Prediksi Nagoya Grampus vs Kyoto Sanga, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2022

Prediksi Nagoya Grampus vs Kyoto Sanga, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Nagoya Grampus vs Kyoto Sanga, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2022

Piala Liga J kembali akhir pekan ini dan akan melihat Nagoya Grampus menjamu Kyoto Sanga di Stadion Toyota pada hari Sabtu di leg pertama pertandingan playoff mereka.

Setelah awal yang lamban di piala domestik di mana mereka hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan, Nagoya Grampus bangkit kembali dengan patut dipuji untuk memenangkan dua pertandingan penyisihan grup terakhir mereka untuk mengamankan tempat kedua dan karenanya tempat playoff.

Tim tuan rumah adalah pemegang piala domestik saat ini setelah mengalahkan Cerezo Osaka 2-0 di final tahun lalu dan akan berusaha untuk melanjutkan pertahanan gelar mereka minggu ini.

Sebaliknya, Kyoto Sanga memulai kampanye Piala Liga J mereka dengan catatan positif, meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan pertama mereka. Namun, mereka menderita kekalahan beruntun di pertandingan berikutnya, menempatkan ambisi kualifikasi mereka dalam bahaya sebelum kemenangan tandang 1-0 atas Kashiwa Reysol dalam pertandingan grup terakhir mereka membuat mereka meraih posisi teratas.

Sanga melewatkan 12 edisi terakhir kompetisi piala dan baru kembali musim ini setelah promosi ke Liga J1.


Head-to-Head Nagoya Grampus vs Kyoto Sanga

Sudah 11 kali pertemuan antara Nagoya Grampus dan Kyoto Sanga. Tuan rumah telah memenangkan lima dari pertandingan itu sementara tim tamu menang dua kali. Ada empat hasil imbang antara kedua tim, termasuk pertemuan terakhir mereka yang berakhir 1-1.

Panduan Formulir Nagoya Grampus (Piala J League): WWLWL

Panduan Formulir Kyoto Sanga (Piala Liga J): WLLWW


Berita Tim Nagoya Grampus vs Kyoto Sanga

Nagoya Grampus

Pemain internasional Australia Mitchell Langerak cedera saat melawan Sanfrecce Hiroshima akhir pekan lalu dan akibatnya akan absen dalam pertandingan bersama Jakub Swierczok dan Kazuki Nagasawa.

Yutaka Yoshida sedang dalam perjalanan menuju kebugaran penuh dan mungkin duduk di luar yang satu ini.

Terluka: Mitchell Langerak, Jakub Swierczok, Kazuki Nagasawa

Diragukan: Yutaka Yoshida

Tergantung: Tidak ada

Kyoto Sanga

Naoto Misawa absen karena cedera sementara Quenten Martinus diragukan tampil untuk yang satu ini.

Terluka: Naoto Misawa

Diragukan: Quenten Martinus

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Nagoya Grampus vs Kyoto Sanga XI

Nagoya Grampus Prediksi XI (3-4-2-1): Yohei Takeda; Yuichi Maruyama, Tiago Pagnussat, Shinnosuke Nakatani; Yuki Soma, Leo Silva, Sho Inagaki, Ryoya Morishita; Keiya Sento, Mateus; Yoichiro Kakitani

Kyoto Sanga Prediksi XI (4-3-3): Naoto Kamifukumoto; Kosuke Shirai, Hisashi Appiah, Shogo Asada, Takuya Ogiwara; Shimpei Fukuoka, Sota Kawasaki, Shohei Takeda; Fuki Yamada, Temma Matsuda, Peter Utaka


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Nagoya Grampus vs Kyoto Sanga

Nagoya Grampus telah memenangkan semua kecuali satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan memasuki pertandingan hari Sabtu dengan penuh percaya diri.

Kyoto Sanga sedang dalam rangkaian kemenangan berturut-turut setelah hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan mereka sebelumnya. Namun, mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini dan bisa kalah di sini.

Prediksi: Nagoya Grampus 2-0 Kyoto Sanga


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Nagoya Grampus vs Kyoto Sanga, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :