Prediksi Napoli vs Juventus 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Napoli vs Juventus

Prediksi Napoli vs Juventus 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Napoli vs Juventus – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Serie A hari Jumat antara Napoli dan Juventus, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Laga menonjol akhir pekan di Serie A datang lebih awal, saat Napoli menyambut Juventus di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Jumat.

Kedua kubu saat ini menduduki posisi dua teratas klasemen Serie A memasuki laga akhir pekan nanti.

Statistik Napoli vs Juventus

Statistik pertandingan Napoli vs Juventus : Napoli, yang tetap berada di puncak klasemen, kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Sampdoria dengan nyaman akhir pekan lalu.

Itu adalah penampilan dominan yang mereka butuhkan setelah penampilan sub-par di San Siro melawan Inter Milan dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda Piala Dunia.

Inter membatasi Partenopei menjadi sangat sedikit dalam kekalahan 1-0 yang tampaknya membuat perburuan gelar kembali terbuka.

Namun, setelah akhir pekan hasil yang sangat menguntungkan yang melihat AC Milan, Inter dan Lazio semua mengakui equalizer waktu tambahan, Napoli telah memperpanjang keunggulan mereka di atas menjadi tujuh poin.

Sisi Napoli ini adalah perwujudan sempurna dari Serie A modern karena mereka bisa dibilang sebagai tim yang paling bebas mengalir di lima liga top Eropa.

Tidak ada pemain di divisi ini yang memiliki keterlibatan gol sebanyak duo berbahaya mereka Victor Osimhen (12) dan Khvicha Kvaratskhelia (11).

Rekor mereka mencetak 59 gol dalam 23 pertandingan musim ini menggambarkan mengapa mereka begitu jauh di puncak dan mengapa mereka lolos melalui grup Liga Champions tanpa banyak keributan.

Ini akan menjadi ujian menarik bagi kredensial gelar Napoli, karena mereka gagal di Inter lebih dari seminggu yang lalu dan sekarang ada Juventus dan Roma yang akan bertandang dalam dua minggu ke depan.

Kesenjangan tujuh poin terlihat sehat, tetapi Napoli asuhan Maurizio Sarri goyah dengan Juve dalam pengejaran yang kuat baik pada 2015-16 dan 2017-18, jadi ujian terbesar bos saat ini Luciano Spalletti masih akan datang.

Juve pasti menyerang, setelah awal yang menyedihkan yang melihat dukungan tuan rumah mereka memunggungi mereka, mereka sekarang menemukan diri mereka di urutan kedua.

Laju luar biasa dari delapan kemenangan beruntun tanpa kebobolan satu gol pun telah membuat mereka naik ke klasemen.

Ini adalah pertama kalinya mereka memenangkan delapan putaran sejak 2018, saat Massimiliano Allegri terakhir kali memimpin, dalam perjalanan mereka untuk memenangkan Scudetto kedelapan berturut-turut.

Mereka terlambat untuk mengalahkan Udinese, tetapi kecemerlangan dari kembalinya Federico Chiesa membuat Danilo menang 1-0 lagi.

Para pendukung Juve akan dengan senang hati menyambut kembali pemain terbaik di divisi ini dalam bentuk Chiesa karena mereka ingin maju lebih jauh dalam tantangan gelar yang tidak mungkin yang sekarang sudah dekat.

Kemenangan atas Udinese itu bukan pertama kalinya mereka terlambat sejak kembali beraksi di pekan lalu.

Pertandingan pertama mereka kembali membuat mereka mengalahkan Cremonese dengan satu gol menjadi nol sekali lagi, dengan tendangan bebas injury time dari Arkadiusz Milik diperlukan untuk memenangkan ketiga poin.

Hanya Cagliari di musim 1966-67 yang mencatatkan clean sheet lebih banyak di fase Serie A musim ini daripada yang dimiliki Juventus di musim ini, karena tim asuhan Allegri mencatatkan 12 clean sheet setelah hanya 17 pertandingan.

Dalam 15 musim Serie A terakhir, hanya pada satu kesempatan tim dengan rekor pertahanan terbaik tidak memenangkan Scudetto, dan Juventus hanya kebobolan tujuh gol sepanjang musim, enam lebih sedikit dari yang terbaik berikutnya, pemimpin liga dan lawan yang akan datang Napoli .

Halaman depan Gazzetta pada akhir pekan memuat judul ‘La Juve Fa Paura’ – ‘Juve menakutkan’.

Keyakinan di Italia adalah bahwa Nyonya Tua menunjukkan tanda-tanda kembali ke diri mereka yang lama, menang dengan buruk dan sangat baik dalam bertahan, kualitas yang mereka tunjukkan sebelum kekacauan dalam dua musim terakhir dan terlepas dari semua kekacauan yang terjadi di level dewan dalam tim. klub.

Klasemen Napoli vs Juventus

Klasemen Napoli vs Juventus : Tidak ada kekhawatiran cedera baru yang perlu dikhawatirkan oleh Spalletti sehingga satu-satunya perubahan di tim Napolinya adalah taktik.

Elif Elmas menggantikan Piotr Zielinski di lini tengah untuk perjalanan ke Samp dan dia meraih kemenangan dengan penalti dalam penampilan yang bagus, sehingga pemain Makedonia itu dapat mempertahankan tempatnya.

Mathias Olivera akan bertarung dengan Mario Rui untuk posisi awal di bek kiri, sementara Kosovan Amir Rrahmani bisa kembali menggantikan Juan Jesus di pusat pertahanan.

Di sisi lain, ada daftar absen cedera yang menggiurkan untuk ditangani Allegri dan Juventus sekali lagi di sini.

Dusan Vlahovic (pangkal paha), Paul Pogba (lutut), Leonardo Bonucci (tendon) dan Juan Cuadrado (lutut) semuanya absen, sementara Mattia De Sciglio dan Bremer diragukan.

Bek sayap alami Danilo dan Alex Sandro digunakan sebagai bek tengah saat melawan Udinese dengan absennya Bremer dan Bonucci dan Federico Gatti ditinggalkan di bangku cadangan.

Mereka mampu menyambut kembali Angel Di Maria setelah penampilannya di Piala Dunia bersama Argentina, sementara absennya Italia dari turnamen memberi Chiesa lebih banyak waktu untuk pulih setelah cedera lututnya yang parah.

Ini bisa menjadi pertandingan di mana salah satu pahlawan Italia di Euro 2020 membuat start pertama yang telah lama ditunggu-tunggu sejak ia menderita robekan ACL setahun lalu.

Kemungkinan lineup awal Napoli: Meret; Di Lorenzo, Kim Min-jae, Rrahmani, Olivera; Zambo Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Kemungkinan lineup awal Juventus: Szczesny; Danilo, Rugani, Gatti; McKennie, Rabiot, Locatelli, Miretti, Kostic; Di Maria, Milik

Prediksi Skor Napoli vs Juventus

Terlepas dari gaya permainan Napoli yang sangat menghibur, mereka mungkin menemukan diri mereka tercekik oleh potensi sistem 3-6-1 Juve yang tampaknya akan melumpuhkan Partenopei.

Jika tim Allegri bisa membuat sembilan kemenangan berturut-turut di sini, maka akan ada perubahan besar dalam momentum perebutan Scudetto musim ini, tetapi tetap sangat sulit untuk disebut.

Napoli 1-1 Juventus

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Napoli vs Juventus – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Related posts