Prediksi Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Nagoya Grampus akan melanjutkan kampanye Liga J1 mereka dengan pertandingan kandang melawan Cerezo Osaka pada hari Sabtu.

Tuan rumah memulai awal yang buruk musim ini dengan hanya dua kemenangan dalam 12 pertandingan pembukaan mereka. Mereka duduk satu tempat di atas playoff degradasi dan datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 2-1 dari Yokohama.

Para pengunjung bernasib lebih baik dan duduk di tengah meja. Mereka akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan dua pertandingan mereka saat mereka mengunjungi Nagoya.


Head-to-Head Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka

Kedua tim telah bertemu satu sama lain pada 16 kesempatan di seluruh kompetisi, dengan tim tamu menikmati sedikit keunggulan dengan tujuh kemenangan atas nama mereka. Nagoya telah memenangkan kontes pada lima kesempatan, dengan sisa pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali mereka bertemu, itu berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Nagoya di final J League Cup.

Panduan formulir Nagoya Grampus: LDLDL

Panduan formulir Cerezo Osaka: WDLDW


Berita Tim Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka

Nagoya Grampus

Kazuki Nagasawa telah absen karena cedera otot sejak April. Dia dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan Piala Liga J dan tidak bermain sejak itu. Jakub Swierczok, sementara itu, tetap diskors setelah gagal tes doping tahun lalu.

Terluka: Kazuki Nagasawa.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Jakub Swierczok.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Cerezo Osaka

Takashi Inui tetap diragukan untuk pertandingan ini setelah diabaikan lagi untuk tim utama mulai musim ini. Hinada Kita juga absen menjelang pertandingan ini setelah mengalami cedera saat latihan.

Terluka: Hinada Kita

Diragukan: Takashi Inui


Prediksi XI Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka

Nagoya Grampus (4-2-3-1): Mitchell Langerak (GK); Yutaka Yoshida, Haruya Fujii, Shonnosuke Nakatani, Ryoya Morishita; Leo Silva, Sho Inagaki; Keiya Sento, Yoichiro Kakitani, Mateus; Yuki Soma.

Cerezo Osaka (4-4-2): Jin-Hyeon Kim (GK); Yusuke Maruhashi, Matej Jonji, Ryuya Nishio, Riku Matsuda; Riki Harakawa, Jean Patric, Bruno Mendes, Hikaru Nakahara; Hiroto Yamada, Mutsuki Kato.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka

Tim tamu terlihat sedikit unggul dalam pertandingan ini baik dari segi sejarah dan performa terkini mereka. Nagoya tidak diragukan lagi akan berusaha bangkit kembali setelah awal musim yang kacau balau. Mereka juga akan mendapatkan banyak kepercayaan diri setelah mengalahkan Cerezo di final J League Cup musim lalu.

Meskipun demikian, penantang gelar abadi Cerezo Osaka tetap menjadi favorit kuat untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi: Cerezo Osaka 3-1 Nagoya Grampus


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :