Sepakbola

Prediksi Nimes vs Sochaux 3 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Nimes vs Sochaux 3 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Nimes vs Sochaux

Prediksi Nimes vs Sochaux 3 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang prediksi pertandingan sepak bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor bola yang disajikan oleh kami didapatkan yang dibuat berbagai aspek informasi yang kami dapatkan. Yuk, dapat kalian simak berikut ini prediksi skor untuk laga. Prediksi Nimes vs Sochaux – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 2 hari Jumat antara Nimes dan Sochaux, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Nimes menghadapi Sochaux di Stade des Antonins pada Jumat malam, dalam pertandingan terakhir musim Ligue 2.

Tuan rumah telah terdegradasi, hanya memperoleh 33 poin dari 37 pertandingan, sementara tim tamu berada di urutan keenam, jauh dari tempat promosi otomatis.

Statistik Nimes vs Sochaux

Statistik pertandingan Nimes vs Sochaux : Ini merupakan musim yang sangat mengecewakan bagi Nimes, dengan finis di urutan ke-19 sekarang dikonfirmasi secara matematis, dan mereka siap untuk kembali ke kasta ketiga sepak bola Prancis untuk pertama kalinya sejak 2012.

Setelah bermain di Ligue 1 hanya dua musim lalu, itu merupakan kejatuhan dramatis dari anugerah bagi The Crocodiles, dan mereka terus terlihat sangat buruk dalam beberapa pekan terakhir, hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan Ligue 2 terakhir mereka.

Mencetak gol bukanlah masalah besar bagi tim Frederic Bompard selama periode waktu itu, namun masalah pertahanan mereka telah mengganggu mereka, kebobolan 18 gol, rata-rata kebobolan lebih dari dua pertandingan.

Meskipun pertandingan hari Jumat pada akhirnya tidak berarti apa-apa, ini adalah kesempatan bagi Nimes untuk menyelesaikan musim mereka dengan catatan positif, tetapi mereka memiliki rekor yang sangat buruk baru-baru ini melawan lawan mereka, kalah lima dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Buaya dapat terhibur dengan fakta bahwa terakhir kali mereka terdegradasi ke tingkat ketiga mereka kembali sebagai juara liga pada kesempatan pertama, tetapi degradasi mereka dari Ligue 2 masih akan sangat sulit untuk diterima.

Dalam pertandingan terakhir mereka sebagai tim Ligue 2, Nimes berhadapan dengan Sochaux, yang saat ini duduk di urutan keenam klasemen, tetapi akan sangat kecewa karena mereka tidak dapat mendorong promosi.

Setelah menang 3-0 melawan Niort pada awal April, Kuning dan Biru berada dalam posisi yang jauh lebih kuat, namun mereka kalah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, yang terakhir menampilkan performa yang sangat buruk di kandang melawan Metz.

Sisi Pierre-Alain Frau kalah 1-0 di kandang melawan Les Granats, dan mereka sekarang gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, yang merupakan kejutan nyata, mengingat bahwa mereka masih memiliki salah satu rekor menyerang terbaik di liga.

Sochaux telah mencetak 53 gol musim ini, jumlah tertinggi ketiga dari tim mana pun, jadi penurunan terakhir mereka tidak dapat dipahami, dan itu adalah sesuatu yang perlu mereka perbaiki menjelang musim depan, ketika mereka berharap untuk bergabung. untuk promosi ke Ligue 1.

Pertandingan hari Jumat akan menjadi kesempatan bagi The Yellow and Blues untuk setidaknya mengakhiri dengan kemenangan, dan rekor terakhir mereka melawan Nimes menjadi pertanda baik, menang 3-1 di pertandingan sebelumnya di awal musim ini.

Klasemen Nimes vs Sochaux

Klasemen Nimes vs Sochaux : Mengingat bahwa pertandingan hari Jumat adalah karet mati, Bompard dapat memilih untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda, dan Leon Delpech yang berusia 20 tahun dapat menggantikan Guessouma Fofana di lini tengah, setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir.

Terlepas dari performa Nimes yang mengecewakan, Rafiki Said telah produktif di depan gawang akhir-akhir ini, mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya, dan sang striker siap untuk mendapatkan anggukan, bermain bersama Malik Tchokounte, dalam skor 4-3 -1-2 sistem.

Satu-satunya absen penting untuk Sochaux adalah gelandang Skelly Alvero, dengan pemain berusia 21 tahun itu mendapat kartu merah langsung terakhir kali, yang berarti mereka mungkin dipaksa untuk beralih ke sistem 4-4-2, dengan pemain depan Eliezer Mayenda masuk. sisi.

Frau telah memberikan menit kepada beberapa pemain muda Kuning dan Biru baru-baru ini, dan dia bisa memberikan anggukan kepada Alex Daho di sayap kiri, dengan Christ Makosso di sisi berlawanan.

Susunan pemain awal yang mungkin Nimes:Nazih; Guessoum, Djiga, De Gevigney, Ambri; Benezet, Zerkane, Delpech, Pagis; Berkata, Tchokounte

Kemungkinan lineup awal Sochaux: Prevot; Faussurier, Meddah, Agouzoul, Armougom; Kanoute, De Sea, Daho, Kalulu; Mayenda, Sissoko

Prediksi Skor Nimes vs Sochaux

Dengan kedua belah pihak dalam performa yang begitu buruk, sangat sulit untuk memprediksi pemenang dalam pertemuan ini, dan tidak mengherankan jika tidak ada pihak yang memiliki kualitas yang cukup untuk merebut ketiga poin.

Mengingat rekor Sochaux yang sangat buruk di depan gawang dalam beberapa pekan terakhir, kami berharap itu akan berakhir sebagai jalan buntu.

Nimes 0-0 Sochaux

Dalam Prediksi Nimes vs Sochaux – Statisik Klasemen Lineup ini, kami telah membahas berbagai aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti performa tim, rekor pertemuan, dan kondisi fisik pemain. Namun, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya sulit untuk diprediksi, karena sepak bola adalah olahraga yang tak terduga. Walau bagaimanapun, kami berharap bahwa prediksi kami dapat memberikan gambaran yang akurat dan membantu para penggemar untuk menikmati pertandingan dengan lebih intens. Semoga bahwa artikel ini dapat memberikan pengetahuan yang berguna dan membantu para pembaca dalam memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Teruslah mengikuti perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk selalu mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Kami ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatiannya.