Prediksi Nice vs Montpellier HSC 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Nice vs Montpellier

Prediksi Nice vs Montpellier HSC 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Nice vs Montpellier HSC – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Rabu antara Nice dan Montpellier HSC, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Pertandingan Nice melawan Montpellier HSC di Allianz Riviera pada Rabu malam, dalam pertemuan Ligue 1 antara kedua tim yang saat ini duduk di papan tengah.

Les Aiglons berada di urutan ke-11, unggul empat poin dari tim tamu, yang telah memperoleh 17 poin dalam 17 pertandingan pertama mereka.

Statistik Nice vs Montpellier

Statistik pertandingan Nice vs Montpellier : Nice menikmati musim 2021/22 yang sangat mengesankan, finis kelima di Ligue 1 untuk lolos ke Liga Konferensi Eropa, tetapi kemajuan mereka di Eropa tampaknya agak menghambat performa liga mereka.

Karena rekor buruk di depan gawang, tim Lucien Favre sekarang tertinggal 12 poin dari posisi Eropa, jadi mereka akan membutuhkan perubahan haluan yang luar biasa di paruh kedua musim ini jika mereka ingin menjadi ancaman di dekat puncak lagi.

Dengan hanya 16 gol yang dicetak dalam 17 pertandingan, Les Aiglons adalah pencetak gol terbanyak kedua di liga, namun mereka berhasil mempertahankannya dengan ketat di lini belakang, membual rekor pertahanan terbaik kelima.

Sejak kembali dari jeda Piala Dunia, Nice menghadapi dua lawan yang sulit di Lens dan Rennes, dan mereka hanya berhasil meraih satu poin, melawan lawan yang sama-sama duduk di empat besar.

Hasil tersebut mungkin sudah diharapkan, tetapi Les Aiglons akan sangat kecewa dengan tersingkirnya mereka secara mengejutkan dari Coupe de France terakhir kali, kalah 1-0 saat tandang di Le Puy F43 Auvergne, tim yang bermain di tingkat ketiga.

Montpellier bernasib cukup dekat seperti yang diharapkan, mengingat mereka finis di urutan ke-14 musim lalu, dan pertandingan mereka sebagian besar sangat berbeda dengan Nice, dengan gol yang jauh lebih banyak.

La Paillade telah mencetak 27 gol di Ligue 1 hingga saat ini, meskipun tujuh di antaranya terjadi saat mengalahkan Brest 7-0 pada akhir Agustus lalu.

Setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan pertamanya, Olivier Dall’Oglio tampaknya memulai dengan awal yang baik sebagai manajer, namun dia dipecat pada bulan Oktober setelah mengalami lima kekalahan dalam enam pertandingan.

Orang baru di ruang istirahat, Romain Pitau, telah berhasil memantapkan kapal, dan meraih kemenangan tandang yang bagus di FC Lorient yang berada di urutan keenam pada akhir Desember, namun timnya mulai berjuang lagi dalam beberapa pekan terakhir.

Dalam pertandingan pertama mereka di tahun 2023, Montpellier kalah 2-1 di kandang dari Marseille, dan setelah itu mereka tersingkir dari Coupe de France melawan lawan liga yang lebih rendah, kalah 2-1 saat tandang di Ligue 2 sisi Pau, jadi belum menjadi yang terbesar dari awal.

Klasemen Nice vs Montpellier

Klasemen Nice vs Montpellier : Setelah kekalahan timnya yang sangat mengecewakan di Coupe de France di pertandingan terakhir, Favre dapat melakukan perubahan, dan membawa beberapa pemain tim utama yang lebih reguler kembali ke lineup awal.

Ross Barkley dan Nicolas Pepe kemungkinan besar akan menjadi penyedia bagi striker yang kembali Gaetan Laborde, yang diistirahatkan untuk pertandingan terakhir, dan Jordan Lotomba dapat kembali di bek sayap kanan.

Favre tidak akan dapat memanggil bek Youcef Atal, yang absen karena cedera pergelangan kaki, sementara striker Andy Delort dan penjaga gawang Marcin Bulka diperkirakan tidak akan kembali untuk beberapa minggu lagi.

Montpellier juga memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi, karena bek tengah Pedro Mendes mengalami cedera hamstring yang akan membuatnya absen hingga akhir bulan, dan absen jangka panjang Theo Sainte-Luce juga tidak tersedia untuk dipilih di lini pertahanan.

Elye Wahi tidak masuk skuad untuk perjalanan tandang ke Pau, keputusan yang mungkin disesali oleh manajer setelah timnya tersingkir dari Coupe de France, karena dia adalah pencetak gol terbanyak mereka di Ligue 1.

Dengan demikian, penyerang berusia 20 tahun itu harus kembali ke lini depan, sementara Tevi Savanier siap kembali di lini tengah serang, setelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Lineup awal yang bagus: Schmeichel; Rosario, Dante, Todibo; Lotomba, Lemina, Thuram, Bard; Pepe, Barkley, Laborde

Kemungkinan lineup awal Montpellier HSC: Omlin; Sacko, Jullien, Esteve, Maouassa; Ferri, Leroy, Savanier; Nordin, Wahi, Mavididi

Prediksi Skor Nice vs Montpellier

Nice tampil kurang baik baru-baru ini, dan mereka memiliki rekor yang sangat buruk di kandang, hanya meraih sembilan poin dalam delapan pertandingan pembukaan mereka di Allianz Riviera.

Montpellier juga kesulitan, tetapi mereka berhasil memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka di Ligue 1, jadi kami pikir mereka bisa menjadikannya dua putaran pada hari Rabu, dalam pertandingan yang diperebutkan dengan ketat.

Nice 0-1 Montpellier

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Nice vs Montpellier HSC – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Related posts