Prediksi Norwich City vs Reading dan Tips Bola | 30 Desember 2022

  • Whatsapp


Norwich City vs Reading

Prediksi Norwich City vs Reading dan Tips Bola | 30 Desember 2022 – Norwich City dan Reading menutup tahun ini pada hari Jumat (30 Desember) ketika mereka bertanding di Carrow Road pada Minggu ke-25 Kejuaraan EFL. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Norwich City vs Reading dan Tips Bola | 30 Desember 2022.

The Canaries tidak terkalahkan dalam enam pertandingan melawan tim tamu dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama. Norwich gagal menemukan pijakan mereka di Championship, karena mereka kalah 2-1 melawan sepuluh orang Luton Town pada hari Selasa. The Canaries sekarang telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka – lari yang membuat Dean Smith dibebaskan dari perannya sebagai pelatih kepala. Dengan 35 poin dari 24 pertandingan, Norwich berada di urutan kelima di Championship, poin yang sama dengan pengunjung hari Jumat di tempat kedelapan.

Read More

Sementara itu, Reading kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan Swansea City 2-1 di kandang sendiri. Itu menyusul kekalahan 3-2 dari Birmingham City pada 16 Desember, yang mengakhiri kemenangan beruntun dua pertandingan mereka. Sementara Royals akan berusaha untuk melompati Norwich di klasemen akhir pekan ini, mereka telah berjuang jauh dari rumah. Mereka memegang rekor terburuk kedua di divisi tersebut dengan 10 poin dari 12 pertandingan.

Prediksi Skor Norwich City vs Reading Head-to-Head dan Key Numbers

  • Dengan 31 kemenangan dari 80 pertemuan terakhir, Norwich memiliki rekor yang sedikit lebih unggul di pertandingan tersebut.
  • Reading meraih dua kemenangan lebih sedikit dalam periode ini, sementara rampasan telah dibagikan dalam 20 kesempatan.
  • Norwich tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Royals, mengklaim enam kemenangan dan dua kali imbang sejak kalah 3-1 pada Desember 2016.
  • Reading menuju akhir pekan dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka, mencetak tujuh gol dan kebobolan lima.
  • The Canaries tidak pernah menang dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, kalah empat kali dan mengklaim dua kali seri sejak September.

Prediksi Skor Norwich City vs Reading

Dengan Norwich dan Reading menyamakan poin dalam perebutan playoff, perselingkuhan bisa terjadi. Sementara Reading adalah tim yang lebih baik, Canaries telah menikmati pertandingan ini dengan lebih baik dalam beberapa tahun terakhir dan harus bertahan untuk mendapatkan bagian dari rampasan.

Prediksi Skor: Norwich City 2-2 Reading

Tip Bola Norwich City vs Reading

Tip 1: Hasil – Seri

Tip 2: Kedua tim mencetak gol – Ya (Kedua tim telah mencetak gol dalam sepuluh pertandingan mereka.)

Tip 3: Lebih dari 2,5 gol – Ya (Ada tiga gol atau lebih yang dicetak dalam sembilan dari sepuluh pertemuan terakhir antara kedua tim.)

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Norwich City vs Reading dan Tips Bola | 30 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts