Prediksi Nagoya Grampus vs Jubilo Iwata, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022

Prediksi Nagoya Grampus vs Jubilo Iwata, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Nagoya Grampus vs Jubilo Iwata, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022

Nagoya Grampus akan menjamu Jubilo Iwata di Toyota Stadium pada hari Jumat dalam gameweek ke-26 J1 League.

Tuan rumah telah berjuang untuk hasil akhir-akhir ini. Mereka tersingkir dari Piala Liga J pekan lalu menyusul kekalahan agregat 3-0 dari Urawa Reds sebelum bermain imbang tanpa gol melawan Sagan Tosu di liga akhir pekan lalu. Nagoya duduk di papan tengah di tempat kesepuluh dengan 30 poin dari 24 pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini dan membuat kampanye mereka kembali ke jalurnya.

Jubilo, sementara itu, tidak bernasib lebih baik daripada tuan rumah pertengahan pekan mereka musim ini dan menemukan diri mereka di zona degradasi. Mereka dihancurkan 6-0 oleh Urawa Reds di pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk bangkit kembali akhir pekan ini.

Tim tamu duduk di posisi terbawah di klasemen J League dengan hanya 22 poin dari 25 pertandingan. Mereka akan mencari untuk mengambil poin segera untuk menghindari penurunan yang akan datang.


Head-to-Head Nagoya Grampus vs Jubilo Iwata

Pertandingan hari Jumat akan menandai pertemuan ke-30 antara Nagoya dan Jubilo. Tuan rumah telah memenangkan 17 dari pertandingan mereka sebelumnya, sementara Jubilo hanya menang enam kali. Ada enam hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertandingan liga awal musim ini, yang dimenangkan Jubilo 2-1.

Panduan Formulir Nagoya Grampus (semua kompetisi): DLWDD

Panduan Formulir Jubilo Iwata (semua kompetisi): LLWLL


Berita Tim Nagoya Grampus vs Jubilo Iwata

Nagoya Grampus

Kazuki Nagasawa, Noriyoshi Sakai dan Hidemasa Koda cedera, sementara Jakub Swierczok tetap absen karena skorsing.

Terluka: Kazuki Nagasawa, Noriyoshi Sakai, Hidemasa Koda

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Jakub Swierczok

Tidak tersedia: Tidak ada

Jubilo Iwata

Tim tamu tidak akan diperkuat Takashi Usami, Masaaki Higashiguchi dan Norimichi Yamamoto karena cedera. Riku Morioka diragukan tampil setelah mengalami cedera awal bulan ini.

Terluka: Takashi Usami, Masaaki Higashiguchi, Norimichi Yamamoto

Diragukan: Riku Morioka

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi XI Nagoya Grampus vs Jubilo Iwata

Nagoya Grampus (3-4-2-1): Mitchell Langerak (GK); Yuichi Maruyama, Haruya Fujii, Shinnosuke Nakatani; Yuki Soma, Leo Silva, Sho Inagaki, Ryoya Morishita; Keiya Sento, Mateus; Kensuke Nagai

Jubilo Iwata (3-4-2-1): Yuji Kajikawa (GK); Yuto Suzuki, Ricardo Graca, Makito Ito; Masaya Matsumoto, Yasuhito Endo, Naoki Kanuma, Mahiro Yoshinaga; Kotaro Omori, Rikiya Uehara; Fabian Gonzales


Pertandingan Deposit hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Nagoya Grampus vs Jubilo Iwata

Nagoya sedang menjalani pertandingan tanpa kemenangan dan tanpa gol berturut-turut dan hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Jubilo, sementara itu, telah kehilangan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, hanya mencetak dua gol, jadi Nagoya harus memenangkan yang satu ini.

Prediksi: Nagoya Grampus 1-0 Jubilo Iwata


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Nagoya Grampus vs Jubilo Iwata, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :