Sepakbola

Prediksi Nashville SC vs Columbus Crew 29 Mei 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Nashville SC vs Columbus Crew 29 Mei 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Nashville SC vs Columbus Crew

Prediksi Nashville SC vs Columbus Crew 29 Mei 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Dalam artikel ini, kami akan membicarakan prediksi pertandingan sepak bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor pertandingan yang disajikan oleh kami didapatkan dengan menggunakan banyak faktor dan informasi yang kami dapatkan. Langsung saja, silakan simak berikut ini prediksi skor untuk pertandingan. Prediksi Nashville SC vs Columbus Crew – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Major League Soccer hari Senin antara Nashville SC dan Columbus Crew, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Matchday 15 kampanye Major League Soccer berakhir pada hari Minggu ketika Nashville SC menyambut Kru Columbus ke GEODIS Park untuk pertama kalinya.

Enam pertandingan liga tak terkalahkan untuk Boys in Gold telah membawa mereka naik ke posisi kedua di Wilayah Timur, setelah mengalahkan Charlotte FC 2-1 akhir pekan lalu, sementara Crew mempertahankan tempat wildcard meski kalah 3-2 di FC Cincinnati dalam urusan domestik sebelumnya.

Statistik Nashville SC vs Columbus Crew

Statistik pertandingan Nashville SC vs Columbus Crew : Nashville menuju pertandingan terakhirnya bulan ini dalam performa bagus di dalam negeri dan terlihat setajam pertahanan seperti yang kita ingat dari musim lalu.

Tidak mengherankan jika mereka kebobolan lebih sedikit daripada tim MLS mana pun pada tahun 2023 sejauh ini (sembilan), hanya kebobolan banyak gol dalam pertandingan liga sekali sepanjang tahun.

Permainan pelit itu, bersama dengan kualitas individu Hany Mukhtar, telah menjadi resep kesuksesan mereka sejak memasuki liga pada tahun 2020, dan formula itu telah membantu mereka dengan baik lagi tahun ini, dengan MVP MLS yang bertahan mencetak hampir setengah dari gol mereka sejauh ini. di musim reguler (19/8).

Datang ke kontes ini, mereka hanya menderita satu kekalahan di Kota Musik versus lawan Wilayah Timur tahun ini, kebobolan satu gol atau lebih sedikit di setiap kesempatan.

Sisi Gary Smith tersingkir dari Piala AS Terbuka pada hari Selasa, kebobolan sepasang gol babak kedua di Inter Miami dalam kekalahan 2-1, ketiga mereka jauh dari rumah di semua kompetisi musim ini.

Mereka meraih kemenangan pertama mereka melawan Crew pada tahun 2022, mengalahkan mereka di Columbus 1-0, sementara mereka bermain imbang satu-satunya pertandingan kandang melawan mereka pada tahun 2021 (1-1) ketika Boys in Gold bermain di Stadion Nissan.

Dalam derby Neraka ke-11 akhir pekan lalu, bagian paling mengerikan dari penampilan Columbus adalah pertahanan mereka, kebobolan setidaknya tiga gol dalam pertandingan untuk kedua kalinya tahun ini.

Tiga dari lima pertandingan liga berikutnya untuk pasukan Wilfried Nancy akan berlangsung jauh dari rumah, di mana empat dari lima kekalahan mereka terjadi.

Columbus telah kehilangan enam poin di jalan musim ini ketika mencetak gol pembuka, poin yang bisa membuat mereka naik ke posisi ketiga di Wilayah Timur daripada di tempat mereka saat ini duduk, di urutan kedelapan.

Meskipun ada beberapa yang menonjol dalam serangan tim ini, Kru jauh lebih seimbang di bawah Nancy, karena 13 pemain memiliki setidaknya satu gol, dan sembilan memiliki keterlibatan satu gol atau lebih.

Pada hari Rabu di Piala AS Terbuka, tim ini memiliki 75% penguasaan bola tetapi tidak dapat menemukan jalan melalui lini belakang lawan, kalah 1-0 dari Pittsburgh Riverhounds di Babak 16 Besar.

The Crew belum pernah memenangkan pertandingan sepanjang tahun saat kebobolan berkali-kali, dan tanpa kemenangan saat tertinggal 1-0 sejak Agustus kampanye 2022 saat mereka mengalahkan New York City FC 3-2.

Klasemen Nashville SC vs Columbus Crew

Klasemen Nashville SC vs Columbus Crew : Walker Zimmerman akan dipertanyakan untuk Nashville akhir pekan ini karena cedera tubuh bagian bawah, yang juga dapat membuat Nick DePuy absen.

Mukhtar membuat dua gol dalam pertemuan MLS mereka sebelumnya, Sean Davis membuat assist pertamanya tahun ini, Jack Maher memimpin tim dalam duel yang dimenangkan (delapan), Teal Bunbury membuat penampilan musim reguler ke-351 dalam karirnya dan Joe Willis menghentikan enam tembakan, menempatkannya hingga 45 penyelamatan musim ini.

Saat tersingkir dari Piala AS Terbuka awal pekan ini, Alex Muyl mencetak satu-satunya gol mereka, gol ketiganya di semua kompetisi, Jacob Shaffelburg, Randall Leal dan Luke Haakenson memimpin jalan bagi mereka dalam tembakan (tiga), sementara Josh Bauer mencetak gol tertinggi tim. untuk clearance (empat) dan intersepsi (lima).

Josh Williams dan Milos Degenek sedang merawat masalah pergelangan kaki untuk Crew, Will Sands, Eloy Room, dan Kevin Molino semuanya mengalami cedera lutut, sementara Luis Diaz tidak akan tersedia karena sakit punggung.

Untuk pertandingan liga kedua berturut-turut, Lucas Zelarayan dan Malte Amundsen adalah satu-satunya pemain Columbus yang mencetak gol akhir pekan lalu, karena mereka masing-masing mencetak enam dan dua gol, selama kampanye 2023.

Setelah gagal mencetak gol tahun lalu, Crew telah melihat beberapa penampilan bagus dari Aidan Morris dan Jacen Russell-Rowe, yang masing-masing mencetak tiga dan dua gol di musim reguler.

Nashville SC kemungkinan lineup awal: Willis; Moore, MacNaughton, Maher, Lovitz; McCarty; Muyl, Davis, Godoy; Mukhtar, Shaffelburg

Kemungkinan lineup awal Columbus Crew: Schulte; Moreira, Quinton, Vallecilla; Farsi, Morris, Nagbe, Amundsen; Zelarayan, Hernandez, Russel-Rowe

Prediksi Skor Nashville SC vs Columbus Crew

Boys in Gold sangat terorganisir dan seimbang dalam bertahan bahkan tanpa bek tengah internasional seperti Zimmerman, mereka terlihat sama tajam dan tegasnya.

Columbus memiliki andil dalam kualitas dan kreativitas mereka, namun, mengingat bentuk Mukhtar dan betapa cerdasnya Nashville di bagian belakang, kami mengharapkan mereka untuk menahan Kru akhir pekan ini.

Nashville SC 1-0 Columbus Crew

Dalam Prediksi Nashville SC vs Columbus Crew – Statisik Klasemen Lineup ini, kami telah membahas berbagai aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti kondisi performa tim, catatan pertandingan sebelumnya, dan kondisi pemain. Tetapi, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak bisa dipastikan, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan kejutan. Walau bagaimanapun, kami berharap bahwa prediksi kami dapat memberikan ramalan yang tepat dan membantu para penggemar untuk menikmati pertandingan dengan lebih intens. Kami berharap bahwa artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan membantu para pembaca dalam memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Selalu up-to-date dengan perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Terima kasih telah membaca artikel kami.