Prediksi NEC vs Ajax, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

Prediksi NEC vs Ajax, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi NEC vs Ajax, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

NEC dan Ajax Amsterdam akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 30 Eredivisie pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah datang ke permainan di belakang kekalahan 2-0 dari FC Twente di tempat yang sama dua minggu yang lalu. Virgil Misidjan dan Dimitrios Limnios mencetak gol di babak kedua untuk memandu tim tamu meraih kemenangan.

Ajax kalah 2-1 dari rival bebuyutan PSV Eindhoven di final KNVB Beker.

Mereka memimpin melalui serangan Ryan Gravenberch di pertengahan babak pertama. Tetapi dua gol dalam beberapa menit di awal babak kedua membantu PSV menyelesaikan perubahan haluan untuk memenangkan gelar Piala ke-10 mereka dan yang pertama dalam satu dekade.

Ajax akan mengalihkan perhatian mereka ke aksi liga, di mana mereka saat ini memegang keunggulan empat poin atas PSV di puncak klasemen. NEC Nijmegen duduk di posisi 10 dengan 35 poin.


Head-to-Head NEC vs Ajax

Ajax memiliki 78 kemenangan dari 101 pertandingan sebelumnya melawan Nijmegen. Lima pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah Sabtu, sementara 18 pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Agustus 2021 ketika Ajax membuat kerusuhan dalam kemenangan kandang 5-0 pada hari pembukaan kampanye saat ini.

Panduan formulir NEC: LWDLL

Panduan formulir Ajax (semua kompetisi): LWWWL


Berita Tim NEC vs Ajax

NEC

Ilias Bronkhorst, Dirk Proper, Edgar Barreto dan Pedro Ruiz tidak bisa bermain karena cedera. Ali Akman diskors karena kartu merah yang diterimanya melawan Twente.

Cedera: Ilias Bronkhorst, Dirk Proper, Edgar Barreto, Pedro Ruiz

Penangguhan: Ali Akman

Jika Anda bisa memesan satu hidangan saat disajikan oleh pasukan Ajax, apa yang akan Anda pilih? ️

Ajax

Sisi ibukota memiliki beberapa kekhawatiran cedera. Zakaria Labyad, Noussair Mazraoui, Antony, Devyne Rensch, Sean Klaiber, dan Remko Pasveer semuanya tidak tersedia karena masalah kebugaran.

Cedera: Zakaria Labyad, Noussair Mazraoui, Antony, Devyne Rensch, Sean Klaiber, Remko Pasveer

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi NEC vs Ajax XI

NEC (4-2-3-1): Mattijs Brandenhorst (GK); Souffian El Karaouani, Rodrigo Guth, Ivan Alvarez, Bart van Rooij; Lasse Schone, Jordy Bruijn; Jonathan Okita, Magnus Mattsson, Elayis Tavsan; Wilfried Bony

Prediksi Ajax XI (4-3-3): Andre Onana (GK); Nicolas Tagliafico, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Noussair Mazraoui; Davy Klaassen, Ryan Gravenberch, Edson Alvarez; Steven Berghuis, Dusan Tadic, Sebastien Haller


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi NEC vs Ajax

Ajax berada dalam jarak yang dekat untuk mempertahankan mahkota liga mereka dan manajer Erik ten Hag akan menginginkan rebound instan dari kekalahan tengah pekan mereka dari PSV.

Para pengunjung jauh lebih unggul dari NEC dan kecuali kekecewaan yang tidak mungkin, mereka harus meraih kemenangan yang nyaman.

Prediksi: NEC 0-4 Ajax


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi NEC vs Ajax, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :