Prediksi Nagoya Grampus vs Kashima Antlers, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Nagoya Grampus vs Kashima Antlers, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Nagoya Grampus vs Kashima Antlers, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Kampanye Liga J berlanjut akhir pekan ini dan akan melihat Nagoya Grampus menjamu Kashima Antlers di Stadion Toyota pada hari Minggu.

Nagoya Grampus memiliki hasil yang beragam di liga musim ini. Mereka dikalahkan 3-0 oleh Urawa Reds yang klinis di pertandingan terakhir mereka saat mereka berjuang untuk tampil mengesankan secara ofensif dengan hanya satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Tuan rumah telah mengumpulkan 20 poin dari 17 pertandingan musim ini dan duduk di urutan ke-10 di tabel liga. Mereka telah menikmati bentuk yang baik di piala domestik akhir-akhir ini dan akan berusaha untuk meniru itu dalam tugas liga mereka.

Kashima Antlers berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di liga pada bulan Mei, dengan hanya meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan. Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, mengalahkan Kyoto Sanga 1-0 melalui serangan Arthur Caike beberapa menit setelah restart.

Tim tandang duduk di urutan kedua di klasemen J League dengan 33 poin dari 17 pertandingan. Mereka akan bertujuan untuk membangun hasil terbaru mereka akhir pekan ini dan melompati Yokohama F. Marinos di puncak.


Head-to-Head Nagoya Grampus vs Kashima Antlers

Sudah 43 kali pertemuan antara Nagoya Grampus dan Kashima Antlers. Tuan rumah telah memenangkan 14 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 24 kali. Ada lima hasil imbang antara kedua belah pihak, termasuk pertemuan terakhir mereka yang berakhir tanpa gol.

Panduan Formulir Nagoya Grampus: LLWWW

Panduan Formulir Tanduk Kashima: WLDDW


Berita Tim Nagoya Grampus vs Kashima Antlers

Nagoya Grampus

Tuan rumah memiliki daftar personel cedera yang cukup panjang termasuk Jakub Swierczok, Kazuki Nagasawa, Yutaka Yoshida, Noriyoshi Sakai dan kiper internasional Australia Mitchell Langerak.

Terluka: Jakub Swierczok, Kazuki Nagasawa, Yutaka Yoshida, Noriyoshi Sakai, Mitchell Langerak

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tanduk Kashima

Para pengunjung akan tanpa layanan Ryotaro Araki dan Shintaro Nago akhir pekan ini karena keduanya cedera.

Terluka: Ryotaro Araki, Shintaro Nago

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Nagoya Grampus vs Kashima Antlers XI

Nagoya Grampus Prediksi XI (3-4-2-1): Yohei Takeda; Yuichi Maruyama, Haruya Fujii, Shinnosuke Nakatani; Yuki Soma, Leo Silva, Sho Inagaki, Ryoya Morishita; Keiya Sento, Mateus; Yoichiro Kakitani

Kashima Antlers Prediksi XI (4-4-2): Sun-Tae Kwon (GK); Koki Anzai, Kento Misao, Ikuma Sekigawa, Keigo Tsunemoto; Arthur Caike, Diego Pituca, Yuta Higuchi, Hayato Nakama; Ryuji Izumi, Ayase Ueda


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Nagoya Grampus vs Kashima Antlers

Nagoya Grampus dalam performa bagus saat ini, memenangkan semua kecuali dua dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka, bagaimanapun, kehilangan dua pertandingan liga terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam periode itu dan akan putus asa untuk mengakhiri perjalanan itu pada hari Minggu.

Kashima Antlers sedang dalam tiga kemenangan beruntun dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka, bagaimanapun, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka di jalan dan bisa melihat kekalahan di sini.

Prediksi: Nagoya Grampus 2-1 Kashima Antlers


Tertarik dengan olahraga selain Sepak Bola? Klik disini

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Nagoya Grampus vs Kashima Antlers, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :