Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield United, pratinjau, berita tim, H2H | Play-off Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield United, pratinjau, berita tim, H2H | Play-off Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield United, pratinjau, berita tim, H2H | Play-off Kejuaraan EFL 2021-22

Nottingham Forest akan menyambut Sheffield United ke City Ground untuk pertandingan leg kedua semifinal play-off Championship pada hari Selasa.

Nottingham Forest meraih kemenangan 2-1 di Bramall Lane di leg pertama berkat serangan dari Jack Colback dan Brennan Johnson. Meskipun memimpin tipis, itu bisa menjadi dorongan besar bagi The Tricky Trees menjelang pertandingan terbalik.

Nottingham Forest berada di urutan keempat klasemen dengan 80 poin, tepat di atas Sheffield United dengan 75 poin. Mereka telah mempertahankan tiga kemenangan beruntun, kalah hanya sekali dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka. Dengan satu kaki di final, tim tuan rumah harus menghindari sabotase diri untuk menjatuhkan kaki kedua.

Sheffield United gagal memanfaatkan keunggulan kandang melawan Nottingham Forest di leg pertama. Perjuangan berat menanti mereka di West Bridgford. Bukan tidak mungkin membalikkan defisit dan mengklaim hasil yang bagus. Namun, tampaknya menjadi taruhan yang tidak aman.

Dalam dua perjalanan terakhir mereka ke City Ground, Blades kalah sekali, dengan yang lainnya berakhir imbang. Mereka harus dalam kondisi terbaiknya untuk melawan tim tuan rumah yang pasti akan menembak di semua silinder.

Nottingham Forest akan berjuang setiap inci menuju final. Pria ke-12 mereka akan dengan riuh menjadi bagian dari upaya itu. Namun, pasti ada kesalahan yang bisa dimanfaatkan Sheffield United.

1⃣1⃣ kemenangan tandang pada 2021-22 Apa momen favorit Anda di jalan musim ini, Reds? 🤔🌳🔴 #NFFC https://t.co/oiIQnDjzjX

Head-to-Head Nottingham Forest vs Sheffield United

Sejak Maret 2018, kedua tim sudah enam kali bertemu. Nottingham Forest menang dua kali dan Sheffield United sekali. Tiga dari pertandingan itu berakhir dengan jalan buntu. Bentrokan mereka di musim reguler, yang dimainkan pada November 2021 dan Maret lalu, berakhir imbang 1-1. Kedua tim tampaknya sangat mengenal satu sama lain. Putusan akhir mereka musim ini akan disampaikan pada hari Selasa.

Panduan formulir Nottingham Forest (semua kompetisi): WDLWW.

Panduan formulir Sheffield United (semua kompetisi): LWWWD.


Berita Tim Nottingham Forest vs Sheffield United

Hutan Nottingham

Lewis Grabban mengalami cedera hamstring sementara Max Lowe berjuang mengatasi masalah pangkal paha.

Cedera: Lewis Grabban, Max Lowe.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Sheffield United

Dalam pukulan cedera besar bagi Sheffield United, tujuh pemain dilaporkan cedera. Mereka termasuk Billy Sharp, Oliver McBurnie, Charlie Goode, Jayden Bogle, David McGoldrick, Rhian Brewster, dan Jack O’Connell.

Cedera: Billy Sharp, Oliver McBurnie, Charlie Goode, Jayden Bogle, David McGoldrick, Rhian Brewster dan Jack O’Connell.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

“Kami senang bermain di The City Ground, dan ketika permainan memiliki sesuatu seperti ini, kami bahkan lebih bersemangat.” Semangatnya sangat tinggi dan tempat latihannya sangat bagus.”🌳🔴 #NFFC


Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield United Xls

Hutan Nottingham (3-4-1-2): Brice Samba (GK), Djed Spence, Joe Worrall, Steve Cook, Jack Colback, Brennan Johnson, Scott Mckenna, Ryan Yates, James Garner, Sam Surridge, Philip Zinckernagel

Sheffield United (3-4-1-2): Wes Foderingham (GK), John Egan, Jack Robinson, Enda Stevens, Chris Basham, John Fleck, Morgan Gibbs-White, Iliman Ndiaye, Ben Osborn, Sander Berge, Oliver Norwood


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield United

Nottingham Forest tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk memesan tempat mereka di final. Didukung oleh keunggulan satu gol dan dukungan tuan rumah, The Tricky Trees tidak akan menyerah. Yang tersisa bagi tim tamu adalah memutuskan apakah pertemuan mendatang akan menjadi pertandingan terakhir mereka musim ini atau tidak.

Nottingham Forest mengincar final saat mereka menghadapi Sheffield United. Namun, 90 menit penuh harus dilewati sebelum mencapai itu. Kami berharap tim tuan rumah mengamankan kemenangan yang nyaman.

Prediksi: Nottingham Forest 2-0 Sheffield United


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield United, pratinjau, berita tim, H2H | Play-off Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :