Sepakbola

Prediksi Orlando City vs Charlotte FC 19 Maret 2023 – Statisik Klasemen Lineup

200
×

Prediksi Orlando City vs Charlotte FC 19 Maret 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Orlando City vs Charlotte FC

Prediksi Orlando City vs Charlotte FC 19 Maret 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Orlando City vs Charlotte FC – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Major League Soccer hari Sabtu antara Orlando City dan Charlotte FC, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Orlando City akan berusaha melanjutkan awal tak terkalahkan mereka untuk kampanye Major League Soccer mereka ketika mereka menjamu Charlotte FC di Stadion Exploria pada hari Sabtu.

Para pengunjung, sementara itu, telah kalah dalam ketiga pertandingan pembukaan mereka untuk memulai musim baru, jadi mereka akan sangat ingin melakukannya akhir pekan ini.

Statistik Orlando City vs Charlotte FC

Statistik pertandingan Orlando City vs Charlotte FC : Oscar Pareja akan senang dengan awal timnya untuk kampanye MLS 2023, tetapi perhatian mereka beralih ke Liga Champions CONCACAF pada pertengahan pekan ketika Lions mendorong juara 2020 Tigres ke jurang sebelum tersingkir karena gol tandang menyusul hasil imbang 1-1 di Exploria Stadion di leg kedua babak 16 besar.

Kedua tim memasuki pertandingan dengan agregat 0-0 setelah leg pertama tanpa gol di Monterrey, dan dengan berlakunya aturan gol tandang, Tigres mencetak gol pertama yang sangat penting milik Sebastian Cordova sebelum Orlando menyamakan kedudukan melalui gol menakjubkan Ercan Kara. tendangan sepeda di menit ke-90.

Duncan McGuire kemudian menyia-nyiakan peluang emas untuk Orlando pada saat kematian, dan hasilnya akan menjadi pil pahit yang harus ditelan Pareja tetapi timnya sekarang dapat mengalihkan perhatian mereka untuk membangun awal yang menjanjikan untuk musim MLS mereka.

Setelah memenangkan pertandingan pembukaan mereka melawan New York Red Bulls, Lions mengikuti kemenangan itu dengan hasil imbang berturut-turut melawan FC Cincinnati dan DC United untuk tetap tak terkalahkan, dan membuat mereka berada di tempat ketujuh di Wilayah Timur.

Adapun pengunjung, Charlotte akan bersemangat untuk mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka melakukan perjalanan ke Florida pada hari Sabtu, setelah awal kampanye MLS mereka menyedihkan.

The Crown telah kalah dalam ketiga pertandingan mereka sejauh ini, hanya mencatatkan satu gol, dan tim asuhan Christian Lattanzio akan memasuki pertandingan ini di titik terendah Wilayah Timur.

Charlotte dibongkar oleh Atlanta United terakhir kali, berkat dua gol dari Caleb Wiley dan serangan Luiz Araujo, yang berarti pasukan Lattanzio kini telah kehilangan rekor klub dalam empat pertandingan berturut-turut sejak musim lalu.

Itu tidak menjadi lebih mudah bagi Crown akhir pekan ini karena mereka menghadapi tim yang kalah kandang dan tandang musim lalu, dan mereka hanya mengumpulkan 11 poin dalam perjalanan mereka di kampanye 2022.

Klasemen Orlando City vs Charlotte FC

Klasemen Orlando City vs Charlotte FC : Oscar Pareja mungkin tergoda untuk melakukan perubahan pada timnya dengan pertandingan melawan Charlotte ini menjadi pertandingan kelima Lions dalam 15 hari.

Namun, satu andalan Orlando adalah Pedro Gallese, yang mencatatkan tiga clean sheet di semua kompetisi sejauh musim ini, hanya kebobolan dua gol.

Ramiro Enrique mendapat anggukan untuk memimpin barisan melawan Tigres, namun Pareja dapat memilih untuk memulai Duncan McGuire atau Facundo Torres pada hari Sabtu.

Adapun tim tamu, baik Guzman Corujo dan Adam Armor diperkirakan akan absen untuk Charlotte sementara mereka pulih dari operasi lutut.

Kiper pilihan pertama Charlotte, Kristijan Kahlina, akan absen dalam enam minggu pertama musim ini setelah menjalani operasi di punggungnya – Pablo Sisniega telah memulai tiga pertandingan pertama dari musim baru di bawah mistar.

Enzo Copetti telah mencetak satu-satunya gol Crown sejauh ini, jadi kami berharap dia akan memimpin barisan lagi di Florida.

Kemungkinan lineup awal Orlando City: Gallese; Halliday, Schlegel, Jansson, Petrasso; Pereyra, Araujo; Torres, Ojeda, Angulo; McGuire

Charlotte FC kemungkinan starting lineup:Sisniega; Byrne, Tuiloma, Malanda, Bronico; Westwood, Jones, Shinyashiki; Swiderski, Copetti, Jozwiak

Prediksi Skor Orlando City vs Charlotte FC

Orlando memenangkan pertandingan ini kandang dan tandang musim lalu, dan kami pikir mereka akan memperpanjang awal menyedihkan Charlotte ke musim baru saat kedua tim bertemu pada hari Sabtu.

The Lions sangat bagus dalam bertahan, dan kami tidak berpikir Charlotte memiliki daya serang untuk menyusahkan tuan rumah.

Orlando City 2-0 Charlotte FC

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Orlando City vs Charlotte FC – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.