Sepakbola

Prediksi Newcastle vs Wolves 12 Maret 2023 – Statisik Klasemen Lineup

472
×

Prediksi Newcastle vs Wolves 12 Maret 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Newcastle vs Wolves

Prediksi Newcastle vs Wolves 12 Maret 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Newcastle vs Wolves – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Premier hari Minggu antara Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers mengakhiri akhir pekan Liga Premier ketika mereka bertemu di St. James ‘Park pada hari Minggu.

Empat ambisi teratas Newcastle telah terpukul besar menyusul performa yang goyah baru-baru ini.

Statistik Newcastle vs Wolves

Statistik pertandingan Newcastle vs Wolves : Tidak ada kemenangan dalam lima pertandingan liga yang membuat Newcastle hanya meraih tiga poin pada waktu itu serta kalah di final Piala EFL dari Manchester United.

Tidak ada tim di Liga Premier yang memiliki poin lebih sedikit selama periode itu, dengan kemenangan liga terakhir Magpies terjadi pada pertengahan Januari.

Tiga kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka lebih banyak daripada kekalahan mereka dalam 29 pertandingan pertama musim sebelumnya.

Perlu dicatat bahwa tim Eddie Howe menjalani beberapa pertandingan yang sangat sulit dalam beberapa pekan terakhir, tetapi melawan kandidat degradasi, sangat penting bagi mereka untuk kembali ke jalur kemenangan.

Meskipun memiliki pertahanan terbaik dengan nyaman di liga, mereka tidak mencatatkan clean sheet selama empat pertandingan, sementara mereka hanya mencetak tiga gol liga pada tahun 2023.

Mereka memasuki akhir pekan empat poin di belakang Tottenham Hotspur, yang duduk di urutan keempat, sementara masih memiliki dua pertandingan di tangan, tetapi Liverpool bisa dibilang merupakan ancaman terbesar bagi empat ambisi teratas mereka sekarang.

Wolves, di sisi lain, telah melihat musim mereka berjalan ke arah yang berlawanan sejak Julen Lopetegui mengambil alih pasca Piala Dunia.

Mereka telah memenangkan lima dari 11 pertandingan liga mereka di bawah kepemimpinan pelatih asal Spanyol itu, turun dari dasar klasemen ke posisi 13, unggul lima poin dari masalah.

Kemenangan atas Spurs di Molineux pekan lalu menahan rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan dan melambungkan mereka ke atas klasemen mengingat betapa ketatnya pertarungan degradasi Liga Premier saat ini.

Wolves memiliki skor yang sama dengan Newcastle, karena tidak ada tim di divisi ini yang mencetak lebih sedikit musim ini, tetapi 11 dari 19 gol mereka dicetak di bawah Lopetegui.

Klasemen Newcastle vs Wolves

Klasemen Newcastle vs Wolves : Joelinton akan diskors untuk dua pertandingan Newcastle berikutnya setelah dia mendapat kartu kuning ke-10 musim ini melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Fabian Schar bisa kembali ke pertahanan setelah dia melewatkan perjalanan ke Etihad karena cedera wajah yang dideritanya di final Piala EFL.

Ryan Fraser telah dibuang ke U-21 menyusul perselisihan dengan Howe, sementara Emil Krafth tetap absen karena cedera jangka panjang.

Hugo Bueno diperkirakan akan absen sekali lagi untuk Wolves karena cedera hamstring, jadi Jonny dapat melanjutkan sebagai bek kiri.

Hwang Hee-chan dan Boubacar Traore sama-sama diragukan, sementara Raul Jimenez bisa menggantikan Diego Costa, yang cedera di babak pertama melawan Spurs.

Adama Traore mungkin mendapat hadiah dengan start setelah gol kemenangan pertandingannya minggu lalu.

Pedro Neto memulai di depan pemain sayap Spanyol yang rumit tetapi keluar di babak pertama di awal pertamanya selama lima bulan dan bisa turun ke bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal Newcastle United: Pope; Trippier, Botman, Schar, Bakar; S Longstaff, Bruno Guimaraes, Willock; Almiron, Wilson, Saint-Maximin

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers:Jose Sa; Nelson Semedo, Dawson, Kilman, Jonny; Ruben Neves, Lemina, Joao Moutinho; Traore, Jimenez, Sarabia

Prediksi Skor Newcastle vs Wolves

Newcastle menjalani permainan yang sulit dan harus memiliki cukup untuk kembali ke jalur kemenangan di sini dan menjaga impian empat besar mereka tetap hidup.

Meski kedua tim minim gol, dalam 15 pertemuan Premier League hanya ada satu kesempatan di mana kedua tim tidak mencetak gol, namun sulit untuk melihat tren itu berlanjut di sini.

Newcastle 1-0 Wolves

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Newcastle vs Wolves – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usulan yang berharga.