Prediksi Orlando Pirates vs Al Ahli, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Konfederasi CAF 2021-22

Prediksi Orlando Pirates vs Al Ahli, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Konfederasi CAF 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Orlando Pirates vs Al Ahli, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Konfederasi CAF 2021-22

Orlando Pirates menjamu Al Ahli SC di Stadion Orlando pada leg kedua semifinal Piala Konfederasi CAF pada Minggu.

Klub Afrika Selatan itu mengamankan kemenangan 2-0 di leg pertama di Libya. Gol di babak pertama dari Innocent Maela dan Goodman Mosele membantu klub semakin dekat dengan penampilan pertama di final kompetisi sejak 2015.

Al Ahli tidak pernah berhasil melewati semifinal Piala Konfederasi CAF dan harus mengatasi defisit dua gol untuk memesan perjalanan ke Uyo, Nigeria minggu depan. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi RSB Berkane atau TP Mazembe di final.


Head-to-Head Orlando Pirates vs Al Ahli

Ini hanya akan menjadi pertemuan kedua sepanjang masa antara kedua belah pihak.

Panduan formulir Orlando Pirates (semua kompetisi): WLDWL

Panduan formulir Al Ahli (semua kompetisi): LDWDD


Berita Tim Orlando Pirates vs Al Ahli

Bajak Laut Orlando

Paseka Mako absen lama karena cedera kepala, sementara Olisa Ndah juga diperkirakan akan absen karena ia tidak tampil untuk klub sejak tertatih-tatih melawan Chippa United dalam pertandingan Liga Premier bulan lalu.

Vincent Pule kembali berlatih tetapi melewatkan pertandingan leg pertama dan menghadapi tes kebugaran di akhir pertandingan.

Cedera: Paseka Mako, Olisa Ndah.

Diragukan: Vincent Pule.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Al Ahli

Tidak ada laporan cedera atau masalah skorsing untuk tim tamu dalam perjalanan mereka ke Johannesburg.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XIs Orlando Pirates vs Al Ahli

Bajak Laut Orlando (4-4-2): Richard Ofori (GK), Abel Mabaso, Happy Jele, Ntsikelelo Nyauza, Innocent Maela; Goodman Mosele, Ben Motshwari, Siphesihle Ndlovu, Deon Hotto; Kwame Peprah, Kabelo Dlamini

Al Ahli Tripoli (4-2-3-1): Muhammad Nashnoush (GK); Mohammed Mounir, Ahmed El Trbi, Wissam Bousnina, Ali Maatouk; Ali Abu Arqoub, Muayid Jaddour; Badr Hassan, Mohammed El Fakih, Mohamed Al Tubal; Saleh Al Taher


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Orlando Pirates vs Al Ahli

Tuan rumah nyaris tidak berhasil mencapai semi-final saat pertandingan dua leg berakhir agregat 1-1 dan Buccaneers mengalahkan Simba 4-3 melalui adu penalti. Al Ahli juga mengamankan kemenangan agregat 1-0 melawan Al-Ittihad, jadi pertandingan ini mungkin akan menjadi pertandingan dengan skor rendah.

Tuan rumah tampil solid di leg pertama dan kami berharap dominasi mereka terus berlanjut. Kami mendukung mereka untuk mencatat kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Bajak Laut Orlando 2-1 Al Ahli


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Orlando Pirates vs Al Ahli, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Konfederasi CAF 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :