Prediksi Oriente Petrolero vs Fluminense, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22

Prediksi Oriente Petrolero vs Fluminense, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Oriente Petrolero vs Fluminense, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22

Mencari kemenangan tandang pertama mereka di Copa Sudamericana dan mengamankan tempat di babak sistem gugur, Fluminense mengunjungi Estadio Ramón Tahuichi Aguilera untuk menghadapi Oriente Petrolero pada hari Kamis.

Pakaian Bolivia, sementara itu, akan bermain untuk kebanggaan karena mereka saat ini menemukan diri mereka berakar di dasar klasemen grup, setelah kehilangan masing-masing dari lima pertandingan mereka sejauh ini.

Oriente Petrolero dibiarkan dengan tangan kosong untuk game ketiga pada Sabtu lalu ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Nacional Potosi di Bolivian Division Professional.

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke Copa Sudamericana, di mana mereka telah mengalami musim yang menyedihkan, kalah masing-masing dari lima pertandingan mereka sejauh ini.

Oriente Petrolero, yang saat ini berada di peringkat terakhir Grup H, menuju pertandingan tersebut sebagai satu-satunya tim yang belum meraih satu poin di turnamen kontinental tersebut.

Di tempat lain, Fluminense mempertahankan rangkaian hasil bagus mereka terakhir kali ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Fortaleza di Brasileiro Serie A.

Mereka sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih empat kemenangan dan dua kali seri sejak kalah 3-2 di Coritiba pada 1 Mei.

Fluminense sekarang menuju ke Copa Sudamericana, di mana mereka saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen grup, dua poin dari Junior Barranquilla yang berada di posisi pertama.


Head-To-Head Oriente Petrolero vs Fluminense

Ini akan menjadi pertemuan kedua kalinya antara kedua tim, dengan Fluminense meraih kemenangan 3-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya di bulan April.

Panduan Formulir Oriente Petrolero: LLLDW

Panduan Formulir Fluminense: WDWWD


Berita Tim Oriente Petrolero vs Fluminense

Oriente Petrolero

Tuan rumah menuju ke permainan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah suspensi, memberi manajer Erwin Sanchez Freking kemewahan skuad kekuatan penuh yang dimilikinya.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Fluminense

Fred, Luan Freitas, John Kennedy dan Felipe Melo semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan Kamis.

Terluka: Fred, Luan Freitas, John Kennedy, Felipe Melo

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Oriente Petrolero vs Fluminense XI

Prediksi Oriente Petrolero XI (4-2-3-1): Wilson Quiñónez; Raymundo García, Maximiliano Caire, Leandro Zazpe, Ayrton Paz; Ricardo Sandoval, Daniel Rojas; Hugo Dorrego, Luciano Guaycochea, Ronaldo Sánchez; Facundo Suarez

Prediksi Fluminense XI (4-2-3-1): Fabio; Yago Felipe, Nino, David Braz, Mario Pineida; Andre, Wellington; Luiz Henrique, Ganso, Nathan; Jerman Cano


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Prediksi Oriente Petrolero vs Fluminense

Tanggung jawab akan berada di Fluminense untuk pulang dengan ketiga poin karena kegagalan untuk melakukannya bisa mengakhiri kampanye kontinental mereka. Mereka menghadapi tim Oriente Petrolero yang kesulitan meraih poin di turnamen dan kami memperkirakan mereka akan menang dengan nyaman pada hari Kamis.

Prediksi: Oriente Petrolero 0-3 Fluminense


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Oriente Petrolero vs Fluminense, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :