Prediksi Orlando Pirates vs RS Berkane, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Konfederasi CAF 2021-22

Prediksi Orlando Pirates vs RS Berkane, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Konfederasi CAF 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Orlando Pirates vs RS Berkane, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Konfederasi CAF 2021-22

Orlando Pirates akan bertanding melawan RS Berkane di final Piala Konfederasi CAF di Stadion Godswill Akpabio di Uyo, Nigeria pada hari Jumat.

Ini adalah penampilan kedua dalam penentuan gelar untuk klub Afrika Selatan, yang gagal mengangkat gelar di final dua leg melawan klub Tunisia Etoile du Sahel pada edisi 2015.

Sementara itu, ini akan menjadi penampilan ketiga Berkane di final dalam empat tahun terakhir. Mereka memenangkan kompetisi pada tahun 2020 dan menjadi runner-up pada edisi 2019.

Orlando Pirates mengamankan tempat mereka di final dengan kemenangan tipis 2-1 melawan Al Ahli Tripoli. Berkane, sementara itu, mengamankan kemenangan meyakinkan 4-2 melawan TP Mazembe di semifinal.


Head-to-Head Orlando Pirates vs RS Berkane

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim.

Panduan formulir Orlando Pirates (semua kompetisi): WLWLW.

Panduan formulir RS Berkane (semua kompetisi): LWLDW.


Berita Tim Orlando Pirates vs RS Berkane

Bajak Laut Orlando

Paseka Mako tetap menjadi satu-satunya cedera untuk Buccaneers dengan cedera kepala, saat Vincent Pule dan Olisa Ndah kembali ke lapangan di leg kedua semifinal melawan Al Ahli.

Cedera: Paseka Mako.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

RS Berkane

Tidak ada cedera atau skorsing yang dilaporkan untuk Anak laki-laki jeruk untuk pertandingan krusial. Manajer Florent Ibenge harus bisa menurunkan starting XI yang kuat.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XIs Orlando Pirates vs RS Berkane

Bajak Laut Orlando (4-4-2): Richard Ofori (GK); Abel Mabaso, Happy Jele, Ntsikelelo Nyauza, Innocent Maela; Goodman Mosele, Ben Motshwari, Siphesihle Ndlovu, Deon Hotto; Kwame Peprah, Vincent Pule.

RS Berkane (4-4-2): Hamzah Hamiani Akbi (GK); Ismail Mokadem, Hamza El Moussaoui, Issoufou Dayo, Mamadou Lamine Camara; Bakr El Helali, Hamza Regragui, Larbi Naji, Sofiane El Moudane; Brahim El Bahraoui, Youssef El Fahli.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesar


Prediksi Orlando Pirates vs RS Berkane

Pirates memiliki rekor serangan terbaik di babak penyisihan grup kompetisi, mencetak 15 gol, sementara RSB mencetak 11 dalam enam pertandingan grup mereka. Tim Afrika Selatan juga memiliki rekor pertahanan yang lebih baik daripada rekan-rekan Maroko mereka, kebobolan lima gol dibandingkan dengan sembilan gol yang dibobol Berkane.

Hasil menyerang dari Pirates mendapat pukulan di babak sistem gugur kompetisi, karena mereka hanya mencetak tiga kali. Berkane mencetak enam gol dalam periode yang sama.

Pertandingan kemungkinan akan berlanjut ke perpanjangan waktu sebelum akhirnya diputuskan melalui adu penalti.

Prediksi: Orlando Pirates 2-2 RS Berkane (Orlando Pirates menang lewat adu penalti).


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Orlando Pirates vs RS Berkane, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Konfederasi CAF 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :