Prediksi Newcastle Jets vs Brisbane Roar 27 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Newcastle Jets vs Brisbane Roar

Prediksi Newcastle Jets vs Brisbane Roar 27 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Newcastle Jets vs Brisbane Roar – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan A-League Australia hari Jumat antara Newcastle Jets dan Brisbane Roar, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dua tim yang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di bagian bawah tabel A-League Australia akan bertarung pada hari Jumat, saat Newcastle Jets menjamu Brisbane Roar.

Setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, tuan rumah duduk di posisi ke-11 dengan hanya unggul tiga poin atas tim basement Melbourne Victory, sementara tim tamu mereka turun ke posisi kedelapan setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka sendiri.

Statistik Newcastle Jets vs Brisbane Roar

Statistik pertandingan Newcastle Jets vs Brisbane Roar : Setelah finis kesembilan di A-League Australia terakhir kali, Newcastle Jets memulai musim baru dengan penampilan yang relatif menyenangkan, karena kemenangan tandang 1-0 di Adelaide United setelah Natal membuat mereka mengumpulkan 12 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka dengan empat tiga. -point mengangkut di papan tulis.

Mereka tidak dapat menambah catatan kemenangan dalam empat pertandingan sejak itu, karena pasukan Arthur Papas pertama kali menderita kekalahan 2-0 berturut-turut di tangan Sydney FC dan Macarthur setelah pergantian tahun.

The Jets kemudian menghadapi Western United jauh dari rumah dan pulang dengan satu poin karena tidak ada pihak yang menemukan pemenang setelah Daniel Stynes ​​menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam 20 menit pertama, dan mereka berangkat untuk membangunnya dan kembali ke kemenangan. cara ketika mereka menjadi tuan rumah Western Sydney Wanderers terakhir kali.

Pasukan Papas masuk ke interval dengan keunggulan 1-0 atas tim tamu yang berada di urutan ketiga, berkat gol pembuka Angus Thurgate pada menit ke-37, tetapi mereka akan dipatok kembali segera setelah satu jam, karena Oliver Bozanic memaksa berbagi poin dari titik penalti.

Sementara Jets tidak bisa terlalu kecewa dengan hasil itu, empat pertandingan tanpa kemenangan membuat mereka dengan cepat turun ke posisi ke-11, dan dengan posisi ke-10 Sydney hanya unggul selisih gol dan Western United dan lawan hari Jumat hanya satu dan dua poin lebih baik. masing-masing, mereka akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan lebih cepat daripada nanti dan mulai naik kembali ke divisi.

Mereka bertemu dengan tim Brisbane Roar berharap untuk mengakhiri perjalanan sulit mereka sendiri, dengan tim tamu telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga.

Meskipun tim Warren Moon hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan pembukaan A-League mereka, ketahanan pertahanan mereka berarti mereka hanya menderita satu kekalahan pada waktu itu dan sebagai hasilnya duduk dengan 15 poin.

The Roar kemudian akan menderita kekalahan beruntun, kalah dengan selisih satu gol dari Perth Glory dan Wellington Phoenix, sebelum bertemu pemimpin liga Melbourne City terakhir kali dan pulang dengan poin terpuji setelah bermain imbang tanpa gol.

Setelah sekali lagi menambahkan satu poin ke penghitungan mereka berkat clean sheet, pasukan Moon sekarang membanggakan rekor pertahanan terbaik kedua di liga, dengan hanya kebobolan kurang dari 10 gol yang telah mereka kebobolan dalam 13 pertandingan sejauh ini, sementara mereka pasti kesulitan. di ujung lain lapangan, hanya mencetak 10 gol, lebih sedikit dari tim lain di divisi ini.

Setelah kehilangan beberapa pemain depan pada bulan Januari, Roar sekarang menghadapi tugas penting untuk meningkatkan peruntungan mereka di lini serang untuk membangun rekor ketat mereka di lini belakang, dengan peluang untuk mengungguli Macarthur yang berada di urutan keenam dan Perth Glory yang berada di urutan ketujuh. keduanya duduk hanya satu poin di depan, jika mereka dapat menempatkan kemenangan liga keempat musim ini di papan pada hari Jumat.

Klasemen Newcastle Jets vs Brisbane Roar

Klasemen Newcastle Jets vs Brisbane Roar : Newcastle Jets mengikuti kontes Western Sydney Wanderers dengan starting XI yang tidak berubah dari hasil imbang mereka dengan Western United, dan Papas sekali lagi tidak mungkin membuat banyak perubahan, dengan Dane Ingham, Matthew Jurman dan James McGarry terikat untuk mempertahankan tempat mereka di empat bek bersama mantan pemain Arsenal Carl Jenkinson.

Lebih jauh ke depan, Angus Thurgate adalah andalan di lini tengah, dan pencetak gol dalam pengundian pekan lalu akan kembali bergabung dengan Beka Dartsmelia di ruang mesin, dengan Daniel Stynes ​​dan Jaushua Sotirio siap memberikan dukungan menyerang di belakang lini depan.

Garis itu bisa dipimpin oleh Beka Mikeltadze dan Trent Buhagiar, meskipun dengan masing-masing hanya dua gol di A-League sejauh musim ini, mereka bisa melihat tempat mereka di bawah ancaman dengan orang-orang seperti Reno Piscopo dan Archie Goodwin mendorong masuk dari awal.

Serangan goyah Brisbane Roar semakin terpukul dalam beberapa pekan terakhir, ketika striker Charlie Austin pergi sekitar pergantian tahun, begitu pula Cyrus Dehmie, sementara pemain pinjaman Consadole Sapporo Riku Danzaki, yang membintangi musim 2020-21 dengan sembilan gol liga, adalah tidak mungkin tampil lagi untuk klub dengan transfer ke pakaian Skotlandia Motherwell menjulang.

Mengingat kekalahan itu, banyak tanggung jawab menyerang akan kembali jatuh pada Carlo Armiento, yang telah mencetak tiga gol dan membantu satu dari 10 gol A-League mereka sejauh ini, sementara Joe Knowles dan Jay O’Shea juga harus tampil sejak awal.

Di ujung lain lapangan, Moon tidak memiliki alasan untuk mengubah pertahanannya setelah clean sheet yang mengesankan terakhir kali, dengan Scott Neville, Tom Aldred dan Connor Chapman kembali bersiap untuk berbaris di tiga bek.

Kemungkinan lineup awal Newcastle Jets: Duncan; Ingham, Jenkinson, Jurman, McGarry; Thurgate, Dartsmelia; Stynes, Sotirio; Mikeltadze, Bihagiar

Kemungkinan lineup awal Brisbane Roar:Holmes; Neville, Aldred, Chapman; Hingert, Courtney-Perkins, Zabala, Trewin; O’Shea; Armiento, Knowles

Prediksi Skor Newcastle Jets vs Brisbane Roar

Kedua tim telah berjuang untuk maju sejauh musim ini, sementara tim tamu juga unggul dalam pertahanan tidak seperti tuan rumah mereka, dan sebagai hasilnya, jika satu tujuan adalah untuk membagi tim, kami berharap pasukan Moon akan menutup kemenangan tipis.

Newcastle Jets 0-1 Brisbane Roar

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Newcastle Jets vs Brisbane Roar – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Related posts