Sepakbola

Prediksi Orlando City vs Philadelphia Union 22 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Orlando City vs Philadelphia Union 22 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Orlando City vs Philadelphia Union

Prediksi Orlando City vs Philadelphia Union 22 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Dalam artikel ini, kami akan membicarakan prediksi bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor bola yang kami berikan didapatkan dengan menggunakan banyak faktor dan informasi yang kami dapatkan. Langsung saja, dapat kalian simak di bawah ini prediksi untuk pertandingan. Prediksi Orlando City vs Philadelphia Union – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Major League Soccer hari Rabu antara Orlando City dan Philadelphia Union, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Orlando City menyambut Philadelphia Union ke Stadion Exploria di Florida untuk pertemuan MLS Wilayah Timur pada hari Kamis.

Kedua tim melihat enam pertandingan tak terkalahkan mereka diakhiri terakhir kali, dengan Orlando kalah di New England Resolution dan Philadelphia menderita kekalahan melawan San Jose Earthquakes.

Statistik Orlando City vs Philadelphia Union

Statistik pertandingan Orlando City vs Philadelphia Union : Setelah memulai Juni dengan kemenangan beruntun tanpa balas melawan New York Red Bulls dan Colorado Rapids, Orlando City berada di posisi yang salah dengan skor 3-1 melawan New England Resolution pada hari Minggu.

Duncan McGuire keluar dari bangku cadangan untuk membalas satu gol 10 menit dari waktu dan memberi Lions harapan untuk bangkit kembali, tetapi New England memulihkan keunggulan dua gol mereka lima menit kemudian berkat serangan dari Carlos Gil untuk mengklaim poin maksimal.

Sisi Oscar Pareja telah selesai dalam tujuh besar Wilayah Timur di masing-masing tiga tahun terakhir dan mereka tetap berada di jalur untuk melakukan hal yang sama musim ini karena mereka saat ini menempati posisi ketujuh, unggul tiga poin dari DC United di urutan kedelapan dan empat poin di belakang Lawan hari Kamis Philadelphia di urutan keempat.

Orlando hanya meraih lima poin dari enam pertandingan pembukaan MLS mereka di kandang awal musim ini, tetapi sejak itu mereka mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Stadion Exploria, dengan kemenangan 2-0 atas Los Angeles Galaxy dan Colorado terjepit di antara 1- 1 seri dengan New York City FC dan Atlanta United.

Memperpanjang home run tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan bukanlah hal yang diberikan untuk Lions, karena mereka telah mengalami hasil yang beragam di kandang melawan Philadelphia dalam beberapa tahun terakhir, menang dua kali, kalah dua kali dan seri satu kali dari lima pertemuan terakhir mereka di Florida. , termasuk kekalahan tipis 1-0 pada Juli tahun lalu.

Philadelphia tidak dapat memenangkan pertandingan kelima berturut-turut dan memperpanjang rekor tak terkalahkan MLS mereka yang mengesankan menjadi 10 pertandingan saat mereka dikalahkan 2-1 saat tandang melawan San Jose Earthquakes seminggu pada hari Minggu lalu.

Damion Lowe membatalkan gol pembuka awal dari Jeremy Ebobisse, tetapi tuan rumah kembali memimpin sebelum satu jam melalui Miguel Trauco sebelum menahan tekanan terakhir dari Philadelphia untuk mengklaim tiga poin.

Meskipun Union menyia-nyiakan banyak peluang mereka di sepertiga akhir, mencetak kurang dari setengah dari 18 tembakan tepat sasaran mereka, Jim Curtin akan memiliki sedikit kekhawatiran dengan timnya yang kalah pada pertandingan pertama mereka dalam lebih dari dua bulan karena mereka tetap kuat. posisinya di klasemen Wilayah Timur.

Karena itu, Philadelphia – yang memenangkan Wilayah Timur tahun lalu – masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin menutup selisih 10 poin dari pemimpin Cincinnati, dengan pasukan Curtin saat ini duduk di urutan keempat dalam tabel setelah 17 pertandingan.

Union telah mengambil hanya 10 dari 30 poin MLS mereka di jalan sejauh musim ini, sementara mereka kalah 2-1 di kandang melawan Orlando dalam pertemuan terakhir mereka di bulan Maret, tetapi kemenangan 5-1 atas Lions sebelumnya. hasil itu pasti memberi dorongan bagi tim Curtin menjelang pertandingan hari Kamis.

Klasemen Orlando City vs Philadelphia Union

Klasemen Orlando City vs Philadelphia Union : Orlando masih tanpa bek yang cedera Abdi Salim (lutut), sementara duo Peru Wilder Cartagena dan Pedro Gallese, Facundo Torres dari Uruguay dan Wilfredo Rivera dari Puerto Rico semuanya pergi untuk tugas internasional.

Gaston Gonzalez telah absen dalam empat pertandingan terakhir karena masalah paha dan akan dinilai menjelang kickoff, begitu pula Adam Grinwis (gegar otak) yang belum bermain di pertandingan apa pun musim ini.

Antonio Carlos dan Kyle Smith keduanya tersedia untuk kembali dari larangan satu pertandingan dan dapat dipanggil kembali ke empat bek dengan mengorbankan Rodrigo Schlegel dan Michael Halliday.

Adapun Philadelphia, Damion Lowe diragukan setelah dipaksa keluar karena cedera perut di pertengahan paruh pertama kekalahan hari Minggu dari San Jose; Curtin memasukkan Jack McGlynn sebagai hasilnya dan beralih dari formasi 3-5-2 ke formasi berlian 4-4-2 yang sudah dikenal, sebuah sistem yang dapat digunakan mulai hari Kamis.

Daniel Gazdag dari Hongaria, Olivier Mbaizo dari Kamerun, Andre Blake dari Jamaika dan Richard Odada dari Kenya semuanya pergi untuk tugas internasional, sementara masih harus dilihat apakah Jose Martinez, yang merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan untuk Venezuela pada hari Minggu, akan kembali tepat waktu untuk menghadapi Orlando.

Pencetak gol terbanyak dalam performa terbaik Julian Carranza telah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan MLS terakhir dan dia diperkirakan akan terus menyerang bersama Mikael Uhre.

Kemungkinan starting lineup Orlando City: Stajduhar; Smith, Carlos, Janson, Santos; Araujo, Martins; Enrique, Pereyra, Angulo; Kara

Kemungkinan lineup awal Philadelphia Union: Bendik; Harriel, Glennes, Elliott, Wagner; Flach; Bueno, McGlynn; Torres; Uhre, Carranza

Prediksi Skor Orlando City vs Philadelphia Union

Kedua tim tidak memiliki masalah untuk mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, dan banyak aksi di mulut gawang sekali lagi dapat terjadi di Stadion Exploria.

Laju tak terkalahkan Orlando baru-baru ini di kandang menjadi pertanda baik menjelang pertandingan Kamis, dan mengingat tim tamu memiliki sejumlah absen, kami yakin tuan rumah akan cukup mengklaim setidaknya satu poin.

Orlando City 2-2 Philadelphia Union

Dalam Prediksi Orlando City vs Philadelphia Union – Statisik Klasemen Lineup ini, kami telah membahas faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti performa tim, rekor pertemuan, dan kondisi pemain. Namun, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak bisa dipastikan, karena sepak bola adalah olahraga yang tak terduga. Namun demikian, kami berharap bahwa prediksi kami dapat memberikan gambaran yang akurat dan membantu para penggemar untuk menyaksikan pertandingan dengan lebih semangat. Kami berharap bahwa artikel ini dapat memberikan pengetahuan yang berguna dan membantu para pembaca dalam memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Teruslah mengikuti perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Terima kasih telah membaca artikel kami.