Sepakbola

Prediksi Nantes vs Monaco 9 April 2023 – Statisik Klasemen Lineup

129
×

Prediksi Nantes vs Monaco 9 April 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Nantes vs Monaco

Prediksi Nantes vs Monaco 9 April 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Nantes vs Monaco – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Minggu antara Nantes dan Monaco, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Setelah memesan tempat mereka di final Coupe de France awal pekan ini, Nantes dapat mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1 ketika mereka menyambut Monaco di Stade de la Beaujoire pada hari Minggu.

Seminggu yang lalu, La Maison Jaune kalah 3-0 di kandang dari Reims, menempatkan mereka empat poin di atas zona degradasi, sementara Monaco pindah ke jarak tiga poin dari Marseille dan Lens untuk tempat Liga Champions, mengalahkan Strasbourg 4-3.

Statistik Nantes vs Monaco

Statistik pertandingan Nantes vs Monaco : Musim 2022-23 telah menjadi kisah dua musim bagi Antoine Kombouare dan tim Nantesnya, yang memiliki peluang untuk mempertahankan mahkota Coupe de France mereka tetapi berada di lintasan menurun di papan atas Prancis.

Mereka tampak hebat dalam skenario menang-atau-pulang, menangkap 11 pertandingan Coupe de France terakhir mereka, tetapi di dalam negeri itu merupakan perjuangan, dengan Nantes kehilangan dua dari tiga pertandingan liga sebelumnya di Stade de la Beaujoire.

Tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di liga adalah kekalahan, sebanyak yang mereka alami dalam 25 pertandingan domestik sebelumnya.

Saat Les Canaris bersiap menghadapi Toulouse pada akhir April untuk memperebutkan gelar Coupe de France, performa mereka dalam beberapa minggu berikutnya dapat menentukan apakah mereka terhindar dari degradasi atau tidak, dengan empat pertandingan liga berikutnya setelah hari Minggu melawan empat tim yang berada tepat di belakangnya. mereka di meja (Auxerre, Troyes, Brest dan Strasbourg).

Nantes mungkin menjadi salah satu tim Ligue 1 yang paling menantang untuk dilawan, karena mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan di semua kompetisi tahun ini saat mencetak gol pertama, dengan hasil lainnya seri, tetapi sejak mengalahkan Lorient (1-0) pada bulan Februari, La Maison Jaune hanya memimpin selama 22 menit di dalam negeri.

Sepanjang kampanye liga, Nantes tampak ragu-ragu dan tidak yakin di depan gawang, gagal mencetak gol dalam 11 pertandingan, sementara mereka tersingkir dalam 21 pertandingan kandang melawan Les Monegasques di kompetisi ini.

Di musim domestik yang panas dan dingin untuk Monaco, tim Kerajaan kembali memburu tempat Liga Champions, memenangkan pertandingan liga berturut-turut.

Serangan balik telah menjadi roti dan mentega mereka, dan mereka memiliki daya tembak untuk memanfaatkan peluang tersebut, mencetak gol terbanyak kedua di Ligue 1 musim ini.

Sementara pasukan Philippe Clement terlihat agak tidak dapat diprediksi dalam kompetisi ini, mereka jauh lebih tajam di lini serang akhir-akhir ini, mencetak enam gol dalam dua pertandingan terakhir mereka setelah gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya.

Mereka tidak terkalahkan di tandang di semua kompetisi tahun ini, hanya menderita satu kekalahan tandang di Ligue 1 sejauh musim ini.

Selama era Dmitry Rybolovlev sebagai pemilik Monaco, tim ini berhasil dengan La Maison Jaune, memenangkan 15 dari 22 pertandingan yang mereka mainkan melawan mereka sejak pemain Rusia itu membeli klub tersebut.

Kadang-kadang sulit untuk menyadari betapa beruntunnya mereka, tetapi Monaco sebenarnya memiliki rekor terbaik di Ligue 1 sejak musim dilanjutkan pada bulan Desember, mengklaim 30 poin di dalam negeri dan selisih +13 gol setelah berakhirnya Piala Dunia.

Klasemen Nantes vs Monaco

Klasemen Nantes vs Monaco : Quentin Merlin masih mengalami cedera pangkal paha, sementara Nantes juga tanpa Charles Traore, yang mengalami cedera paha dan Jaouen Hadjam absen karena alasan pribadi.

Tendangan voli sensasional dari Ludovic Blas adalah yang dibutuhkan oleh pemegang Coupe de France untuk mengalahkan Lyon pada Rabu (1-0) dan melaju ke final.

Tidak ada pemain Nantes yang mencetak gol dalam pertandingan domestik di Stade de la Beaujoire sejak Moussa Sissoko dan Mostafa Mohamed mencetak gol saat bermain imbang 2-2 dengan Nice bulan lalu.

Monaco akan tanpa Youssouf Fofana akhir pekan ini menyusul kartu merahnya di babak kedua melawan Strasbourg 13 menit setelah mencetak gol kemenangan, Malang Sarr terus pulih dari cedera pangkal paha, Myron Boadu diperkirakan absen sebulan karena cedera mulut, sementara Breel Embolo absen karena lututnya terkilir.

Gol-gol dari Vanderson, Eliesse Ben Seghir, dan penanda karir pertama oleh Edan Diop membantu mendorong Les Monegasques meraih kemenangan akhir pekan lalu, sementara Guillermo Maripan juga mencetak gol, tetapi dengan golnya sendiri.

Dalam pertandingan tandang mereka sebelumnya di Ajaccio, Wissam Ben Yedder menjadi pemain Monaco ketiga yang mencapai 80 gol untuk tim di Ligue 1 setelah Delio Onnis (157) dan Lucien Cossou (97), dan pemain Prancis itu saat ini mengoleksi 17 gol di dalam negeri, dua gol di belakang Kylian Mbappe dan Jonathan David untuk Sepatu Emas.

Kemungkinan lineup awal Nantes: Lafont; Centonze, Girotto, Pallois, Victor; Chirivella; Blas, Sissoko, Mollet, Simon; Muhammad

Kemungkinan lineup awal Monaco:Nubel; Vanderson, Disasi, Maripan, Henrique; Matazo, Camara, Golovin; Ben Seghir; Ben Yedder, Volland

Prediksi Skor Nantes vs Monaco

Kedua tim ini sangat sulit untuk dibaca musim ini dan mereka masing-masing sering mencetak gol pada 2022-23.

Meski begitu, Monaco terlihat jauh lebih tajam dan lebih tenang jauh dari rumah dan harus bisa mengeksploitasi tim Nantes, yang tampaknya merasakan tekanan potensi degradasi pada tahap kampanye ini.

Nantes 1-2 Monaco

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Nantes vs Monaco – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.