Prediksi Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Nott’m Forest vs Wolves – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Piala EFL hari Rabu antara Nottingham Forest dan Wolverhampton Wanderers, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Bertujuan untuk menghindari tersingkirnya piala domestik kedua dalam waktu seminggu, Nottingham Forest menyambut Wolverhampton Wanderers ke City Ground untuk perempat final Piala EFL hari Rabu.

Sisi Steve Cooper ditundukkan 4-1 oleh Blackpool dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA terakhir kali, sementara tim tamu berhasil membawa Liverpool ke pertandingan ulang setelah bermain imbang 2-2.

Statistik Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers

Statistik pertandingan Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers : Memilih untuk mengistirahatkan sebagian besar bintang tim pertamanya di tengah kesulitan mereka untuk bertahan hidup di Liga Premier, Cooper menyaksikan tim lapis kedua Nottingham Forest dicabik-cabik sesuka hati oleh Blackpool, yang menyajikan sepotong kue sederhana kepada para pejuang papan atas. di Piala FA.

Marvin Ekpiteta, Ian Poveda, CJ Hamilton dan Jerry Yates semuanya menyerang untuk Seasiders yang merajalela sebelum Ryan Yates – tidak ada hubungannya dengan yang terakhir – mencetak gol penghiburan paling tidak penting yang pernah dia cetak di waktu tambahan babak kedua.

Sementara perjalanan yang dalam di Piala FA mungkin telah memberikan sedikit lapisan perak untuk kampanye Liga Premier yang sulit, Forest berada dalam jarak menyentuh untuk mencapai semifinal Piala EFL untuk pertama kalinya sejak musim 1991-92, di mana mereka akhirnya pergi. ke Manchester United di final.

Pertandingan perempat final terakhir pemenang Piala EFL empat kali berakhir dengan kekecewaan, kalah agregat 3-1 dari Tranmere Rovers pada 1993-94, tetapi mereka telah membukukan sembilan gol tertinggi turnamen dalam kemenangan atas Grimsby Town, Tottenham Hotspur dan Blackburn Rovers kali ini.

Dua kekalahan dari lima di semua turnamen sejak kembalinya sepak bola klub bukanlah rekor bencana bagi Tricky Trees, yang juga memiliki enam pertandingan tak terkalahkan di City Ground untuk ditulis di rumah, tetapi bertahan jauh dari rumah telah menjadi tema untuk Wolves dalam pertandingan terakhir.

Tidak butuh waktu lama bagi manajer Wolves yang baru saja ditunjuk Julen Lopetegui untuk merasakan kemarahan VAR pertamanya di Inggris, karena mantan pelatih Sevilla itu menyesali apa yang bisa terjadi dalam kebuntuan empat gol Piala FA dengan Liverpool di Anfield. .

Gol dari Darwin Nunez dan Mohamed Salah membatalkan gol pembuka Goncalo Guedes sebelum Hwang Hee-chan menyamakan skor lagi, dan Wolves mengira mereka telah menyingkirkan juara bertahan melalui Toti, namun bendera offside naik setelah Matheus Nunes rupanya menerima bola di belakang bek terakhir.

Namun, kurangnya sudut kamera yang tersedia membuat VAR tidak dapat melakukan intervensi, memaksa Wolves untuk memasukkan pertandingan lain ke dalam jadwal mereka yang tak henti-hentinya karena mereka juga mencoba untuk menjauh dari ancaman degradasi papan atas – duduk di urutan kedua dari bawah di klasemen Liga Premier. .

Sudah 27 tahun sejak Wolves terakhir kali melaju ke perempat final Piala EFL, kalah dari rival West Midlands Aston Villa pada 1996, dan sejak memenangkan mahkota untuk kedua kalinya pada 1980, tim tamu melaju ke final. empat.

Wolves memukul Forest untuk empat gol tak terjawab di Piala EFL 2021-22 dan juga telah mengklaim kemenangan 1-0 atas rekan-rekan Timur mereka di Liga Premier musim ini, dan sedikit di kandang akan mengharapkan impian mereka untuk meraih trofi terwujud jika Sisi Cooper menghasilkan pertunjukan ala Blackpool.

Klasemen Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers

Klasemen Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers : Setelah memberikan penilaian pedas terhadap para pemainnya di Blackpool, Cooper – yang mengecam rasa ‘berhak’ dalam skuadnya – akan kembali ke XI yang lebih familiar di sini, meskipun masih diganggu oleh cedera.

Jesse Lingard, Moussa Niakhate, Cheikhou Kouyate, Omar Richards dan Giulian Biancone pasti akan absen, sementara Neco Williams perlu penilaian setelah mengalami cedera di Piala FA, tetapi pemain asal Wales itu kemungkinan besar akan keluar dari Serge Aurier.

Dengan asumsi dia bisa menghilangkan rasa lelahnya, Taiwo Awoniyi harus kembali memimpin barisan tuan rumah, sementara Yates, Renan Lodi, Remo Freuler dan Brennan Johnson juga harus dipanggil kembali ke lineup awal.

Adapun Wolves, Daniel Podence akan bertujuan untuk menghilangkan ketukan pada waktunya untuk membuat skuad untuk pertandingan hari Rabu, tetapi Pedro Neto, Chiquinho, Sasa Kalajdzic dan Boubacar Traore semuanya tidak dapat bersaing.

Rayan Ait-Nouri keluar karena benturan di Anfield dan akan membutuhkan sekali lagi, tetapi Hugo Bueno lebih dari mampu mengisi di sisi kiri, dan Nelson Semedo harus kembali di sisi yang berlawanan untuk Dexter yang sedang naik daun. Lembikisa.

Awal pertama dalam warna Wolves sekarang bisa datang dengan cara pemain pinjaman Atletico Madrid Matheus Cunha, yang datang dari bangku cadangan di Liga Premier dan Piala FA tetapi sekarang mungkin lebih disukai daripada Raul Jimenez dan Diego Costa di sepertiga akhir.

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:Henderson; Aurier, Worrall, Boly, Lodi; Mangala, Yates, Freuler; Johnson; Awoniyi, Gibbs-Putih

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers: Sa; Semedo, Collins, Kilman, Bueno; Nunes, Neves, Moutinho; Traore, Cunha, Guedes

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers

Agar Forest mengambil risiko dosis lain dari perawatan pengering rambut dari Cooper, mereka harus kembali ke diri mereka yang terkuat untuk pertarungan dengan Wolves, dan sekelompok pemula reguler yang cukup istirahat pasti akan membantu mereka melakukan itu.

Sementara Wolves tampil cukup baik di Anfield, mereka bersyukur atas dua permainan yang mengecewakan oleh Alisson Becker untuk gol mereka, dan pasukan Lopetegui mungkin harus mengandalkan tendangan penalti untuk memasuki babak semifinal di sini.

Nottingham Forest 1-1 Wolverhampton Wanderers

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Related posts