki dua kemenangan dalam dua pertandingan liga sejak itu.


Head-to-Head Nacional vs Velez Sarsfield

Kedua belah pihak telah berselisih lima kali dalam pertandingan penyisihan grup kompetisi. Velez tanpa kemenangan melawan tuan rumah dalam lima pertemuan sejauh ini.

Tiga pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah sementara dua pertandingan berakhir imbang. Mereka terakhir bertemu di Estadio José Amalfitani bulan lalu, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Tricolores saat Emmanuel Gigliotti mencetak dua gol.

Panduan formulir nasional (semua kompetisi): WWLWW

Panduan formulir Velez Sarsfield (semua kompetisi): WDWLD


Berita Tim Nacional vs Velez Sarsfield

nasional

Matías Zunino absen setidaknya selama satu bulan karena cedera otot, sementara Santiago Ramírez juga diperkirakan akan absen karena cedera yang tidak disebutkan. Brian Ocampo juga absen karena cedera paha tetapi Alex Castro kembali ke lapangan terakhir kali.

Keterlibatan Juan Izquierdo dan Renzo Sánchez dalam pertandingan masih diragukan. Leo Coelho diskors setelah menerima kartu kuning ketiga musim terakhir kali. Sergio Rochet dinyatakan positif COVID-19 pada hari Senin dan absen untuk pertandingan tersebut.

Terluka: Matias Zunino, Brian Ocampo

Diragukan: Juan Izquierdo, Renzo Sánchez, Santiago Ramírez

Tergantung: Leo Coelho

Tidak tersedia (COVID-19): Sergio Rochet

Velez Sarsfield

Lautaro Giannetti absen lama karena cedera ACL, sementara Leonardo Jara, Agustin Mulet dan Joaquín García melengkapi daftar cedera untuk El Fortin. Keterlibatan Mateo Pellegrino dalam pertandingan masih diragukan.

Cedera: Agustín Mulet, Joaquín García, Leonardo Jara, Lautaro Giannetti

Diragukan: Mateo Pellegrino.

Suspensi: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XI Nacional vs Velez Sarsfield

Nasional (4-2-3-1): Martin Rodriguez (GK); Jose Luis Rodriguez, Nicolas Marichal, Mathías Laborda, Camilo Candido; Felipe Carballo, Diego Rodriguez; Alfonso Trezza, Manuel Monzeglio, Leandro Otormín; Emmanuel Gigliotti

Velez Sarsfield (4-3-3): Lucas Hoyos (GK); Francisco Ortega, Valentin Gomez, Matias de los Santos, Tomas Guidara; Maximo Perrone, Franco Martín Díaz, Luca Orellano; Julian Fernandez, Agustin Bouzat, Sebastián Sosa.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Nacional vs Velez Sarsfield

Tuan rumah memiliki rekor solid melawan tim tamu tetapi hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan di kompetisi sejauh ini. Velez telah mencetak lima gol dalam kompetisi tetapi sejauh ini telah kebobolan sembilan gol.

Ketika kedua belah pihak bertemu pada hari Rabu, kami berharap pertandingan akan menjadi urusan dengan skor rendah dan mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi: Nacional 1-0 Velez Sarsfield


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Nacional vs Velez Sarsfield, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :