Prediksi Nagoya Grampus vs Avispa Fukuoka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Nagoya Grampus vs Avispa Fukuoka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Nagoya Grampus vs Avispa Fukuoka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Nagoya Grampus bersaing ketat dengan Avispa Fukuoka di Stadion Toyota dalam pertandingan Liga J1 tengah pekan pada hari Rabu.

Tuan rumah telah membuat tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi saat mereka mengamankan kemenangan 2-1 melawan Shimizu S-Pulse pada hari Sabtu. Yuki Soma mencetak gol kemenangan injury time untuk mengamankan tiga poin bagi timnya dalam permainan itu. Dua kemenangan beruntun di liga telah membantu mereka keluar dari zona degradasi untuk saat ini.

Avispa, di sisi lain, mencatat kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan saat mereka mengalahkan peringkat ketiga Yokohama F. Marinos terakhir kali. Itu juga pertama kalinya dalam empat pertandingan mereka mencetak gol.


Head-to-Head Nagoya Grampus vs Avispa Fukuoka

Kedua rival ini telah bertanding sebanyak 25 kali di semua kompetisi sejauh ini. Tuan rumah telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini dengan 17 kemenangan atas nama mereka, sementara tim tamu hanya memiliki lima kemenangan melawan rival timur mereka.

Avispa hanya memiliki satu kemenangan dalam perjalanan mereka ke Nagoya dalam pertandingan liga, dengan kemenangan itu datang dalam kompetisi edisi 2000. Kedua tim hanya bermain imbang sebanyak lima kali.

Tuan rumah memiliki 10 kemenangan dalam 13 pertemuan terakhir mereka melawan Hachi, dengan pertemuan terakhir datang pada bulan Agustus, ketika Nagoya mencatat kemenangan 1-0.

Panduan formulir Nagoya Grampus (semua kompetisi): WWWLD

Panduan formulir Avispa Fukuoka (semua kompetisi): WDLDW


Berita Tim Nagoya Grampus vs Avispa Fukuoka

Nagoya Grampus

Kazuki Nagasawa tetap absen karena cedera otot. Jakub Swierczok juga absen, setelah diberi larangan menyusul tes doping yang gagal tahun lalu.

Terluka: Kazuki Nagasawa.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Jakub Swierczok.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Avispa Fukuoka

Tidak ada laporan cedera atau skorsing bagi tim tamu untuk pertandingan tersebut.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XI Nagoya Grampus vs Avispa Fukuoka

Nagoya Grampus (4-2-3-1): Mitchell Langerak (GK); Yutaka Yoshida, Haruya Fujii, Shonnosuke Nakatani, Ryoya Morishita; Leo Silva, Sho Inagaki; Keiya Sento, Yoichiro Kakitani, Mateus; Yuki Soma.

Avispa Fukuoka (4-4-2): Masaaki Murakami (GK); Yota Maejima, Douglas Grolli, Tatsuki Nara, Takaaki Shichi; Takeshi Kanamori, Hiroyuki Mae, Shun Nakamura, Jordy Croux; Yuya Yamagishi, Juanma


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Prediksi Nagoya Grampus vs Avispa Fukuoka

Tim tamu memiliki rekor pertahanan terbaik di kompetisi ini, hanya kebobolan sembilan gol dalam 14 pertandingan. Tuan rumah, di sisi lain, telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari tujuh pertandingan mereka dan diperkirakan akan mencetak gol dalam pertandingan ini.

Tim tuan rumah hanya mengalami satu kekalahan di kandang musim ini dan kami tidak berharap mereka kehilangan poin di sini. Kami mendukung Grampus untuk meraih kemenangan tipis di game ini.

Prediksi: Nagoya Grampus 2-1 Avispa Fukuoka


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Nagoya Grampus vs Avispa Fukuoka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :